News
Batal
KATEGORI
link has been copied
167
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56efb3dd31e2e678358b456b/astaga-siswi-smk-kepergok-bugil-bareng-pacar
Seorang remaja putri sebut saja Mawar (15), warga Kecamatan Mapanget, Kota Manado digiring orang tuanya ke Polresta Manado. Pasalya, Siswi kelas I SMK ini kepergok bugil bersama pacarnya RL alias Amad (19), di dalam kamar salah satu milik warga di Kecamatan Tuminting, Minggu (20/3) siang. Aksi tangkap tangan itu berawal ketika orang tua pulang dari rumah ibadah, dan tidak menemukan anaknya di ruma
Lapor Hansip
21-03-2016 15:42

ASTAGA! SISWI SMK Kepergok BUGIL Bareng Pacar

Quote:
ASTAGA! SISWI SMK Kepergok BUGIL Bareng Pacar



Seorang remaja putri sebut saja Mawar (15), warga Kecamatan Mapanget, Kota Manado digiring orang tuanya ke Polresta Manado. Pasalya, Siswi kelas I SMK ini kepergok bugil bersama pacarnya RL alias Amad (19), di dalam kamar salah satu milik warga di Kecamatan Tuminting, Minggu (20/3) siang.

Aksi tangkap tangan itu berawal ketika orang tua pulang dari rumah ibadah, dan tidak menemukan anaknya di rumah. Curiga anak gadis mereka menemui pacarnya, IA (46) dan suaminya, mendatangi rumah buruh bangunan itu. Namun, sesampainya mereka di sana, pasangan suami istri (Pasutri) ini tidak menemukan anak mereka.

Rasa putus asa terobati, ketika mengetahui anak mereka ada di rumah paman dari Amad, keduanya mendatangi rumah tersebut, dan mendobrak pintu kamar. Pasutri ini terkejut bukan kepalang, ketika menyaksikan anak mereka telanjang tanpa sehelaipun pakaian di tubuh, dan berbaring di samping Amad di atas ranjang.

Ternyata, keduanya baru usai bersetubuh laiknya suami istri. Amad yang terkejut melihat orang tua pacarnya, dengan cepat menyambar celana lalu melarikan diri.

Dari data dan informasi, Amad dan pacaran sejak tiga tahun yang lalu, namun hubungan mereka tidak direstui. Mawar akhirnya diungsikan ke luar Sulawesi Utara. Nah, sebulan lalu, Mawar dibawa kembali ke Manado, dengan perjanjian tidak akan menemui Amad lagi.

Tapi, rupanya Mawar sudah ketagihan bercinta dengan Amad, sehingga Mawar kembali mencari kekasih hatinya itu.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Agus Marsidi, membenarkan adanya laporan dari orang tua korban.

“Pelakunya dalam pengejaran, baik itu kepolisian maupun keluarga korban,” ujarnya dilansir Posko Manado (Grup JPNN).(lon/fri/jpnn)


MULUSTRASI HAMPIR BUGIL



Sumber



Mantab Gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 8 dari 9
ASTAGA! SISWI SMK Kepergok BUGIL Bareng Pacar
22-03-2016 19:10
kurang mulustrasinya ts emoticon-Marah ...tambahin atau kita demo ts emoticon-Marah
0 0
0
ASTAGA! SISWI SMK Kepergok BUGIL Bareng Pacar
22-03-2016 19:41
Mulustrasi nya gak nyambung?
0 0
0
ASTAGA! SISWI SMK Kepergok BUGIL Bareng Pacar
22-03-2016 19:42
Buset cewena yg ketagihan lho...
0 0
0
ASTAGA! SISWI SMK Kepergok BUGIL Bareng Pacar
22-03-2016 19:55
emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk
0 0
0
ASTAGA! SISWI SMK Kepergok BUGIL Bareng Pacar
22-03-2016 20:00
mulustrasinya tong...emoticon-thumbsup
0 0
0
ASTAGA! SISWI SMK Kepergok BUGIL Bareng Pacar
22-03-2016 20:11
behhhh ini hot bgt gan....gile lo ndro
0 0
0
ASTAGA! SISWI SMK Kepergok BUGIL Bareng Pacar
22-03-2016 20:18
bah.. itu ortu kagak tau waktu.. baru juga selesai crot blom bersih² udah di gerebeg. emoticon-Mad
0 0
0
ASTAGA! SISWI SMK Kepergok BUGIL Bareng Pacar
22-03-2016 20:29
Mangstab sekali
0 0
0
ASTAGA! SISWI SMK Kepergok BUGIL Bareng Pacar
22-03-2016 20:52
alah lagu lama emoticon-Cool
0 0
0
ASTAGA! SISWI SMK Kepergok BUGIL Bareng Pacar
22-03-2016 21:06
wah enak bnget tuh sih ahmad bisa 3w3 in anak orang, apalagi si cewek nya sampe dibuat ketagihan pengen lagi begitu emoticon-Genit
0 0
0
ASTAGA! SISWI SMK Kepergok BUGIL Bareng Pacar
22-03-2016 21:08
kenapa bukan donjuan ama karin emoticon-Ngakak
0 0
0
ASTAGA! SISWI SMK Kepergok BUGIL Bareng Pacar
22-03-2016 21:10
mawar bukan nama sebenarnya emoticon-Peluk
susunya pas gan emoticon-Recommended Seller
0 0
0
ASTAGA! SISWI SMK Kepergok BUGIL Bareng Pacar
22-03-2016 21:35
Bener kagak tu gan
0 0
0
ASTAGA! SISWI SMK Kepergok BUGIL Bareng Pacar
22-03-2016 21:51
Makin rusak aja generasi penerus bangsaemoticon-Frown
0 0
0
ASTAGA! SISWI SMK Kepergok BUGIL Bareng Pacar
22-03-2016 21:51
kalau si mawar kayak mulus mah gw rela deh ngapain aja buat dapetin dia
tapi sayangnya gw yakin si mawar ini standar muka babu, kulit hitam, yah muka kampung lah wakakakak emoticon-Big Grin
0 0
0
ASTAGA! SISWI SMK Kepergok BUGIL Bareng Pacar
22-03-2016 21:53
Mulusnya berlebihan
Saya kepengennya igo emoticon-Meweks
0 0
0
ASTAGA! SISWI SMK Kepergok BUGIL Bareng Pacar
22-03-2016 22:02
Ga ada gambar nya..

Hahahaha...

TS mabokkkk

emoticon-Ngakak
0 0
0
ASTAGA! SISWI SMK Kepergok BUGIL Bareng Pacar
22-03-2016 23:20
Ini nama nya normal,Gan....berlainan jenis....sepertinya dah hal biasa dizaman sekarang ini,walaupun dilarang oleh Agama dan Hukum Negara,apalagi bila dibawah umur
...yang jelas mereka bukan kaum LGBT...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak.
0 0
0
ASTAGA! SISWI SMK Kepergok BUGIL Bareng Pacar
22-03-2016 23:25
Itu mah apa gan ga jelas
0 0
0
ASTAGA! SISWI SMK Kepergok BUGIL Bareng Pacar
22-03-2016 23:29
kenapa mulus nya kaga pakek pidio emoticon-Marah
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Halaman 8 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia