fankfank.rez
TS
fankfank.rez
yg masih pakai nomer esia masuk sini. Kita gugat esia bareng2.
ber-awal dari kekesalan ane pribadi, no esia ane yg tidak dapat dipergunakan semenjak tgl 4 maret 2016, baik itu nelfon keluar, terima telp atau sms keluar masuk, cek saldo dan bahkan nelf ke layanan pelanggan nya pun tidak bisa. semuanya tidak bisa..alias eror>>

iseng buka internet mau laporan via email. dan facebook fan page ternyata web nya sudah tidak update sejak 2015.

alhasil tgl 7 langsung ke gerai esia jl cihampelas bandung, untuk minta konfirmasi>>dan disana ternyata sudah banyak org yg senasib ama ane, ikut antrian CS , itu Costumer Service esia tak henti2 nya dimarahi konsumen, sudah tak terhitung sumpah serapah, dan nama nama binatang terucap. dari anak muda, ibu ibu, bahkan sampai profesional muda NGAMUK semua, untung saja tuh Cs esia ga dipukulin rame2. :P

ya ane juga sebenernya datang ke gerai esia dengan kepala panas, ingin memuntahkan segala kemarahan pada esia, namun setelah melihat kejadian tsb, ane gak jadi marah2 nya :P , ane rasa semua yg ingin diutarakan sudah terwakilkan oleh konsumen esia yg lain .

akhirnya setelah dapat giliran untuk dilayani cs, ane hanya dijelaskan bahwa jaringan esia jakarta bandung sedang ada masalah dan tidak ada kepastian kapan akan ber-operasi lagi dengan normal. :tepokjidat , lalu ane diminta menuliskan no esia dan no lain yg dapat dihubungi, entah buat apa?? mungkin supaya kelihatan kerja nya, oleh konsumen esia entah-lah.

di thread ini. ane mau ngajak seluruh pengguna aktif no esia bandung-jakarta untuk bersama-sama kita menuntut esia. karena saya rasa esia sudah merugikan konsumen loyal nya sendiri. dengan tidak ada nya kepastian kapan akan beroprasi dengan normal, dan tidak ada pemberitahuan baik itu secara telf/sms mengenai gangguan ini. bisa dibayangkan berapa kerugian pengguna nomer esia. baik materi maupun nonmateri hal ini sudah ane utarakan ke cs esia nya sendiri. dan cs esia pun mempersilahkan karena ybs juga tidak bisa berbuat apa apa.dan tidak bisa memberikan kepastian dan solusi terbaik.
.

update barusan telp dan kirim email ke

YLKI (Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia)

Jalan Pancoran Barat VII/1, Durentiga – Jakarta Selatan 12760 Indonesia
Telp: (021) 7981858
Fax: (021) 7981038

E-mail: konsumen@rad.net.id

dan kata si mbak ylki nya. bukan ane aja yg udah laporan.. udah banyak banget yg laporan masalah esia ke mereka. namun belom BISA ditanggapi. karena dari pihak esia nya pun untuk mediasi tidak ada tanggapan..

AYO SEMUA KITA BLOW UP RAME2 MASALAH ESIA INI SUPAYA DIDENGAR OLEH PIHAK TERKAIT

"DIKUTIP DARI LAMAN YLKI

Hak Konsumen adalah:

hak atas kenyamanan, keamanan, dan keselamatan dalam mengkonsumsi barang dan/atau jasa;
hak untuk memilih barang dan/atau jasa serta mendapatkan barang dan/atau jasa tersebut sesuai dengan nilai tukar dan kondisi serta jaminan yang dijanjikan;
hak atas informasi yang benar, jelas, dan jujur mengenai kondisi dan jaminan barang dan/atau jasa;
hak untuk didengan pendapat dan keluhannya atas barang dan/atau jasa yang digunakan;
hak untuk mendapatkan advokasi, perlindungan, dan upaya penyelesaian sengketa perlindungan konsumen secara patut;
hak untuk mendapat pembinaan dan pendidikan konsumen;
hak untuk diperlakukan atau dilayani secara benar dan jujur serta tidak diskriminatif;
hak untuk mendapatkan kompensasi, ganti rugi dan/atau penggantian, apabila barang dan/atau jasa yang diterima tidak sesuai dengan perjanjian atau tidak sebagaimana mestinya;
hak-hak yang diatur dalam ketentuan peraturan perundang-undangan lainnya.

TINGGAL DILIAT TUH DIATAS ESIA UDAH MELANGGAR BRP HAK KITA SEBAGAI KONSUMEN?
Diubah oleh fankfank_rez 16-03-2016 03:42
0
44.5K
343
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.