alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm
Lapor Hansip
25-05-2015 18:47
Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]
Past Hot Thread
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:Original Posted By ba2301



bang min kasih tau reader jangan terlalu banyak ngejunk ( minta update , dobrak , etc ) biasanya thread di closed gara gara itu tuh ... kalau mau oot jangan satu baris ...


Quote:Original Posted By denbakrie
agan2 jgn trlalu banyak ngejunk kalo gak mau di closed lagi..

update min *penasaran sama anggun*

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Intermezzo


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:

Hari itu masih pertengahan bulan juni, Bulan ketika anak yang baru lulus SMP kayak ane lagi sibuk2nya nyari referensi sekolah. Setelah sibuk browsing sana sini akhirnya ane milih buat masuk salah satu SMK negeri yang ada di daerah Jakarta timur, Kenapa ane milih STM? Karena menurut ane "di STM itu apaan aja bisa lo dapet" Skill dapet, Pengalaman hidup dapet, Solidaritas nya anak STM? Jangan ditanya gan.
Setelah ngelobby orangtua ane dengan beberapa jurus andalan yaitu ngasih janji khas anak sekolah "Janji deh abang ga bakalan nakal lagi ga bakalan bolos lagi kalo sekolah disitu mah, pa" akhirnya ane pun diperbolehkan untuk sekolah disitu dengan catatan kalo tetep bolos bakalan dipindahin ke pesantren.
Dan mulai dari sini lah cerita cinta ane dimulai... (Cerita selanjutnya langsung ane skip pas lagi di MOS)


Ane tutup dengan Quote:
Quote:"You hit me, They hit you! We are Technical high school."


INDEKS CERITA


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 28 lainnya memberi reputasi
25
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 63 dari 148
22-03-2016 16:25
Ane setia menunggu min. Keep update yang penting
0
23-03-2016 08:48
PART XXVI: Oh Buitenzorg, I'm in love PART II
Quote:Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang (cielah panjang banget apa kayak cerita cinta lu sama Anggun, Min?) Akhirnya sampai lah kami di stasiun Bogor, Di perjalanan tak lupa kami di "jumroh" oleh pelajar-pelajar STM kurang kerjaan yang nongkrong di pinggir rel kereta. Namun tak ada korban dari pihak kami.

Sesampainya di stasiun Bogor, Kami keluar menuju taman topi, Dan niat nya mau stand by disitu sama anak STM Bogor.

Sambil menunggu anak STM Bogor datang, kami pun nongkrong di sekitaran situ.

Disitu ada beberapa orang gembelan dan pengamen dengan muka sangar curi-curi pandang kearah kami. Entah dia kagum melihat wajah pelajar ane yg tampan-tampan atau kenapa entah lah. Tapi pelajar ane lama-lama risih juga diliatin sama gembelan yang nongkrong di pinggir jalan itu.

Tak beberapa lama kemudian salah satu gembelan itu datang ke kami.

"siapin br siapin br" bisik capung ke prajurit ane.

"Bos, lo dari STM mana?" tanya gembel itu ke kami.

"STM Lenteng Agung" kata Capung asal ceplos padahal ga ada nama STM Lenteng Agung.

"Dimana tuh?" Tanya gembel itu lagi.

"Di jakarta, ngapa emang?" jawab capung dengan nada menantang.

"Jagoan lo yang mana? dipanggil sama abang abang an gue tuh" kata gembel itu sambil menunjuk ke gerombolan nya.

"Gua" kata Capung lalu berdiri dan berjalan mendekati gerombolan itu.

Karena jarak ane dan capung cukup jauh maka ane gabisa denger apa yang dibicarakan capung saat itu, Tapi capung bercerita kalo gembelan itu minta kolekan buat tambahan mabok namun ditolak mentah-mentah oleh capung dengan alasan kalo prajurit ane udah pada ga megang duit nyisa bakal ongkos doang.

"Masa gak ada boong banget lo anj*ng" teriak salah satu gembelan yang bersetelan punk sambil mencengkeram kerah baju capung.

Capung dari raut wajah nya terlihat tidak takut sama sekali. Entah dia abis neken obat apa tadi sebelum jalan.

"Gua bilang ga ada ya ga ada ngent*t," bentak capung sambil menyingkirkan tangan anak punk itu dari seragam nya.

Beberapa prajurit ane langsung berdiri dan nyamperin kesitu, Ane pun ikut nyamperin kesitu.

"Lu gausah ngotot anj*ng" kata orang itu sambil tangan nya menampar muka capung. Dia gatau orang yang dia tampar itu biasa cuci muka pake air keras.

"Gelarin gelarin" teriak Babeh sambil mengeluarkan celurit dan berlari ke orang yang habis menampar capung.

Lalu gerombolan gembelan itu berlari sedikit menjauh dari kami.

"Woy sini dong woy" teriak salah satu prajurit ane.

"Masa langsung lari, lemah lu woy, sini woy" teriak prajurit ane yang lain.

"Pung ayo kejer bareng gua." kata ane ke Capung.

"Jadiin min" kata Capung lalu mengeluarkan gir dari dalam tas nya.

"Lu bekingin gua, gua pake celurit" kata ane lalu mengeluarkan celurit ane dari dalam tas.

Lalu kami berdua pun maju mengejar gembelan yang cuman diem di pinggir jalan itu.

Capung ngebuka gir nya dan memutarkan nya.

"Wah, Anji*g lu!" kata salah satu gembelan itu sambil mencoba menangkap gir milik Capung namun dia gagal dan tangan nya malah kesakitan.

Sementara ane masih belum gelar karena masih mencari-cari musuh kami yang berani nampar kapten kami,
Kapten Capung.

Akhirnya ane melihat orang itu dan ane gelar celurit ane dan ane gesekkan celurit ane ke aspal (Duh, Jadi kangen bunyi sajam yang di gesekkin ke aspal, Apalagi kalo yg gelar samurai yg mengkilap, Nanti ada percikan api nya di aspal gitu, Hmm jadi gemes ih!)

"Min yg tadi ama gua aja" kata Capung yang seolah bisa membaca pikiran ane.

Lalu ane berlari ke salah satu gembelan yang yang memegang sendal nya bagaikan memegang celurit, Dan dia mencoba menakuti ane pake sendal jepit nya yang dia ayun-ayun kan.

"Jangan sok jagoan lo anj*ng" kata ane lalu menendang gembel itu sampai dia jatuh, Dan langsung saja ane ayunkan celurit ane tepat ke ke kepala nya, Namun sayang nya dia menepis celurit ane dengan tangan nya yang langsung mengeluarkan darah.

Ane lihat capung bergerak maju perlahan, Lalu dia berhenti memutar gir nya. Lalu dia gulung sedikit gir nya jadi dia seperti memegang celurit karena gir nya sekarang berubah menjadi senjata jarak dekat karena tali nya sudah digulung oleh capung.

Lalu dengan secepat kilat Capung melewati beberapa orang dan sekarang dia berhadapan langsung dengan gembel yang belagak gila tadi.

Dan dia menghantamkan gir nya tepat di kepala gembelan itu.

"Mati lo anj*ng" Teriak Capung.

Sementara ane cuman dapet darah doang karena gembelan tadi bangun dan lari ketika ane fokus ngeliat capung.

Orang itu terjatuh walaupun kepala nya tak mengeluarkan darah.

Beberapa teman nya yang ada disitu mundur dan ada juga yang menyamping ke depan ane.

Dan disitulah ane sempat lengah, ane ga liat di kiri ane ada gembelan yang lagi muterin kopel nya dan kopel itu pun mengenai kepala ane. Ane baru ngeh ketika orang itu bilang "Anj*ng lu" namun ketika ane ingin mengelak itu sudah terlambat karena kopel itu sudah mendarat di kepala ane.

"Buggg" kepala ane terasa pening seketika dan ane pun jatuh terduduk di trotoar jalan protokol kota Bogor.

Kepala ane kliyengan kayak abis kena palu nya Thor.

"Bangs*t lu woy temen gue tuh" teriak suara yg tak asing dibelakang ane, Ridho.

"Kejer dia kejer, kalo ga dapet gua gamparin lu" teriak Ridho menyuruh anak kelas 11 mengejar gembelan itu.

"Min, woy min, min lu gapapa kan min, min min" suara Ridho memenuhi kepala ane saat itu.

"Iya do gua gapapa do" kata ane memegang kepala ane dan mencoba mengembalikan pikiran ane sepenuhnya.

Ane lihat disitu Capung berlari mengejar orang yang barusan "ngopel" in kepala ane.

"Sayurin sayurin, bantai bantai" teriak pelajar ane yang sekarang udah mengepung abis gembel yang tadi nampar capung.

Lalu dengan bantuan Ridho ane pun mencoba berdiri.

Ane lihat Capung membuka gir nya dan mencoba mengincar kaki musuh kami itu namun tak kunjung kena.

Lalu gembel itu berlari memasuki kerumunan angkot-angkot dan ga mungkin buat dikejar. sementara teman nya yang lain hanya bisa melihat bagaimana kebringasan pasukan kami di kota orang, Kota yang dulu mempunyai nama Buitenzorg dan saat ini dipanggil Kota Bogor.

Lalu kami pun pergi kearah sebaliknya, Meninggalkan seorang gembelan jenis punk dengan badan penuh luka dan darah, Akhirnya mereka akan tau Jangan pernah cari mampus sama anak STM ane, Mungkin karena kami tadi bilang nya dari STM gajelas makanya itu mereka berani ngeributin kami, Ya walaupun begitulah.. hehehe

Ketika kami berjalan menjauhi gembelan itu, terlihat ada pelajar bercelana abu-abu dari kejauhan.

"Kibarin bendera kibarin bendera" kata Capung ke junior ane yang membawa bendera di dalam tas nya. Bendera tanpa tulisan hanya kolaborasi beberapa warna yang menjadi ciri khas sekolah ane, Dan hanya dengan mengibarkan bendera warna itu cukuplah membuat pelajar Jakarta gerah. Hehehe :Peace

Ketika bendera dikibarkan, Pelajar itu langsung menepuki dan mengacungkan jempol kearah ane dan balik membentangkan bendera bertuliskan "STM ****** BOGOR" Yang menjadi pertanda kalo mereka lah STM Bogor kawan kami, Wah ane pun udah ga sabar mau ketemu Tasya.

Dan akhirnya kami bertemu dan bersalaman sambil kami bercerita kalau tadi kami abis ngebantai gembelan punk setengah gila kebelet mabok yang belajar gila nge gamparin Capung.

Setelah ane perhatikan dari beberapa pelajar wanita mereka, Ternyata ga ada Tasya disitu. Entah dimana dia.

Lalu ane tanyakan hal itu ke salah satu pelajar STM Bogor.

"Bro, Tasya mana?" tanya ane.

"Tasya? Oh tasya mah lagi pulang bang lagi ngambil hp katanya hp dia ketinggalan." kata pelajar STM Bogor itu.

"Lu bang Min ya?" kata pelajar tadi.

"Iya bro hehe" kata Ane.

"Tadi Tasya sih bilang katanya nanti kalo ada yg nanyain dia namanya Bang Min bilang suruh sabar biar ketemu dulu ama Tasya." kata pelajar itu ke ane.

"Oh gitu ya bro, hehe oke deh bro makasih banget ya" kata ane.

"iya bang min, santai weh." kata pelajar STM Bogor itu.

"Bang min, Tasya kayaknya suka tuh ama lu. Dia sering cerita soal lu kalo lagi kumpul sama anak-anak." kata seorang wanita yang berada di belakang pelajar bogor tadi, maen nyamber aja kayak tiang listrik.

"Hahaha iya apa" kata Ane.

"ihh ga percaya, beneran tau coba aja tanya anak-anak, orang tasya tuh kalo aku liat lagi serius main hp sambil senyam-senyum itu pasti lagi sms an sama bang Min" kata cewe itu.

"Hehe jadi ga enak" kata ane.

"Bang Min kapan nembak tasya, Tembak atuh kasian ih digantungin mulu" kata cewe itu.

"Emang dia mau ama gua" kata ane sambil nyengir.

"Ya makanya itu coba aja bang min tembak kan kalo diterima makan-makan 1 allbase kan" kata cewe itu.

Buset makan-makan 1 allbase 1 sekolahan gue aja belom tentu gue sanggup apalagi 2 sekolahan emoticon-Frown

"Hahaha makan kuaci yaa" kata ane.

"Aduh ai makan kuaci mah tinggal beli yg kiloan bang Min terus dibuka deh makan rame-rame." kata cewe itu.

Ane liat cewe itu manis juga, Orang nya juga mudah bergaul buktinya gampang ngeakrab-in diri ke ane walaupun ane ga kenal sama sekali.

Tenang aja gan dia ga masuk ke dalam cerita ane kok hehehe emoticon-Big Grin

Kami bergerak dengan niatan ngalong, ketemu sapa aja gelarin pokoknya. Sementara ane masi harus bersabar menunggu Tasya hari itu.

Kami menaiki truk bak terbuka (tronton) entah jalan kearah mana, Pikiran ane lebih terpusat ke Tasya...

Akhirnya kami sampai di jalan yang tak asing buat ane, Ini jalan menuju sekolahan STM Bogor.. Dan kami pun ditampung di warung dekat sekokah mereka, Sementara pelajar mereka ngumpukin duit buat beli minuman, Dan disitu kami mabok rame-rame. Entah itu minuman apa, Panas nya di tenggorokan kayak ciu, tapi kok ciu ada manis-manis nya gitu. Dan pas ane denger omongan anak STM Bogor ternyata itu namanya Ciu leci emoticon-Ngakak (S)

"Bang Miiiiiin" suara dibelakang ane yang terdengar cukup khas di telinga ane walaupun kadang cuman bisa ane denger via telpon doang.

"Eh lu sya" kata ane yang mencoba bersikap biasa aja padahal di dalem ati mah sumringah loncat-loncat an.

"hehe bang min dari tadi ya nungguin gue ga dateng2" kata Tasya lalu duduk di samping ane sambil tangan nya nemplok di pundak ane.

"Ih pede banget lu syaaa," kata ane sambil menarik beberapa helai rambutnya.

"Aduh aduh, sakit tau bang min" kata tasya menepak tangan ane.

"Ah lebay, anak STM juga" kata ane sambil nyengir nyengir ke Tasya.

Lalu kami berdua pun sedikit menjauh dari keramaian karena berisik, soalnya lagi pada mabok dan ga enak kalo ngobrol nya di depan mereka-mereka.

Lalu kami berdua pun mengobrol ngalor ngidul soal segala macem, Ya layaknya 2 sejoli yang kisah cintanya terhalang jarak lah... hahaha

"Min, ayo min pada mau jalan" kata Ridho ke ane.

"Iya do" kata ane sambil berdiri.

"Sya, gausah ikut. Lu kan lagi kurang enak badan" kata ane ke Tasya, Karena tadi Tasya bilang dia sebenernya lagi kurang enak badan.

"Iyasih min" kata Tasya.

"Yaudah istirahat aja dulu dirumah, Nanti gue pasti maen kesini lagi kok, sama Ridho hahaha" kata Ane.

"Oh iya itu bang Ridho salam dari temen aku, katanya sms jarang dibales meni somse" kata Tasya ke ridho.

"Dia mah mana punya pulsa sya, hahaha" kata ane.

"Ya beli atuh, mau nunggu Tasya beliin?" kata Tasya meledek ridho.

"eh gausah sya, nanti juga kalo udah waktunya pasti gua beli pulsa kok" kata Ridho sambil nyengir.

"Kalo udah mau masuk masa tenggang ya do baru isi pulsa" kata ane.

"Nah itu lo tau min, daripads angus yekan kartu gue" kata Ridho membela diri.

"Yaudah bang Min, aku pamit pulang dulu ya" kata Tasya pamitan sambil menyalami tangan ane.

"Iya sya hati hati ya, ini ga ada ciuman di pipi tanda perpisahan apa nih?" tanya ane.

"Ada! tapi nanti ya pas udah halal" kata Tasya sambil memeletkan lidah nya ke ane..

"Hahaha, songong lu, udah pulang sono" Kata Ane.

Setelah pamitan dengan pelajar ane dan pelajar STM Bogor, Tasya pun pergi pulang menaiki motornya.

Skip...

Sekarang kami sudah berada di pusat kota Bogor, Dengan beberapa kali naik turun truk akhirnya kami sampai disini, Di jalur yang "katanya" kalo ada temen lu yang kebagi disini maka yang lo bawa pulang adalah mayatnya.

Merinding gan dengernya, Dengernya doang emoticon-Ngakak (S)


Sore itu dengan bete nya kami nungguin anak STM yang lewat atau yg dateng kesini, kata anak STM Bogor yang paling rame di jalur sini, tapi faktanya udah hampir 1 ½ jam ga ada 1 truk pelajar pun yang lewat.

Kata sang Tuan Rumah, Kita paling kalo seandainya ketemu pasti ketemu anak siang nya atau kelas 10/11 dan pastinya juga kita bisa menang dengan mudah, soalnya kalo jm segini (jam 4 an) di Bogor anak pagi nya udah pada ngalong, kalo disini kan enak nya ribut pas siang bolong.


Ya kalo ane sih terserah mau musuh nya kelas 10/11 kek, yang penting abisin jangan goyang, Soalnya nafsu tadi pas ane kena kopel masih di ubun-ubun, walaupun udah rada redaan dikit lah.


Lagian musuhnya juga kalo disini kebanyakan robot jadi ada tantangan nya. Oleh karena itu ane gamau ngeremehin musuh ane, Siapapun yang ketemu nanti di jalan pastinya ane bakalan anggap sebagai STM terkuat nomer 2 dibawah sekolah ane. Karena meremehkan kekuatan musuh itu malah akan membawa petaka bagi pasukan tempur.

"Nah itu dia nah nah" kata salah satu pelajar STM Bogor sambil menunjuk di truk yang baru akan naik fly over dr kejauhan, Mobil truk nya itu yang body nya cuman setengah (ga nyampe atas body nya, duh apaan ya istilahnya)

"Siapin BR Siapin BR" kata Capung.

Ane lihat BR di dalem tas ane masih ada darah nya, darah gembelan yang tadi tangan nya kena sama ane.

"Bantai weh truk na" kata salah satu pelajar STM Bogor.

"Wah iye tuh bang, enak tuh bantai truknya langsung kan ga berkutik tuh dia." kata ane ikut memberikan usul.

"Yaudah ayo kita pantekin aja truknya." kata entah pelajar siapa yang ngomong begitu.

Lalu kami pun berlarian ke pinggir jalan tempat truk itu akan lewat sehabis turun dari fly over.

Mungkin karena gatau, Pelajar yg ada di truk itu tersentak kaget dan berdiri ketika pelajar kami semua sudah menutupi separuh jalan seperti supir taksi yang demo kemarenan di depan gedung DPR.

"Beh berenti beh berenti beh" teriak pelajar yg ada di truk itu sambil menepuk-nepuk kepala truk.

"Bang misi bang pis bang pis bang" kata pelajar itu sambil kedua jari nya dia acungkan ke kami.

"Yah nge-pis, hina banget" kata Capung.

"Kasi jalan dulu kasi jalan dulu" kata salah satu pelajar STM Bogor.

ketika mereka berjalan pelan di depan muka kami, barulah...

"braaak braaak" bunyi gir yg di adu ke body truk, beberapa pelajar langsung mantekin di depan truk sehingga sang supir tak bisa nge gas terus kecuali dia siap berhadapan dengan hukum karena menabrak orang.

"Lu diem gausah jalan lu ngen*o*" kata Capung mengintimidasi supir truk yg malah mainan gas.

"3..2..1.. hitung mundur bikin lawan kabur, STM ***** Bogor featuring STM ***** Jakarta timur!!" teriak pelajar STM Bogor yang langsung disusul dengan menancapnya kelewang miliknya ke paha pelajar musuh yang ada di truk.

Seperti mangsa yang sangat empuk, BR demi BR dihantamkan ke badan pelajar itu dan juga badan truk, sementara yang berada di dalam truk hanya bisa melindungi diri menggunakan BR yang terlihat seadanya, Hanya celurit dan beberapa buah gir dan samurai atau kelewang yak.. ane rada lupa dah.


Pokoknya di tepisin semua ama mereka, walaupun ada beberapa yang kena.

"****** nih!" teriak ane sambil menggesekkan celurit ane yang sudah ada darahnya ke body truk.

"***** nih wara-wiri bogor!!" teriak Capung yang langsung menghantamkan gir nya ke kepala orang yang bawa gir juga.

Ane waktu itu sempat melakukan kesalahan fatal.

Jadi karena celurit ane ga terlalu besar, Ane terpaksa mau ga mau harus deket banget sama musuh, Jadi itu truk ane naikin pinggirnya sambil tangan kiri ane berpegangan dan tangan kanan ane memegang celurit.

Saat itu ane ngetos ama yg bawa celurit juga, ane incer pahanya karena jangkauan ane cuman sampe situ doang, Tapi cr ane berkali kali ditepis pake cr lagi ampe bunyi "trang.. trang.." sampai ketika ada yg mengayunkan gir ke arah musuh yg ane incer ini dan saat itu juga dia lengah.

Dan dengan mudah ane kenain paha nya, Pas ane mau kena in ke kuping nya pas dia jatoh ke badan truk ane ga liat di sebelah kiri ane ada pelajar yg duduk di kepala truk dan kaki nya sudah bersiap menendang kepala ane dan..
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
2
23-03-2016 08:58
Lanjutan....
Dibikin new post karena mentok di karakter... ngehek emang.

Quote:"Bruggg" tendangan nya tepat mengarah ke kepala ane dan ane langsung mental ke jalan.

Dan untung nya saat itu ada pelajar STM Bogor yang ada dibelakang ane dan dia nangkep ane. mungkin kalo dia ga nangkep ane maka ane udah abis keinjek-injek atau bisa aja bocor karena jatuh langsung ke aspal dengan kencang.

Saat itu ane ditarik minggir ama junior ane.

"Bang min, pinggir dulu bang min" kata junior ane yang membawa ane ke pinggir jalan.

Kepala ane emang kliyengan, Tapi ane masih pengen ngebantai dia-dia orang.

Sampai akhirnya pelajar STM Bogor bilang udah cukup dan yang mantekin pun ngasih jalan.
Mungkin dari sekitar 20 orang an pelajar musuh tadi ada sekitar 5-7 orang yang terluka. Tadi pas ane tanyain ama anak STM Bogor ternyata itu anak Stried kelas 10 nya, Ane sih bodo amat mau anak stried kek mau anak stretch kek yang penting dapet darah lagi hari ini... Lagian bego banget kalo ane di posisi dia dengan BR yang lumayan gitu jelas lah ane turun dan ane tosin seenggaknya kalo kalah bisa lari, lah kalo diem di dalem truk gitu kita cuman bisa nahanin doang, kalo misalnya dikerubutin ya bingung juga mau ngetosin yang mana.

Padahal tadi enak banget itu kalo disiram pake air keras, blassst.

Langsung aja suruh jalan patas nya kalo maen air keras, Sayang aja di bogor mungkin blm musim maen air keras, Musim nya maen gundu disono mah... hehehe

Dan perjalanan kami lanjutkan menuju stasiun Bogor, sapa tau ketemu Texas yang katanya sering nongkrong disitu kalo sore..

Tapi faktanya sampai adzan maghrib berkumandang Texas tak kunjung datang sehingga pasukan ane pun pamit pulang dan tak lupa mengucapkan terimakasih sebanyak-banyak nya kepada STM Bogor, Ya walaupun di tahun 2015-2016 sekolah ane udah ga pernah gabung sama sekali ama STM Bogor tapi sejarah menunjukkan kalau di tahunan ane, Sekolah ane dan STM Bogor itu sohib walaupun jalanin bareng nya jarang banget. Tapi sekalinya jalanin korban nya banyak. hehehe :Peace



Ane tutup dengan quote
Quote:Sekolah ku istana ku, kadang jadi penjara ku, kadang jadi kamar pribadi ku, kadang jadi warung kopi ku. Itulah sekolah ku, Sekolah yang namanya denan bangga kuteriakkan di patas, metromini, kopaja, kereta, bahkan truk sekalipun.
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
2
23-03-2016 09:24
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up nyangkut min
0
23-03-2016 09:38
dobrak!!!
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile-picture
laurelloo memberi reputasi
1
23-03-2016 10:34
Beuh update'a bikin kenyang nih gk ada kentang, bang min gmna sih rasa'a potong kuping orang, nusuk orang 😁😁

Wooi itu yg nge up jngn ngejunk, dri pda up2 gk jelas mnding coment cerita'a ini cerita kena sunat mampus dah
0
23-03-2016 11:38
Dih bang min dipart ini dirimu bukan seperti yg biasa ku kenal.. udah dikopelin ama gembelan ehh kepalanya ditendang pula ama anak kelas 10.. untung lawannya gembelan ya bang min jadi cuman pake kopel,lah klo anak stm bisa genjur tuh pala ente bang min dihajar pake gir emoticon-Big Grin
Diubah oleh hap.96
1
23-03-2016 13:54
gelarin gelarin hehe
thanks min udah update
1
23-03-2016 14:24
Salam STM Ma'arif 3 SML Kebumen
mantep kep
0
23-03-2016 16:24
bocahbocah yang cuma bisa ngebacot diketikkan mah abaikan aja bang
keep update yoo emoticon-Big Grin
semoga hari ini point 3!!
0
23-03-2016 17:12
Quote:Original Posted By hikaru31
Beuh update'a bikin kenyang nih gk ada kentang, bang min gmna sih rasa'a potong kuping orang, nusuk orang 😁😁

Wooi itu yg nge up jngn ngejunk, dri pda up2 gk jelas mnding coment cerita'a ini cerita kena sunat mampus dah

Nge emoticon-Sundul juga karna pagenya macet bray.

"Invalid Thread"

Jadi mohon pengertiannya emoticon-Malu
0
23-03-2016 18:19
cakep bang udah update lagi, you da real mvp dah pokoknya
0
23-03-2016 18:42
Sih min lagi gagal fokus saat perang
Sampe 2x apes emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
-------
Quote:Original Posted By hikaru31
Beuh update'a bikin kenyang nih gk ada kentang, bang min gmna sih rasa'a potong kuping orang, nusuk orang 😁😁

Wooi itu yg nge up jngn ngejunk, dri pda up2 gk jelas mnding coment cerita'a ini cerita kena sunat mampus dah


Itu yang nge up bantuin ts +kaskuser laen
Biar last page bisa kebuka emoticon-Nohope
0
23-03-2016 20:35
makasih udah update bang min emoticon-shakehand
wahh si abang dibogor apes 2x,lagi mikirin anggun ya bang jadi ga fokus emoticon-Peace
ditunggu lanjutannya bang emoticon-Smilie
0
23-03-2016 22:29
B.R.A.K/SBYM? emoticon-Big Grin
0
23-03-2016 22:38
Udah tau dipantekin tetep diem di truk ya ancur lah emoticon-Big Grin
profile-picture
falv memberi reputasi
-1
24-03-2016 00:00
Buseh min.. ane baca dari awal jam 8 pagi pas nyampe kantor sampe sekarang baru kelar
Mantep dah cerita ente..
Tetep share cerita ente min di tunggu novel & filmnya..
0
24-03-2016 04:06
Haus darah ya ente bang min?

Pelajar tawuran bagusnya dibikin kayak gladiator di arena aja, jadi gak ngeganggu ketentraman masyarakat


0
24-03-2016 07:24
Quote:Original Posted By spectre086
B.R.A.K/SBYM? emoticon-Big Grin


simin gabung sama salah satu anggota brak yaitu rascal
0
24-03-2016 07:26
min stm lenteng agung bukannya ada namanya stm leag,tapi sekarang sekolahannya udeh ga ada
0
Halaman 63 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
jampe-popotongan-kisah-nyata
Stories from the Heart
teror-hantu-penunggu-tpu
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.