Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
344
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ebb04d96bde611188b4567/pembalap-motogp-paling-keren-di-era-90an-2000an-awal
Quote:Welcome To My Humble Thread Quote:Mukadimah MotoGP season 2016 akan segera dimulai brur ! Banyak rider keren yang siap bertarung di sirkuit untuk mendapatkan gelar juara dunia ! Tapi ane nggak bisa move on dari era MotoGP paling keren yaitu era 90'an-2000'an awal dimana banyak rider yang lebih keren dari saat ini. Quote:Kevin Schwantz Sebelum Nicky Hayden menjadi juara dunia di era 2000'an.
Lapor Hansip
18-03-2016 14:37

Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal

Past Hot Thread
Quote:
Welcome To My Humble Thread

Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal

Quote:
Mukadimah

MotoGP season 2016 akan segera dimulai brur ! Banyak rider keren yang siap bertarung di sirkuit untuk mendapatkan gelar juara dunia ! Tapi ane nggak bisa move on dari era MotoGP paling keren yaitu era 90'an-2000'an awal dimana banyak rider yang lebih keren dari saat ini.

Quote:
Kevin Schwantz
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal

Sebelum Nicky Hayden menjadi juara dunia di era 2000'an. Ada seorang pembalap berpaspor Amerika Serikat yang punya skill balap hebat dan menjadi juara dunia MotoGP. Dialah Kevin Schwantz. Pembalap yang sangat setia dengan mesin Suzuki ini memiliki performa yang cukup konsisten dari tahun ke tahun dan di akhir karirnya (1995) performanya langsung turun drastis.

Quote:
Mick Doohan
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal

Sebelum ada Casey Stoner, ada pembalap dari negeri kangguru yang memiliki performa diatas rata-rata. Dialah Mick Doohan ! Pria yang dikenal mempunyai rekor 5x juara dunia ini memiliki skill menikung yang ajib.

Quote:
Alex Criville
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal

Meskipun hanya sekali mendapat gelar juara dunia, tapi Alex Criville mempunyai performa konsisten. Dia selalu berada dalam posisi 10 besar rider motogp.

Quote:
Max Biaggi
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal

Max Biaggi dikenal sebagai 'kakak kelas' sekaligus saingan Valentino Rossi. Meskipun tidak pernah juara dunia kelas 500 cc, tapi max Biaggi punya 4 gelar juara dunia kelas 250 cc. Setelah pensiun di MotoGP, Max Biaggi pindah ke WSBK memeperkuat tim Aprilia yang mengantarkannya meraih 4 gelar juara dunia kelas 250 cc.

Quote:
Wayne Rainey
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal

Ini dia senior sekaligus saingannya Kevin Schwantz yang sama-sama berasal dari negeri Paman Sam. Bila dibandingkan dengan Kevin Schwantz, performa Wayne Rainey lebih mantap. Tapi karir Wayne Rainey di MotoGP lebih pendek daripada Kevin Schwantz.

Quote:
Valentino Rossi
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal

Ini dia idola ane di MotoGP ! Memulai debutnya di kelas 125 di tahun 1996, Valentino Rossi mendapat peringkat ke 9 di musim pertamanya. Di tahun 1997 karirnya langsung meroket dengan menjuarai kelas 125. Tetapi menurut ane dia lebih cemerlang di era 2000'an awal dengan mendapat 5 kali gelar juara dunia kelas 500 cc dan MotoGP berturut-turut (2001-2005) dengan 2 mesin yang berbeda (Yamaha & Honda).

Quote:
Penutup

Itu dia beberapa pembalap MotoGP dengan skill balap paling ajib di era 90'an sampai 2000'an awal. Mohon maaf bila ada kesalahan kata dan mohon koreksi bila ada kesalahan informasinya para suhu !

Quote:
Tambahan Para Kaskuser

Quote:Original Posted By yanyan93
Kalau ane sih sete gibernau....

Quote:Original Posted By thebangbenn
Ts buat threadnya kuranf afdoll nih
Masa si 15 Sete Gibernau gadimasukin sih???

Quote:Original Posted By fallenazazel
Sete gibernau ga msk list gan, duelnya sama rossi apa lg di trek basah termasuk fenomenal tuh pas thn 2000an. emoticon-Big Grin

Quote:
Sete Gibernau
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal

Ini dia rival berat VR46 selain Max Biaggi. Persaingannya pun berlanjut sampai keluar sirkuit.Dikenal sering berganti-ganti mesin (Yamaha, Honda, Suzuki, Ducati), penampilan Sete Gibernau lebih keren saat menunggangi honda bersama tim Movistar.

Quote:
Akhirnya ane nemu juga video battle nya Rossi vs Gibernau. Ada Alex Barros sama Capirossi tapi nggak kesorot kamera.



Quote:

Created by :Aji Wisesa
Diubah oleh aj16
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 18
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal
19-03-2016 13:13
MM33 gak ada gan?
0 0
0
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal
19-03-2016 13:14
Kaporit ane gary mccoy gan
Jago sliding
Anak jaman gini gak kenal tuh bapak bapak.
emoticon-Big Grin
0 0
0
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal
19-03-2016 13:15
Kevin Schwantz karena faktor cedera, thn 1995 pensiun karena usul dari rivalnya senegaranya Wayne Rainey
0 0
0
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal
19-03-2016 13:15
Waktu jaman ane sekolah Max Biaggi ngetop banget, udah itu baru dilanjutin Valentino Rossi.
0 0
0
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal
19-03-2016 13:17
Max Biaggi emoticon-Wowcantik
Gacoan ane jaman SMP sebelum pindah hati ke VR46 emoticon-Embarrassment
0 0
0
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal
19-03-2016 13:18
#vorza vale46 emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal
19-03-2016 13:20
max biaggi jagoan ane gan emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal
19-03-2016 13:24
ane demen doohan ma biagi,
klo gibernau agak kurang pas vsan ma rossi
hehehehehe
0 0
0
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal
19-03-2016 13:26
Kenny Roberts Jr ga dimasukin juga gan? kan pernah juara juga doi emoticon-Request
0 0
0
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal
19-03-2016 13:35
Idola gue sama dg Ts
Forza Valle! #46
0 0
0
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal
19-03-2016 13:38
Mick Doohan gan Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal
0 0
0
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal
19-03-2016 13:40
Alex Barros dan VR46 idola ane tahun segitu emoticon-thumbsup
0 0
0
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal
19-03-2016 13:41
Kombinasi Doohan + NSR500 = Super Doohan.. Andai aja dia gak kecelakaan pasti akan sangat sulit mencari lawan sepadan dan hampir pasti perebutan podium hanya tersisa posisi 2 dan 3
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal
19-03-2016 13:43
Ini masa2 ane waktu SMP bray,.. jd keinget anu emoticon-Mewek emoticon-Matabelo
0 0
0
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal
19-03-2016 13:43
Rossi sm Doohan lah hahaha
0 0
0
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal
19-03-2016 13:44
Quote:Original Posted By danu220598


Eddie Lawson ye Bray. Juara dunia juga tuh


yup Eddie Lawson mengklaim empat gelar pada tahun 1984, 1986, 1988 dan 1989..uniknya thn 1988 juara dunia bersama yamaha..1989 juara dunia bersama honda
0 0
0
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal
19-03-2016 13:49
ane dulu pendukung Sete gan, waktu di Honda Movistar, ane suka model honda jaman dulu, runcing2, gak kaya sekarang, pada petotot emoticon-Cool
0 0
0
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal
19-03-2016 13:51
VR46 emoticon-2 Jempol 2016 persaingan ketat kyk hotpants
0 0
0
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal
19-03-2016 13:51
temen ane kayanya juga pembalap motogp gan ,
dia nikungnya pinter emoticon-Mewek

emoticon-Frown
0 0
0
Pembalap MotoGP Paling Keren di Era 90'an-2000'an Awal
19-03-2016 13:52
kenny robert Jr gan, no 1 dia pake
0 0
0
Halaman 11 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia