Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

langlangkonghoAvatar border
TS
langlangkongho
Yusril Klaim Ical Dukung Dirinya Maju di Pilgub DKI
Yusril Klaim Ical Dukung Dirinya Maju di Pilgub DKI

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie alias Ical terkait rencana dirinya maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2017.

Yusril mengatakan, dalam pertemuan yang tak sampai dua jam itu, Ical menyambut baik rencana dirinya untuk maju dalam perebutan kursi DKI 1 pada 2017 mendatang.

"Saya barusan bertemu ARB (Aburizal Bakrie) ditemani Fuad Hasan Mansyur, pembicara beliau sangat positif. Pada intiya Pak Ical menyambut baik keinginan saya maju pemilihan gubernur," kata Yusril di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

Meskipun demikian, menurut Yusril, mekanisme internal partai beringin itu tetap berlaku dalam menentukan seseorang yang akan diusung sebagai Cagub DKI 2017-2022. Hasil pertemuan ini, lanjut dia bakal dibawa dalam pertemuan DPD Golkar DKI Jakarta.

"Memang mekanisme partai akan berlaku, akan disampaikan kepada DPD DKI," tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar DKI, Fuad Hasan Mansyur mengungkapkan, bahwa pihaknya bangga dengan kedatangan Yusril menemui Ical. Menurut dia, majunya Yusril dalam gelaran Pilgub DKi ini merupakan hal positif yang perlu diapresiasi lantaran ingin turun membenahi ibu kota.

"Hari ini kami bangga Pak Yusril datang kemari bicara ke Pak Ical. Saya tau Pak Yusril punya kualitias. Dia dengan legowo turun ke DKI, ini suatu hal positif," tukasnya.

Code:
http://news.okezone.com/read/2016/03/21/338/1342004/yusril-klaim-ical-dukung-dirinya-maju-di-pilgub-dki

0
1.5K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.