News
Batal
KATEGORI
link has been copied
382
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56f23f1450741074258b4569/heboh-tiga-cewek-berotak-mesum-lecehkan-patung-simbol-agama
Lagi-lagi, hasrat ingin foto selfie dengan patung simbol agama biar disebut kekinian. Namun apa daya tiga cewek berotak mesum ini justru malah melecehkan agama tertentu. Betapa tidak, seperti dalam foto yang beredar di media sosial baru-baru ini, tiga remaja perempuan sedang asyik berselfie jahil. Lain hal beberapa waktu lalu, juga seorang remaja perempuan dihujat berat oleh netizen setelah menung
Lapor Hansip
23-03-2016 14:00

HEBOH Tiga Cewek Berotak Mesum Lecehkan Patung Simbol Agama

Lagi-lagi, hasrat ingin foto selfie dengan patung simbol agama biar disebut kekinian. Namun apa daya tiga cewek berotak mesum ini justru malah melecehkan agama tertentu. Betapa tidak, seperti dalam foto yang beredar di media sosial baru-baru ini, tiga remaja perempuan sedang asyik berselfie jahil.

Lain hal beberapa waktu lalu, juga seorang remaja perempuan dihujat berat oleh netizen setelah menunggah foto kontroversial. Netizen berjilbab bernama Radha Visabilillah memposting foto ke Instagram tengah menginjak sebuah patung yang diyakini merupakan sebuah simbol agama.

HEBOH Tiga Cewek Berotak Mesum Lecehkan Patung Simbol Agama

Nah, baru-baru ini, salah seorang netizen Facebook bernama Sang Made Juniputra Blauk memposting foto yang memperlihatkan tiga orang cewek berhijab tengah selfie dengan sebuah patung. Namun, ketiga cewek berhijab tersebut malah berpose tidak senonoh. Terlihat dua orang sedang memegang dan seperti mencium payudara patung, sementara satu orang lagi memberikan gestur jari tengah ke bagian vital patung simbol agama tersebut.

Berikut caption yang disematkan Sang Made Juniputra Blauk dipostingan nyeleneh tersebut sebagaimana dikutip Rancah Post, Rabu (23/3).

Untuk ke sekian kalinya….
Pkianmu tingkh lakumu mecerminkan agamamu….
Smkin kyk gini smkin saya suka….
Smkin penasaran balasan apa yg akan menimpamu…
Svaha….

Alhasil, netizen bereaksi keras atas tindakan ketiga cewek hijaber berotak mesum itu yang sangat menyesalkan dan berbanding terbalik dengan pakaian yang dikenakan. Tidak sedikit netizen menghujat bahkan mengutuk aksi tidak terpuji yang dilakukan oleh perempuan berhijab tersebut.

“Jilbab hanyalah kedoook tp dlmnya busuk perilakunya..” kicau akun Kerjie Laras.

“Kpalamu kamu tutupi sampai keujung rambutmu…tapi kok bawahy kamu obaral sih??kedok aja alim…..” kata akun Eka Sutrisnawati.

“Tuhan yg dia yakini dan agama yg yg dia anut pun maluu melihat klakuan meteka yg hina itu.” ungkap akun Bibi Sintia.

Hingga saat ini, masih belum diketahui identitas ketiga cewek di Facebook tersebut dan dimana lokasi foto diambil.

SUMUR:
http://www.rancahpost.co.id/20160352...-simbol-agama/
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 20
HEBOH Tiga Cewek Berotak Mesum Lecehkan Patung Simbol Agama
23-03-2016 17:26
yg pake baju garis-garisnya...aduuh....cabe rawit tuh
pengen nyoba pedasnya
Diubah oleh pekathik
0 0
0
HEBOH Tiga Cewek Berotak Mesum Lecehkan Patung Simbol Agama
23-03-2016 17:30
Aduh yg jilbab item kok bikin anu yah emoticon-Genit


Ybs udah minta maap tuh, semoga gak terulang lagi, jangan main2 sama yg berbau SARA dah emoticon-Big Grin
0 0
0
HEBOH Tiga Cewek Berotak Mesum Lecehkan Patung Simbol Agama
23-03-2016 17:31
Quote:Original Posted By samber.gledek
Mantep tuh yg garis2, kayanya jago diranjang
Dibeliin kaepci mau ga ya?


njeer modal kaepci doang si agan pengen main bareng di ranjang , kalo ane mau kok gan emoticon-Betty:
Diubah oleh sidi.sabatang
0 0
0
HEBOH Tiga Cewek Berotak Mesum Lecehkan Patung Simbol Agama
23-03-2016 17:34
kayaknya minta digitun tuh cewek-cewek emoticon-Kaskus Banget
0 0
0
HEBOH Tiga Cewek Berotak Mesum Lecehkan Patung Simbol Agama
23-03-2016 17:36
Heboh krn yg poto pake jilbab emoticon-Ngakak
0 0
0
HEBOH Tiga Cewek Berotak Mesum Lecehkan Patung Simbol Agama
23-03-2016 17:38
Ga heran lah melihat atribut religi yg dikenakan meraka, udah tau tingkah lakunya emang begitu ..
Masih mending cuman foto begitu, daripada aktivitas ngebomnya dibanyakin lebih parah lagi wakakakk
0 0
0
HEBOH Tiga Cewek Berotak Mesum Lecehkan Patung Simbol Agama
23-03-2016 17:39
patungnya kok diam aja?
0 0
0
HEBOH Tiga Cewek Berotak Mesum Lecehkan Patung Simbol Agama
23-03-2016 17:40
Quote:Original Posted By beritadetiks


memag tuhan tidak pernah nyuruh mereka dijadikan patung.
pernah baca di amerika ada patung yesus disambar petir sampai terbakar habis. sepertinya diberita ini yang lebih rame itu jilboobsnya


lupa kasus huruf arab di sendal sama panci efeknya apa ?? kaos agnes unity bahasa arab aja rame

disini bisa diliat mana yg damai mana yg ga m, simpel aja gw se emoticon-Big Grin

0 0
0
HEBOH Tiga Cewek Berotak Mesum Lecehkan Patung Simbol Agama
23-03-2016 17:52
Ditunggu update beritanya,
digeruduk umat hindu terus mewek mewek
kami khilaf.. emoticon-Frown

Eh..
hindu bukan sih? Cmiiw
Diubah oleh homeless.cat
0 0
0
HEBOH Tiga Cewek Berotak Mesum Lecehkan Patung Simbol Agama
23-03-2016 17:52
Hampir ngepost di trit penangkaran emoticon-Big Grin
Diubah oleh Doenanz
0 0
0
HEBOH Tiga Cewek Berotak Mesum Lecehkan Patung Simbol Agama
23-03-2016 18:04
Quote:Original Posted By empalbrewox
punya toket sndiri,malah pegang2 toket patung.apa enaknya emoticon-Ngacir


Baru mo ngomong gitu dah diduluin sama si bosemoticon-Ngakak
0 0
0
HEBOH Tiga Cewek Berotak Mesum Lecehkan Patung Simbol Agama
23-03-2016 18:06
emoticon-Wow

Quote:Udah gak heran lah buat agama yang satu ini.... emoticon-Big Grin
Diubah oleh kaiserwalzer
0 0
0
HEBOH Tiga Cewek Berotak Mesum Lecehkan Patung Simbol Agama
23-03-2016 18:10
Pasal penistaan agama emang cuma untuk 1 agama aja
0 0
0
HEBOH Tiga Cewek Berotak Mesum Lecehkan Patung Simbol Agama
23-03-2016 18:14
itu sepertinya patung Sang Budha Gautama...!
Yang Cewe Cewek sepertinya Muslimah...!

@ Sang Budha - Dharma dan Kerendhan hati serta Kasih terhadap sesama Mahluk pernah kau contohkan.
mungkin kelakuan para Alay inipun juga, semoga kau maafkan.

@ Muslimah.
Sebagai Muslim, sayapun tersinggung dengan tingkah kalian, Hijab yang kalian kenakan, adalah simbol wanita wanita Islam yang Islami.
sementara yang kalian pertontonkan adalah sangat sangat terbalik dari apa simbol yang kalian kenakan.
Senyum dan greget birahi nafsu hewani kalian telah kalian umbar dimuka umum.

Kalian Hinakan simbol Agama orang dengan menghinakan Simbol Agama kalian sendiri (juka kalian benar benar Muslimah).

0 0
0
HEBOH Tiga Cewek Berotak Mesum Lecehkan Patung Simbol Agama
23-03-2016 18:18
dikira cokelat kali tuh...
0 0
0
HEBOH Tiga Cewek Berotak Mesum Lecehkan Patung Simbol Agama
23-03-2016 18:22
cwe cabe jilboobs ga tau diri...emoticon-Mad (S)
kl ga salah ada itu ayatnya jgn ngehina tuhan agama lain...
0 0
0
HEBOH Tiga Cewek Berotak Mesum Lecehkan Patung Simbol Agama
23-03-2016 18:22
Quote:Original Posted By water.mani
Untung nya bukan si selam yg diginiin, kl gak pasti uda jd isu nasional dan terjadi pengrusakan tempat2 ibadah yg gak ada sangkut paut nya emoticon-Big Grin

Jadi ingat kejadian di burma tp vihara disini yg ditampolin emoticon-Big Grin

Agama emank penting tp agama tanpa pendidikan hasilnya ya kek ormas2 radikal selam emoticon-Big Grin


indon koq dibandingin burmek.. jelas burmek cuman negara medioker yg lakinya banyak yg gundul udah gitu negara terbelakang gak ada yg bs dibanggakan
0 0
0
HEBOH Tiga Cewek Berotak Mesum Lecehkan Patung Simbol Agama
23-03-2016 18:54
ya elah patung aja di sembah... dijaman Nabi Ibrahim udah hancur semua tuh patung
Diubah oleh JinRoZeRo
0 0
0
HEBOH Tiga Cewek Berotak Mesum Lecehkan Patung Simbol Agama
23-03-2016 18:57
Quote:Original Posted By salamanca.
cwe cabe jilboobs ga tau diri...emoticon-Mad (S)
kl ga salah ada itu ayatnya jgn ngehina tuhan agama lain...


trus bapaknya umat yahudi.nasrani.islam itu kenapa hancurin Tuhan2nya orang jahiliyah "Patung".. masih ngeles
0 0
0
HEBOH Tiga Cewek Berotak Mesum Lecehkan Patung Simbol Agama
23-03-2016 18:59
Apa susahnya sih saling menghargai,
0 0
0
Halaman 6 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia