others
Batal
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ebd46c1854f7e62e8b4567/erye-official-kaskus-regional-yogyakarta-challenge-support-by-coolpad-fancy
Hai Agan & Sista Kaskuser Regional Yogyakarta Gimana ni kabarnya..?? Ane yakin pasti dalam keadaan baik yaa.. Naahh ane ada kabar menyenangkan ni Gan dari KASKUS. Sekarang ane pingin ajak agan semua untuk rebut kesempatan emas buat dapetin hadiah 1 buah Handphone CoolPad pemenang hanya dengan berpartisipasi di kuis ini dan juga memberikan pendapat fitur dari CoolPad yang Agan & Sista suka. Namun s
Lapor Hansip
18-03-2016 17:11

[eRYe-OFFICIAL]★۞ Kaskus Regional Yogyakarta Challenge [support by Coolpad Fancy] ۞★

Hai Agan & Sista Kaskuser Regional Yogyakarta

Gimana ni kabarnya..?? Ane yakin pasti dalam keadaan baik yaa..
Naahh ane ada kabar menyenangkan ni Gan dari KASKUS.

Sekarang ane pingin ajak agan semua untuk rebut kesempatan emas buat dapetin hadiah 1 buah Handphone CoolPad pemenang hanya dengan berpartisipasi di kuis ini dan juga memberikan pendapat fitur dari CoolPad yang Agan & Sista suka.

Namun sebelumnya ane bakalan review tentang handhone CoolPad dulu ya..
Cekidoooooottt......

[eRYe-OFFICIAL]★۞ Kaskus Regional Yogyakarta Challenge [support by Coolpad Fancy] ۞★

Quote:
Pertama kali mendengar nama coolpad, sempat terbesit nama sebuah benda, yaitu cooler pendingin laptop. Setelah tahu bahwa ini adalah merk sebuah handphone, penasaran juga seperti apakah Smartphone dengan merk “coolpad” tersebut. Ternyata, eh ternyata. Jauh dari bayangan sebuah smartphone merk lokal lainnya.
Untuk lebih jelasnya biarkan gambar dan tulisan yang bercerita:
Unboxing

Pertama kali unboxing, terlihat sebuah smartphone tipis berwana putih yang elegan. Tidak seperti smartphone lain yang terlihat tebal dan berat, smartphone coolpad ini terlihat tipis, pas dalam gengaman dan tentunya ringan. Mungkin banyak yang bertanya, kenapa suka yang tipis?
Bagi saya handphone yang tipis itu lebih enak digunakan. Untuk satu tangan nyaman digunakan. Dipegang dengan kedua tangan lebih mudah digunakan.
Satu lagi kelebihan dari sisi fisik smartphone ini adalah desain unibody, yang mana desain body dari Coolpad Fancy ini tanpa sambungan. makin terlihat kokoh dan elegan.
Coolpad e561

Layar

Untuk layar sendiri berukuran 4,7 inci sangat nyaman digunakan, kenapa? Karena ukuran layar segitu tidak kekecilan, maupun kebesaran. Ditambah resolusi HD 1280 x 720 dengan kerapatan piksel 312 pixel per nch (piksel per inci). Sangat jernih untuk menonton video, mengedit gambar maupun untuk sekedar browsing-browsing. Dari spesifikasi yang saya tahu layar coolpad ini menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dan OGS (One Glass Solution) tentunya menjadi nilai tambah dalam hal teknologi layar dari Coolpad E561 ini. IPS sendiri adalah teknologi panel LCD terbaik dalam hal akurasi warna yang tinggi, kontras yang tajam dan lebarnya sudut pandang layar. Tak lupa juga dibenamkan fitur gorilla glass 3 yang menjadi layar Coolpad ini menjadi semakin kuat.
Operating System

Coolpad E561 dibekali OS android versi 5.1.1 Lollipop dengan antar muka CoolUI v8.0. Tampilan Coolpad ini sangat bagus dan simple, kinerja OS nya juga tergolong ringan.

CPU

Dengan dibekali prosessor Qualcomm QuadCore 1.2 Ghz dengan RAM ukuran 2 Gb menjadikan kinerja smartphone ini sangat ringan dan tanpa hambatan dalam menjalankan multi tasking ataupun menjalankan game. Adanya fitur Nano IceCooling menjadikan smart phone ini tetap dalam kondisi dingin saat digunakan bermain game.
Dengan memori internal 8Gb serta adanya slot microSD maksimal 32 GB bagi saya sudah cukup lega untuk diinstal aplikasi yang sering digunakan maupun ditambah dengan beberapa game. Ada hal yang menarik bagi saya, yaitu adanya infra merah sehingga bisa digunakan sebagai remote perangkat apapun dirumah kita. Karena sangat jarang smartphone dipasaran yang mempunyai fasilitas ini. Satu lagi yang menarik dan unik dari smartphone ini, yaitu adanya tombol Cool Key dibagian belakang dibawah kamera. Tombol ini adalah tombol sentuh yang bisa diseting untuk mengaktifkan aplikasi, mengangkat telepon ataupun untuk mengaktifkan kamera dalam mode terkunci.
Cool Key


Hasil Kamera

Kamera belakang dari smartphone mempunyai resolusi 8 Mega piksel dengan LED Flash dan beberapa fitur tambahan yang lain misalnya HDR (High Dynamic Range) yang membuat hasil kamera lebih detail pada area gelap. Adanya fitur pemotretan mode GIF sehingga mampu menangkap gambar bergerak. Ditambah lagi fitur kamera PRO, layaknya kamera-kamera pro lainya dengan fitur ini kita menyeting fitur-fitur kamera secara manual. Semisal ISO, white balance, exposure, kecepatan rana, Macro Focus, saturasi dan kontras.
Untuk kamera depan mempunyai resolusi 5 mega piksel, sesuai untuk anak muda jaman sekarang yang menyukai selfie. Ditambah juga adanya fitur beauty di kamera depan dan belakang menambah fitur dari kamera smartphone ini.

Jaringan
Coolpad e561 sudah mendukung teknologi generasi keempat atau biasa disebut 4G - LTE. Smartphone menggunakan sistem hybrid slot yang mana kita harus memilih antara dual SIM aktif atau single SIM aktif dengan microSD.
Baterai

Baterai ponsel ini berkapasitas 1800 mAh, sudah cukup untuk mencukupi kebutuhan daya smartphone ini. Dengan aplikasi standar yang digunakan, artinya kita tidak berlebihan dalam sosmed atau bermain game, baterai smartphone ini cukup awet.


Udah nyimak review ane di atas kan Gan & Sis? Nahh tanpa panjang lebar, yuuuukkk cekidot cara dapetin voucher belanjanya..

Post reply di dalam thread ini dengan isi sebagai berikut :


step 1


step 2


step 3


step 4


Ane rekap lagi ya Gan apa-apa aja yang musti di post reply ke thread ini :
  1. Screenshot bahwa Agan sudah follow twitter CoolPad (@Coolpad_ID) ATAU Instagram (@CoolpadIndonesia)
  2. Screenshot Like Facebook fan page Coolpad : Coolpad Indonesia
  3. Screenshot share thread review product CoolPad dari Regional Leader ke Facebook kamu dengan hastag #Coolpad #BeCoolBeFancy
  4. Tulis di dalam thread “Fitur apa yang menarik dari CoolPad?”




step 5


Buruan ikutan kuisnyaa.. KASKUS bakalan pilih 1 pemenang yang bisa dapetin 1 Buah Handphone Coolpad Senilai Rp. 2.500.000
Pemenang akan dipilih oleh manajemen KASKUS


untuk 50 peserta pertama akan mendapatkan Badge Eksklusif dari KASKUS

Nyok gan jangan lupa direview dan dapetin hadiah senilai jutaan rupiah dari KASKUS
Diubah oleh addemo
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 5
[eRYe-OFFICIAL]★۞ Kaskus Regional Yogyakarta Challenge [support by Coolpad Fancy] ۞★
20-03-2016 20:53
step 1 SS follow instagram Coolpad

step 2 SS like facebook Coolpad

step 3 SS share postingan pak RL


step 4 fitur unggulan dari Coolpad E561
Diubah oleh Blankon.djawa
0 0
0
[eRYe-OFFICIAL]★۞ Kaskus Regional Yogyakarta Challenge [support by Coolpad Fancy] ۞★
21-03-2016 10:26
Bismillahirohmanirohim...

Quote:1. Screenshot follow twitter CoolPad (@Coolpad_ID) dan Instagram (@CoolpadIndonesia)
Twitter
Instagram


2. Screenshot Like Facebook fan page Coolpad : Coolpad Indonesia
Like Facebook


3. Screenshot share thread review product CoolPad dari Regional Leader ke Facebook kamu dengan hastag #Coolpad #BeCoolBeFancy
Share Thread Review Fabeook


4. Tulis di dalam thread “Fitur apa yang menarik dari CoolPad?”

Fitur yang paling saya sukai itu hampir semuanya. emoticon-Big Grin
Berikut nih di antaranya:
  • Layarnya 4,7" kalau di tangan tu pas, gak kekecilan kaya produk sebelah. hehe
  • RAMnya 2 Gb jadi buat main getrich atau game yang lain gak perlu khawatir deh emoticon-Big Grin
  • MicroSD maksimal 32 GB gak perlu khawatir pasang aplikasi banyak-banyak.
  • Ada infra merah yang bisa dipake buat remote perangkat apapun dirumah. Mungkin salah satu yang pengen di coba dan kalau bisa, mgkn pas mau tidur. Main hape sambil lampu nyala, klo dah ngantuk, gak perlu deh bangun buat matiin lampu, tinggal pake infra merahnya aja emoticon-Ngakak (S)
  • Tombol Cool Key. Kalau mengangkat telepon atau untuk mengaktifkan kamera dalam mode terkunci, gak perlu geser layar, tinggal sentuh aja. kan simple emoticon-Big Grin
  • Kamera depannya resolusi 5MP, klo lagi video call kankeliatan bagus. emoticon-Big Grin
  • Terakhir yang paling kusuka, udah 4G, jadi kalau mau buka kaskus mah gak perlu nunggu2 lama. emoticon-Ngakak (S)

0 0
0
[eRYe-OFFICIAL]★۞ Kaskus Regional Yogyakarta Challenge [support by Coolpad Fancy] ۞★
21-03-2016 10:28
hp keren dengan fitur pendingin emoticon-2 Jempol
0 0
0
[eRYe-OFFICIAL]★۞ Kaskus Regional Yogyakarta Challenge [support by Coolpad Fancy] ۞★
21-03-2016 13:44
Ikutan juga deh, sapa tau rejeki debay 😁
1. SS twiter & IG
SS


2. Like fanpage
coolpad


3. Share di FB
bukti


4. Review
review
Diubah oleh dhaniaa
0 0
0
[eRYe-OFFICIAL]★۞ Kaskus Regional Yogyakarta Challenge [support by Coolpad Fancy] ۞★
21-03-2016 16:45
1. twitter

[eRYe-OFFICIAL]★۞ Kaskus Regional Yogyakarta Challenge [support by Coolpad Fancy] ۞★

2. Facebokk

[eRYe-OFFICIAL]★۞ Kaskus Regional Yogyakarta Challenge [support by Coolpad Fancy] ۞★

3. Share di Facebook

[eRYe-OFFICIAL]★۞ Kaskus Regional Yogyakarta Challenge [support by Coolpad Fancy] ۞★

Fitur2 yg keren :

1. Body tanpa sambungan yg mudah di bersihkan karena berbalut material Baby skin

2. Cool Key Pada sisi belakang memudahkan buat selfi , menjawab panggilan hingga menyalakan layar

3. Cool UI 8 versi terbaru dengan tampilan yg lebih segar dan lebih mudah di operasikan

4. Support pada jaringan 4G LTE
0 0
0
[eRYe-OFFICIAL]★۞ Kaskus Regional Yogyakarta Challenge [support by Coolpad Fancy] ۞★
21-03-2016 17:00
Mampir ng threadte simbah sek

Guyub Rukun Seduluran
0 0
0
[eRYe-OFFICIAL]★۞ Kaskus Regional Yogyakarta Challenge [support by Coolpad Fancy] ۞★
21-03-2016 19:44
Bismilllah..

ikutan gan emoticon-Smilie

Step 1 follow twit dan insta


Step 2 like FP


Step 3 share FB


Step 4 fitur coolpad



Diubah oleh gothed
0 0
0
[eRYe-OFFICIAL]★۞ Kaskus Regional Yogyakarta Challenge [support by Coolpad Fancy] ۞★
21-03-2016 21:22
ijin ikutan ya gan, sapa tau rejeki buat ane emoticon-Malu (S):

twitter, instagram coolpad


FP FB Coolpad


share thread RL #becoolbefancy


fitur coolpad yang manteppp
Diubah oleh jongjongjong
0 0
0
[eRYe-OFFICIAL]★۞ Kaskus Regional Yogyakarta Challenge [support by Coolpad Fancy] ۞★
21-03-2016 22:20
ikut partisipasi ya kak emoticon-Kiss (S)

#1 Follow IG atau twitter CoolPad


#2 Like FP FB CoolPad


#3 Share Thread Challenge


#4 Fitur Favorit


okeeehhh, itu fitur favorit ane, pokoknya Coolpad #BeCoolBeFancy emoticon-Kiss

#notes : review setelah ane coba minjem hp CoolPad temen yak, trus ane jadi kepingin punya juga emoticon-Meweks
Diubah oleh ekooutsider
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh addemo
[eRYe-OFFICIAL]★۞ Kaskus Regional Yogyakarta Challenge [support by Coolpad Fancy] ۞★
22-03-2016 12:33
Ikutan kak emoticon-Big Grin

STEP 1.
follow twitter


STEP 2
like Fan Page FB


STEP 3
Share di FB


STEP 4
Fitur yg disuka

Diubah oleh d_dudutz
0 0
0
[eRYe-OFFICIAL]★۞ Kaskus Regional Yogyakarta Challenge [support by Coolpad Fancy] ۞★
22-03-2016 14:19

kasquiz coolpad

liked twit & ig



Liked fans page Coolpad & shared link


fitur yang paling ane sukai dari coolpad diantaranya :
  • fitur Nano IceCooling (karena "cool" sudah pasti bakal cool) karena ane punya toko ponsel sendiri,
    kebanyakan keluhan user smartphone mengalami heat saat di pakai bermain game atau yg lain dalam jangka waktu lama
    apalagi saat sedang di charge tp dengan fitur ini, prepare ur thumbs dude emoticon-Ngakak


  • kemudian fitur mode GIF, itu fitur paling inovatif gila, krna kebanyakan foto hasil jepretan kurang memuaskan karna ada nya gerakan ,nah dengan fitur ini,the problem solved






tetapi fitur yg paling menarik ialah cool key nya,fitur yg sangat membantu tanpa adanya tambahan perangkat lain bisa membuat shortcut key (gak kayak smartphone sebelah yg mesti beli perangkat nya dlu buat bisa di jadiin shorcut key), tentu fitur ini sangat membantu pengguna dalam kemudahan menggunakan smartphone nya,dan kalau ane ada punya,ane bakal jadiin buat shortcut photo taking,jd kalau mendadak ada kejadian menarik,langsung ane jepret,dan upload di kaskus hehe emoticon-Big Grin


toko ponsel ane /:D/ "media phone"(promosi detected)

Diubah oleh kunimitsutezuka
0 0
0
[eRYe-OFFICIAL]★۞ Kaskus Regional Yogyakarta Challenge [support by Coolpad Fancy] ۞★
23-03-2016 14:53

Ikutan Kuis ah

ikutan melu kuis ah

Langkah Pertama
Step 1


Lalu setelah selesai langkah pertama lanjut ke langkah kedua
Step 2


setelah dua langkah awal saatnya langkah ke 3
Step 3


berikutnya langkah terakhir
Step 4


berikut review dari saya terima kasih emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh anakbawan9
0 0
0
[eRYe-OFFICIAL]★۞ Kaskus Regional Yogyakarta Challenge [support by Coolpad Fancy] ۞★
24-03-2016 20:32
Step 1 - Bukti follow instagram Coolpad

Step 2 - Bukti like facebook Coolpad

Step 3 - Share facebook

Step 4 - Fitur Coolpad favorite ane


Diubah oleh tryadi
0 0
0
[eRYe-OFFICIAL]★۞ Kaskus Regional Yogyakarta Challenge [support by Coolpad Fancy] ۞★
25-03-2016 03:59
ikutan ah...
semoga menang

instagram

twitter

fanpage like

fb share


fitur yang menurut saya bagus antara lain :

  • adanya fasilitas camera pro
  • desain unibody yang keren
  • ada sensor infra merah...

menurut saya itu yang bikin hape ini makin keren...emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget
0 0
0
[eRYe-OFFICIAL]★۞ Kaskus Regional Yogyakarta Challenge [support by Coolpad Fancy] ۞★
25-03-2016 12:10
SS follow twitter & instagram
twitter & instagram


SS Like Fan Page Facebook
fan page facebook



SS Share Facebok
share facebook


Repiyu Coolpad Fancy

0 0
0
[eRYe-OFFICIAL]★۞ Kaskus Regional Yogyakarta Challenge [support by Coolpad Fancy] ۞★
25-03-2016 19:08
step1

step2

step 3

step4

0 0
0
[eRYe-OFFICIAL]★۞ Kaskus Regional Yogyakarta Challenge [support by Coolpad Fancy] ۞★
25-03-2016 19:20
pengen melu jane mumpung hapeku tewas
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh addemo
[eRYe-OFFICIAL]★۞ Kaskus Regional Yogyakarta Challenge [support by Coolpad Fancy] ۞★
26-03-2016 00:44
undiane diperpanjang emoticon-Belo
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia