rajabijaksanaAvatar border
TS
rajabijaksana
[BIADAB..!!!] Gadis Berusia 14 tahun Disuruh Melayani Nafsu 35 Tukang Ojek



PALEMBANG - Malang dialami gadis belia berusia 14 tahun ini. Ia telah menjadi korban human trafficking (Perdagangan Manusia) yang diduga dilakukan oleh seorang oknum TNI yakni MY.

Kasus ini terkuak ketika gadis tersebut ditemukan warga di bawah Jembatan Ampera Palembang saat digilir oleh "anak-anak aibon".

Melihat gadis itu tak berdaya, warga pun mengantarkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, untuk diberi pertolongan (diamankan), Kamis (26/2/2015) sekitar pukul 21.00.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada Rabu (11/2/2015) lalu sekitar pukul 20.00, gadis ini pulang dari rumah ayahnya berinisial U yang ada di kota Palembang.

Ia mengaku tak tahan sudah dirudapaksa sang ayah sehingga minggat dari rumah ayahnya.

"Keluarga saya broken pak. Ibu dan ayah saya sudah cerai. Jadi sebelumnya, satu bulan yang lalu saya mencari ayah saya di Palembang. Sebelumnya saya tinggal dengan nenek di Baturaja," ungkap warga Batu Putih, Baturaja, OKU ini.

Karena ingin bertemu dengan sosok ayahnya, saat itu yang telah mengetahui alamat ayahnya, memberanikan diri untuk pergi ke Palembang dengan menumpang mobil travel.

Namun bukan perlakuan yang baik didapatnya saat bertemu dengan sang ayah.

Selama satu minggu tinggal bersama ayahnya tersebut ia malah harus melayani nafsu bejat ayahnya.

"Ya tadinya saya pergi ke Palembang, ingin mendapatkan perlidungan dari sang ayah. Ingin disayangi seperti anak-anak yang lain. Tetapi sama saja, tidak di Baturaja tidak di Palembang saya di rudapaksa. Saya pergi ke Palembang, karena sering dirudapaksa om saya,"
katanya Jumat (27/2/2015).

Karena tak tahan terus dirudapaksa sang ayah, ia pun pada Rabu (18/2) sekitar pukul 18.00, kembali kabur dari rumah ayahnya.

Dengan bermodalkan uang Rp 20 ribu ia menumpang bus pergi ke rumah temannya di kawasan Timbangan 32, Indaralaya.

Namun saat tiba di sana, teman yang dianggapnya bisa menolongnya tidak bertemu.

Malangnya, ia malah bertemu dengan oknum TNI itu. Ia diajak berkenalan, tapi bukan pertolongan yang didapatnya. Ia malah diajak jalan-jalan dan digauli sebanyak satu lagi di kawasan Timbangan 32. Setelah itu, ditawari YM pekerjaan.

"Tiba di sana saya tidak bertemu teman saya. Lama menunggu, ada seorang TNI Itu. Dia mengajak saya berkenalan, lalu saya diajak jalan-jalan dengan diimingi mau dikasih pekerjaan. Tetapi setelah jalan-jalan, YM menggauli saya. Baru saya diantarkan di suatu tempat (masih di kawasan Timbangan 32-red) kepada Gemo," ungkapnya.

Di sana ia menjadi pramuria dan harus melayani nafsu bejat lelaki hidung belang.

"Sehari saya harus melayani 5 pria dengan tarif Rp 120 ribu, tetapi sebelumnya saya disuntik dulu agar tidak hamil. Uangnya saya buat makan dan simpan, 20 ribu untuk bayar Gemo. Katanya untuk bayar sewa kamar,"
bebernya lagi.

Tak tahan diperlakukan seperti itu, ia kembali kabur dari Gemo, Selasa (24/2), sekitar pukul pukul 19.30 menuju ke Palembang kembali menumpangi bus.

Setelah sampai diturunkan di bawah Jembatan Ampera oleh sopir. Ia yang tidak tahu harus kemana lagi, akhirnya bermalam di sana.

"Mau pulang ke rumah nenek saya tidak diterima lagi. Apalagi saat pergi ke rumah ayah. Saya mencuri uang Rp 150 ribu. Belum lagi harus melayani nafsu bejat om saya. Oleh karena itulah saya tidak tahu harus kemana lagi," ungkapnya sambil meneteskan air mata.

Setelah bermalam di bawah Ampera, karena tidak ada uang untuk makan, ia terpaksa menjual dirinya dengan tukang ojek.

"Saya tidak tahu harus bagaimana lagi pak. Uang saya sudah habis, untuk makan terpaksa saya jual diri. Selama tiga hari terhitung ada 35 lelaki hidung belakang (tukang ojek) yang menggauli saya. Saya dibawa ke hotel di kawasan 13 Ilir. Setelah dipakai, saya hanya dibayar Rp 15 ribu, setiap orang,"
bebernya.

Terakhir kali, sebelum dibawa ke Polresta Palembang, ia digauli oleh anak-anak aibon.

"Saya dibawa warga pak ke sini karena kasihan dengan saya saat saya digauli anak-anak aibon dibawa Jembatan Ampera,"
katanya.

http://www.tribunnews.com/regional/2...ng-ojek?page=4



Kasian sekali.....smga suatu saat allah s.w.t memberi kebahagiaan yg tiada nilai nya...amien ya robbal alamin emoticon-Berduka (S)
0
9.9K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.