Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anti.fitnahAvatar border
TS
anti.fitnah
(Masih Ada Yusril) Warga Berbondong-bondong Deklarasi Dukungan untuk Yusril
Puluhan Warga Kampung Kramat Pulo Gundul, Tanah Tinggi, Senen, Jakarta Pusat menggelar aksi dukungan terhadap Yusril Ihza Mahendra untuk maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017.

Menurut salah satu warga yang enggan disebutkan namanya menyampaikan bahwa mayoritas warga di sana mendukung lantaran inisiatif sendiri. Hal ini lantaran mereka rindu memiliki sosok Gubernur yang santun.

“Kami hanya berinisiatif aja sesama warga kampung sini. Keresahan kami para warga di sini hanya ingin memiliki Gubernur yang satun, tapi cerdas. Kalau soal kerja, Pak Ahok bagus, tapi kami yakin pak Yusril bisa bekerja lebih dari pak Ahok,” kata warga kepada koresponden Redaksikota, Selasa (22/3/2016).

Aksi tersebut dilakukan di depan rumah warga yang dijadikan sebagai posko dukungan. Mereka pun tampak kompak memberikan dukungan.

Aksi dukungan terhadap Yusril pun bukan hanya di kampung Kramat Pulo Gundul saja, bahkan di kawasan Cilincing juga terjadi aksi yang sama. Di kawasan Cipinang Melayu pun juga terdapat aksi deklarasi dukungan terhadap pengacara kondang sekaligus Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) tersebut. (rey)


http://redaksikota.com/2016/03/22/wa...kungan-yusril/
0
4.6K
76
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.