danytrikusumaAvatar border
TS
danytrikusuma
Mengenal Kuil Miyazaki Jingu Di Jepang

Wah Hot Thread ane yang kelima, Thanks min



Kuil Miyazaki-jingu adalah kuil didedikasikan untuk Kaisar Jimmu, kaisar pertama Jepang dalam mitologi Jepang.
Menurut legenda, Miyazaki-jingu dibangun oleh cucu Jimmu ini Takeiwa Tatsu-no-Mikoto untuk upacara keagamaan.

Miyazaki-jingu yang terletak di kota Miyazaki prefektur Miyazaki, adalah sebuah tempat suci untuk memuja kaisar Jepang pertama, Jinmu. Tempat suci ini dibangun kembali pada tahun 1907. Pohon Oshirafuji (pohon Wisteria putih) yang tumbuh di lapangan kuil ini diyakini telah berumur sekitar 600 tahun dan ditetapkan sebagai monumen Alam oleh pemerintah Jepang. Pohon tersebut juga banyak tumbuh di tanah sekitaran kuil. Kuil ini terkenal karena bunganya yang dapat mekar sampai dengan akhir bulan April setiap tahunnya, oleh karena itu banyak pengunjung yang datang ke sini. Penduduk setempat telah melakukan berbagai usaha untuk melestarikan hutan kuil ini yang dikenal dengan sebutan Jinmu-sama.

Festival tahunan di kuil ini juga dinamai Kaisar Jimmu, dan Yabusame (panahan kuda) juga cukup terkenal. Yabusame melibatkan laki-laki di atas kuda dalam ritual di mana mereka naik dengan target dan api panah itu, dan ini terjadi setiap bulan April 3. Melihat kemegahan pemanah relawan adalah reproduksi yang indah pemandangan dari Jepang kuno.
Di dalam tempat adalah Ooshirafuji, pohon yang ditunjuk sebagai monumen alam nasional. Umurnya tidak jelas, tetapi setidaknya 200-600 tahun, dan akarnya 3m di lingkar. Pertengahan April adalah waktu terbaik untuk melihat pohon. 11 bangunan di tempat, termasuk kuil utama, yang ditunjuk sebagai kekayaan budaya penting dari Jepang.

Akses
Dengan angkutan umum, Stasiun JR Miyazaki Jingu adalah stasiun kereta api terdekat. Dari sana Anda dapat berjalan sekitar 10 menit ke kuil. Dengan mobil, itu adalah sekitar 30 menit dari Miyazaki. Ada parkir gratis yang tersedia di Miyazaki Jingu Nishi Shin'en banyak parkir.

Foto Fotonya Kayak Gini Gan
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



Let Cekdiot Video Miyazaki Jingu Gan


Cara Orang Jepang Beribadah Di Miyazaki Jingu



Sumur
1. Sumur 1
2. Sumur 2
3. Sumur 3 (My Youtube)

Sekian Dari Saya, Jangan Lupa Meninggalkan Jejak, Cendol Ane Doain Dapet Pasangan Yang Pas Buat Yang Jomblo, Tambah Kaya dll yang baik baik, Rate 5 juga saya terima dengan baik..hehehe

Jangan Lupa Mampir Di Threadku Yang Lain Ya.. My Thread Klik Kumpulan Thread Dany Tri Kusuma

Websiteku www.danytrikusuma.com

Kalau mau lihat foto fotoku di Instagram ku
Diubah oleh danytrikusuma 17-12-2016 05:33
0
31.7K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mancanegara
Mancanegara
icon
5.9KThread2.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.