Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3724
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e0ddac1854f7dc158b456a/kumpulan-pengalaman-horor-ane
Selamat pagi menjelang siang para penghuni kaskus yang dermawan,baik hati,tidak sombong dan rajin menabung :shakehand2 ketemu lagi dengan ane (emang ada yg kenal lu bree :ngakaks) kaga ada sihh.. ada yg kenal apa kaga,mending qt kenalan nyookk :malus oke gan,disini ane mau share pengalaman horor ane dr awal pertama liat dedemit sampe yg terupdate . Ane mulai secara berurutan ya gan... silahkan di
Lapor Hansip
10-03-2016 09:36

Kumpulan Pengalaman Horor dan Cinta Ane (JANGAN QUOTE CERITA/UPDATE)

Selamat pagi menjelang siang para penghuni kaskus yang dermawan,baik hati,tidak sombong dan rajin menabung emoticon-Shakehand2

ketemu lagi dengan ane (emang ada yg kenal lu bree emoticon-Ngakak (S)) kaga ada sihh..
ada yg kenal apa kaga,mending qt kenalan nyookk emoticon-Malu (S)

oke gan,disini ane mau share pengalaman horor ane dr awal pertama liat dedemit sampe yg terupdate .
Ane mulai secara berurutan ya gan...
silahkan di simakemoticon-Shakehand2 .

1. Penampakan dirumah kakek
jadi gini gan,kebiasaan ane dr dulu kalo lagi libur sekolah (dulu masih jaman nya catur wulan,bukan semester) ane selalu kerumah kakek ane d daerah brebes tepatnya di desa rancawuluh,ane sama sodara ane sebaya sudah pasti kumpul dirumah kakek ane itu dr hari pertama liburan , singkat cerita pas malem hari ane lagi main petak umpet tuh di sekitar pekarangan rumah kakek ane , pas giliran ane yg jaga(apes amat lu bree) ember cyiiinnnnemoticon-Betty . ane udah ngitung tuh dari 1 sampe 20,langsung ane muter2 cari tuh sadara2 ane, tp kejadian tidak mengenakkan terjadi , ane liat sesosok bayangan di balik pohon mangga,nama nya lagi maen petak umpet ya ane samperin dong,dengan pedenya ane jalan ngendap2 gan,terus langsung ane kagetin dia sambil bilang "kena lu pan" (nama sodara ane)
tp betapa kaget nya ane gan,yang ane kagetin ternyata justru dia yg bikin ane kaget,yg ane kagetin tuh ternyata semacem kaya tuyul gt gan,bentuk nya emang kecil,tp celana nya gueeedddee banget,dan dia bertaring,sontak ane kaget gan,ane lari sekenceng2 nya... dan lu tau gan apa yg terjadi? itu tuyul seolah2 ada dimana2,di tiap pohon yg ane lewatin selalu ada dia,sampe akhir nya ane jatoh dan di tolong sama sodara2 ane...
pas ane sampe rumah ane crta ama kakek ane.
ane : mbah,aq liat tuyul mbah tadi...
kakek ane : bukan nya kamu tangkep terus kamu ajak maen bareng (sambil senyum)
ane : emoticon-Takut (S) siapa juga mau maen sama tuyul....
tp dr penampakan itu ane paham kalo ternyata di kampung ane pada saat itu masih banyak yg pake pesugihan gitu gan emoticon-Takut (S)

2. di ajak kenalan sama mbak kunti
oke gan,lanjut cerita selanjut nya ya.. ini adalah pengalaman ane di saat dan waktu yang sama seperti cerita ane di atas,lewat bbrpa hari dr kejadian pertama,ane sama sdra2 lagi maen monopoli di teras rumah,mendadak ane nyium bau yg wangi banget gan.. kaya bunga melati gtu,ane tanya sadara ane apa mereka juga nyium bau tsb,tp mereka cuma geleng2 kepala aja... yaudah ane cuekin tuh aroma yg bkin ane parno..
tp di balik pohon mangga ane ngliat sesosok bayangan putih disitu,ane perhatiin dan semakin jelas gan.. tp dstu entah kenapa ane yg penakut justru malah berdiri dan mau nyamperin dia,tiba2 tangan ane di pegang sama kakek ane sambil bilang
kakek : udahan maen nya , yuk pada masuk...
ane dan sdr2 ane : iya kek..
tp ane penasaran,dlm ht ane ngmg "apa yg ada d balik tuh pohon,apa itu syeton?? tp kok gue gak takut yaa.. "
malem nya pas ane tidur,mendadak ane kebelet bok*r gan,ane bangunin nyokap gak bangun,ane bangunin kakek yg tdur d dpn tv beralaskan kasur lipet juga gak bangun,yaudah dengan hati dag dig dug dueeerr ane brnin buat jalan ke wc.
pas lagi jongkok sambil clingak clinguk,tba2 ada suara pintu dapur di geser dan langkah kaki yg pelaaaaaaannn banget jalan nya , sontak ane negur tuh suara
ane : ada orang... (biasa klo kamar mandi cuma 1)
makhluk entah lah : hmmmmm... (suara cewe yg lemah banget suara nya)
dlm ht ane mikir,nyokap x ya.. kok gak manggil nama gue .
selesai dengan kesibukan d wc,ane keluar dan jalan ke ruang tengah dengan santai... dan lu tau gan apa yg trjadi??
tangan ane di pegang dr belakang...emoticon-Takut (S) sontak ane nengok keblakang,dan yg ane liat saat itu sesosok wanita pake gaun putih rambut nutupi muka,ane pucet pasi disitu.. triak gak bisa,gerak gak bisa.. ane cuma bisa mlotot,dan dia ketawa gan emoticon-Takut (S) tepat depan ane , di ketawain kuntilanak emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S).
ane pingsan disitu gan...
pas bangun2 seluruh sdra ane,kakek,dan nyokap ane ada depan ane... dan kakek ane bilang .
kakek : kamu gak usah takut,dia cuma pengen kenalan sama kamu,skrg dlm hati km baca alfatehah dan sebutin nama kamu..
ane pun cuma ngangguk2 aja san masih gak percaya sama apa yg ane alamin.


hmm...2 cerita dulu ya gan... masih banyak pengalaman anen klo respon bagus nnti ane update lagi...
salam horor gan... emoticon-Takut (S)




DAFTAR UPDATE :


edit 31 maret 2016
makasih buat warga kaskuser yg udah mampir dan setia mengikuti trit ane.. dengan dukungan kalian akhirnya ane bisa slesein semua cerita ane..
tengkyu kaskuser....
Diubah oleh sayasuka2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekawp26 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 109 dari 188
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
23-03-2016 15:08
Quote:Original Posted By ombloo96
yg masih jadi pertanyaan. kok bisa sampeyan sama albert menang banyak terus. setamvan itukah albert ?emoticon-Bingung



ane gak mau bilang albert tamvan klo ente cowo gan emoticon-Cool
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
23-03-2016 15:09
Quote:Original Posted By alaiahhaa
yah komeng ane gak dibalas.....emoticon-Mewek

btw cak tengokin ane dong gan.....emoticon-Sorry



waduh gan... kelewat mungkin.. ane dr hp soal nye.. emang nanya apa gan??
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
23-03-2016 15:09
yoi gan.. klo ibadah emang didikan dr kecil bre.. klp zina sih ane otodidakemoticon-Wakaka[/QUOTE]

Jaaa otodidak, untung ora metu neng jero
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
23-03-2016 15:10
Pengalaman ente banyak bgt bray...ane segede gini blm pernah nemu2 yg kyk agan. Lanjutkan gan, klo bisa dipotoin y gan, no pict = hoax emoticon-Peace
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
23-03-2016 15:11
[/quote=]Jaaa otodidak, untung ora metu neng jero[/quote]


ojo nganti gan... emoticon-Ngakak
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
23-03-2016 15:12
bujug dah, ane seharian mantengin cerita lu gan ampe kelar
untung lagi ga ada kerjaan hari ini di kantor wkwkwk

nice lah gan (y)
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
23-03-2016 15:13
Quote:Original Posted By sayasuka2

Memulai Masa Depan

skip skip ane udah selesai interview dan alhamdllh keterima,tinggal mikir aja caranya resign dan ngmg ke anis atau kebih tepatnya mutusin anis..
kejem ya gue bre?? ane juga ngrasa gt sih..
lagian sih nenek lu nis.. bru pacaran 8bulan udah nyuruh nikah aja.. gue kan pengen nya kimpoi dulu ama lu niss..

skip skip ane anterin ayu pulang,dan ngbrol sedikit sama bokapnya ayu.
ini yg ane suka,bokap nya itu nganggep ane seperti temen,ngopi breng ngroko bareng,main catur, kadang malah ngbrol ketawa2 gak jelas.. gak pernah sekalipun ngungkit2 kapan kimpoi...
coba nis nenek lu kaya bokapnya ayu,mungkin lu lebih lama bisa menikmati albert gue... emoticon-Big Grin


begitu ane sampe rumah,ane masuk ke dalem..
astaghfirullah... disitu ane liat semua nya !!!! semua makhluk d setiap sudut rumah ane.. gak perlu ane sebutin satu2,pokok nya loba keneh!!

tapi ane gak takut sama sekali,dan ane pun ngliat mereka biasa gak serem lah... ane gak tau apa mksdnya.. tp yg jelas walaupun ane liat mereka,mereka gak pernah ganggu ane..
kecuali satu makhluk yg bakal ane ceritain d chapter selanjutnya .


Kasian Si Anis. emoticon-Turut Berduka
anis pantengin thread ini juga gak gan? kalau iye, bikin permintaan maaf ke anis kayaknya lebih bijaksana gan. emoticon-Berduka (S)
--

woo.. tuh kertas huruf pego ye. penasaran apaan bacaannya. emoticon-Big Grin
BTW, gak pernah ketemu lagi sama kakek2 yang ngasih kertas nya gan?
ente sekarang bisa liat mr & mrs A sampai Z terus dong?
--

BTW, baru kali ini ane pantengin satu thread terus sejak ane ngaskus.
pertama kali nya juga bikin in index buat thread orang. emoticon-Ngakak

Eh, Update 45 kasih judul gan. emoticon-Cape d...

DAFTAR UPDATE :
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
23-03-2016 15:13
Quote:Original Posted By sayasuka2
ane gak mau bilang albert tamvan klo ente cowo gan emoticon-Cool



ane cowo kok cyin emoticon-Betty none belande gimana kabar?
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
23-03-2016 15:13
Quote:Original Posted By strygwyr_07
Pengalaman ente banyak bgt bray...ane segede gini blm pernah nemu2 yg kyk agan. Lanjutkan gan, klo bisa dipotoin y gan, no pict = hoax emoticon-Peace



ahahahaha.... klo pict ane share tkut ada yg kenal dimari gan.. tp klo ente penasaran,ane kasih gambaran yaa.. anis itu kaya nikita willy mukanya.. cuma boobs nya gede.. kalo ayu kaya ellen adarna dr tinggi nya,putih nya,sama bentuk bodynya..
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
23-03-2016 15:15
ndeprok dulu gan
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
23-03-2016 15:17
abang ane dulu d tempatin kerja disana gan.. selama 1th lebih lah kira2.. bontang enak yaa... btw masih panas gak bre dsana??


Masih bree kalo panas, kan deket khatulistiwa, gak tertarik kerja di bontang jg nih? emoticon-Traveller
Diubah oleh hakiwski
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
23-03-2016 15:18
pak de ente gak cerita dulu itu kertas apaan gan? kok main suruh bakar aja?
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
23-03-2016 15:18
Quote:Original Posted By sayasuka2



ahahahaha.... klo pict ane share tkut ada yg kenal dimari gan.. tp klo ente penasaran,ane kasih gambaran yaa.. anis itu kaya nikita willy mukanya.. cuma boobs nya gede.. kalo ayu kaya ellen adarna dr tinggi nya,putih nya,sama bentuk bodynya..


positif, TS nya emang mesum. emoticon-Cool
orang niat tanya nya ngarah ke penampakan mr & mrs dunia lain kok malah jabarin para empu nya jessika. emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
23-03-2016 15:18
ahahahh kemaren ane bilang, ente mantap dah, bisa kekgitu, ane dah datangin beberapa org yg ngerti begituan, mereka keukeh bilang gak bisa,....emoticon-Sorry

btw liatin ada yg aneh sama ane gak gan ??? soalnya asal ane ke tempat mereka, mereka bilang ane di ganggu org gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Takut (S)
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
23-03-2016 15:19
EDITED SALAH
Diubah oleh tjokontorojiwar
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
23-03-2016 15:19
Quote:Original Posted By hendreamer
Kasian Si Anis. emoticon-Turut Berduka
anis pantengin thread ini juga gak gan? kalau iye, bikin permintaan maaf ke anis kayaknya lebih bijaksana gan. emoticon-Berduka (S)
--

woo.. tuh kertas huruf pego ye. penasaran apaan bacaannya. emoticon-Big Grin
BTW, gak pernah ketemu lagi sama kakek2 yang ngasih kertas nya gan?
ente sekarang bisa liat mr & mrs A sampai Z terus dong?
--

BTW, baru kali ini ane pantengin satu thread terus sejak ane ngaskus.
pertama kali nya juga bikin in index buat thread orang. emoticon-Ngakak

Eh, Update 45 kasih judul gan. emoticon-Cape d...

DAFTAR UPDATE :



thx gan indexnya. ternyata ane ketinggalan 4 chapter emoticon-Shakehand2
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
23-03-2016 15:22
Quote:Original Posted By hendreamer
Kasian Si Anis. emoticon-Turut Berduka
anis pantengin thread ini juga gak gan? kalau iye, bikin permintaan maaf ke anis kayaknya lebih bijaksana gan. emoticon-Berduka (S)
--

woo.. tuh kertas huruf pego ye. penasaran apaan bacaannya. emoticon-Big Grin
BTW, gak pernah ketemu lagi sama kakek2 yang ngasih kertas nya gan?
ente sekarang bisa liat mr & mrs A sampai Z terus dong?
--

BTW, baru kali ini ane pantengin satu thread terus sejak ane ngaskus.
pertama kali nya juga bikin in index buat thread orang. emoticon-Ngakak

Eh, Update 45 kasih judul gan. emoticon-Cape d...




ya sebenernya sih kasian sama anis.. tp awal nya ane deketin dia juga bukan krn hati..tp dia gak tau trit ini kok.. emoticon-Big Grin

biarin lah gan gak usah kasih judul.. biar yg lain penasaran... wkwkw

klo soal liat sih ane bisa gan.. cuma ane gak trllu ambil pusing dan bahkan mereka yg selalu ngehindr dr ane skrg..
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
23-03-2016 15:25
Quote:Original Posted By hakiwski


ya nnti aja lah gan... belum pengen kerja jauh2.. wkwkq
Quote:Original Posted By linksalert.02
pak de ente gak cerita dulu itu kertas apaan gan? kok main suruh bakar aja?

terkadang org seperti pakde ane sengaja merahasiakan sesuatu demi kebaikan sesama gan..

Quote:Original Posted By hendreamer
positif, TS nya emang mesum. emoticon-Cool
orang niat tanya nya ngarah ke penampakan mr & mrs dunia lain kok malah jabarin para empu nya jessika. emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak


wanjreett.... masa iye gue suruh moto dedemit bree... emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By alaiahhaa
ahahahh kemaren ane bilang, ente mantap dah, bisa kekgitu, ane dah datangin beberapa org yg ngerti begituan, mereka keukeh bilang gak bisa,....emoticon-Sorry

btw liatin ada yg aneh sama ane gak gan ??? soalnya asal ane ke tempat mereka, mereka bilang ane di ganggu org gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Takut (S)


kan ane dah jawab gan.. ane emang sedikit2 bisa liat hal seperti itu.. tpi ane gak mengklaim klo ane punya kelebihan,ane cuma bisa liat dan itupun gak semau ane gan.. emoticon-Sorry
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
23-03-2016 15:26
udah up date ternyata gan.ditunggu update an yg baru ne gan
0 0
0
Kumpulan Pengalaman Horor Ane
23-03-2016 15:27
Quote:Original Posted By sayasuka2


wkwkw....ente pemain nya yaak?? ente tamvan kaya ane gak?? emoticon-Cool



pasti gan.. ntar ente bagian demitnya aja ya ... emoticon-Cool
keep update gan... emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 109 dari 188
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia