News
Batal
KATEGORI
link has been copied
303
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ebcb6fc2cb1735528b456a/7-mitos-salah-tentang-gay-yang-beredar-di-masyarakat
1. Gay adalah penyimpangan seksual Beradasarkan DSM V-TR yang merupakan buku rujukan psikologi seluruh dunia, homoseksualitas sudah tidak lagi digolongkan kedalam penyimpangan seksual. Homoseksualitas dianggap sama dengan preferensi seksual lainnya, sehingga tidak ada alasan untuk mengatakannya sebagai sebuah penyimpangan. 2. Gay menular Gay bukanlah penyakit yang disebabkan oleh virus maupun bakt
Lapor Hansip
18-03-2016 16:33

7 Mitos Salah Tentang Gay Yang Beredar Di Masyarakat

1. Gay adalah penyimpangan seksual
Beradasarkan DSM V-TR yang merupakan buku rujukan psikologi seluruh dunia, homoseksualitas sudah tidak lagi digolongkan kedalam penyimpangan seksual. Homoseksualitas dianggap sama dengan preferensi seksual lainnya, sehingga tidak ada alasan untuk mengatakannya sebagai sebuah penyimpangan.

2. Gay menular
Gay bukanlah penyakit yang disebabkan oleh virus maupun bakteri sehingga bisa menular. Homoseksualitas adalah masalah preferensi seksual. Homoseksual tidak akan menular hanya karena bergaul dengan gay.

3. Gay mampu disembuhkan
Karena menjadi gay bukanlah penyakit maka tidak relevan menggunakan kata disembuhkan. Seksualitas adalah masalah yang fluid, betul jika seseorang bisa berubah preferensi seksualnya. Namun, hal itu bukan berarti preferensi yang satu lebih unggul dibanding yang lain. Penyembuhan ini hanya sia sia belaka, karena perubahan preferensi seksual sifatnya sangat kompleks dan tidak hanya sekedar jampi-jampi mantera suci.

4. Gay adalah pembunuh
Sejak kasus Ryan sang jagal terungkap dan disaat yang sama dia memiliki preferensi seksual sejenis, maka media membombardir netizen dengan mengaitkan pembunuhan dengan preferensi seksual. Tidak ada kaitannya sama sekali antara tindak kriminal dengan preferensi seksual. Sebaliknya, jika seorang hetero yang melakukan tindakan pembunuhan tidak pernah diakitkan dengan preferensi seksual. Lihat, betapa cantik media bermain. Ingat Hitler bukan?

5. Gay adalah Barat
Kata siapa? Ada budaya daerah yang juga mempraktikkan homoseksualitas seperti halnya warok dan gemblak di reog Ponorogo. Jika ada yang mengatakan bahwa baru di era reformasi ini homoseksualitas begitu marak, hal itu salah. Karena sejak dulu praktik homoseksualitas di Indonesia sudah ada, namun belum seterbuka sekarang saja.

6. Gay selalu metroseksual
Banyak dari pria gay yang ternyata tidak doyan dandan, bahkan mereka adalah anak gunung, tidak suka belanja, dan tidak pernah ke spa. Tidak juga pernah ke gym seperti yang selama ini masyarakat pikirkan. Preferensi seksual menyasar siapa saja, tanpa melihat background penampilan.

7. Gay penyebar HIV dan AIDS
Data Kementerian Kesehatan yang dirilis per 1 Desember 2014 menunjukkan bahwa pengidap HIV AIDS justru paling banyak berasal dari orang-orang heteroseksual (61,5%), disusul pemakai jarum suntik ( 15,2%), dan baru disusul homoseksual sebesar (2,4%) .

http://www.brondongmanis.com/2015/12/7-mitos-gay-yang-beredar-di-masyarakat.html?m=1


Nah, sadar kan kalau ternyata banyak mitos yang beredar dan sungguh tidak tepat? Semoga bermanfaat dan menghilangkan mitos-mitos yang selama ini menjangkiti masyarakat.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 18
7 Mitos Salah Tentang Gay Yang Beredar Di Masyarakat
18-03-2016 17:24
Proses Hijrahnya Seorang Hellow Kitty

Quote:Setelah bebarapa tahun berkelana dan terjebak di dunia gay, akhirnya hidayah pun mulai mendekati diriku.

Bermula dari hikmah akibat rasa kecewa dan sakitnya perasaan di hati karena baru di hianati dan ditinggalkan begitu saja oleh seorang laki - laki yang saya sangat sayangi.
Dari situlah saya mulai menyadari bahwa hubungan seperti ini tidaklah pernah bisa bersatu, dan tidak akan bisa langgeng selayaknya suami istri yang sudah sah di mata agama dan negara. Tidak mungkin bisa! Hanya kecewa, menderita, sengsara dan akhirnya masuk neraka.

Sebesar apa pun cinta kita ke orang tersebut tidak akan pernah bisa bersatu. Karena pada dasarnya itu memang cinta yang haram.

Dan Ayah saya sudah tidak ada, saya malu dan kasian sama ayah jika ayah mengetahui kelakukan saya di dunia ini.
Ketika setiap melihat raut wajah Ibu yang sudah melahirkan dan membesarkan saya. Hati ini berontak dan sedih, kenapa ketika saya sudah dewasa justru malah menorehkan dosa - dosa di setiap nafasku. Sungguh hati ini merasa bersalah dan tidak rela jika hanya gara - gara kenalakan saya ini beliau menjadi menderita kelak.
Belum lagi rasa takut jika Allah murka kepada saya karena kebodohan dan lemahnya diri ini yang tidak bisa mengendalikan nafsu sesaat.


selengkapnya di trit ane emoticon-I Love Indonesia (S)

(Masuk Gan) Kisah-kisah pengalaman mantan Gay Indonesia
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
7 Mitos Salah Tentang Gay Yang Beredar Di Masyarakat
18-03-2016 17:28
pada kampanye lgbt emoticon-Takut
0 0
0
7 Mitos Salah Tentang Gay Yang Beredar Di Masyarakat
18-03-2016 17:29
Quote:Original Posted By godleader013


kecuali?
lu kira klo homo bukan kelainan faktor gen gitu?
ya ilah
ampon ampon
napa makhluk yang sudah TERLAHIR GOBLOK GINI
masih aja harus jidat kepala tiap hari 5x
hasilnya ya makin de gobloknya emoticon-Wakaka



jadi klw homo itu masalah gen..? biar ada alesan buat bilang ga bisa berubah jadi normal dsb..?? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Ente ngerasa diri ente cantik walopun badan bebulu, punya jakun, tapi tingkah imut kyk syahrini..?? apa bukan gila itu namanya.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

orang gila aja masih bisa dibenerin.. aplagi cuma maho.. klw ada niat mah pasti bisa kembali ke lobang yg benar alias lobang yg didepan.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin



Diubah oleh netherdrakesz
0 0
0
7 Mitos Salah Tentang Gay Yang Beredar Di Masyarakat
18-03-2016 17:29

betul bgt,gan..

Quote:Original Posted By vampirhandsome
gay itu bukan kelainan dan bukan penyakit
tapi kelakukan-kelakuan bodoh emoticon-Najis


0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
7 Mitos Salah Tentang Gay Yang Beredar Di Masyarakat
18-03-2016 17:32
Quote:Original Posted By godleader013


sara?
sara bagian mana jing?
gw mana bawa2 sara?
atau yang gw sebut2 elu ngerasa?
sering di lakukan "teman" idiot lu itu? emoticon-Wkwkwk
jadi skrg elu ngaku atau gw sebut?
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

elu tau darimana adam dan hawa?
dari buku kuno karya manusia purba itu?
da tau manusia purba itu goblok masih di percaya emoticon-Wakaka

ga usa mewek ya
tar malah bawa2 bola hitam ke rumah gw
rumah gw ga ada 72 bidadari coy emoticon-Takut


baca ini aja cong.. manusia bisa berubah kok..
ga ada kata telat.
http://www.kaskus.co.id/thread/56ebb...-gay-indonesia
atau kalau elu ga mau berubah,, yah konsekuensinya lu bakal dibully luar dalam selama masih di indonesia.
hadapi kenyataan yah cong

0 0
0
7 Mitos Salah Tentang Gay Yang Beredar Di Masyarakat
18-03-2016 17:33
terlepas itu kelainan atau tidak, Semoga tidak menimpa anak kita
Diubah oleh kenteliyon
0 0
0
7 Mitos Salah Tentang Gay Yang Beredar Di Masyarakat
18-03-2016 17:36
Quote:Original Posted By godleader013


see
biasa makhluk goblok yang terlahir bodoh
uda bodoh maksain jedotin jidat emoticon-Wkwkwk

karena ga tau itu adalah gen maka dirinya jadi goblok gitu
ga tau = ga ada
ga yakin = salah
beda pendapat = darah lu halal

ga usa mewek bawa bola hitam ke rumah gw cari bidadari ya tonk emoticon-Takut


ya udh suntik testoteron aj sono gih..

dikasih cara murah minta yg mahal..

ane ksh tau aja.. jangan ngerasa sok cantik klw punya otong mini.. emoticon-Big Grin:emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

wassalam emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Diubah oleh netherdrakesz
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
7 Mitos Salah Tentang Gay Yang Beredar Di Masyarakat
18-03-2016 17:37
Maho eek klo lo niat pedang pedangan kenapa ga ikut star wars aja oon
0 0
0
7 Mitos Salah Tentang Gay Yang Beredar Di Masyarakat
18-03-2016 17:38
Quote:Original Posted By godleader013

ngapain gw baca?
di kasih makhluk yang terlahir goblok miskin dan bego gini
tar ketular begonya gw emoticon-Wakaka
mending elu reparasi otak dulu sana
siapa tau bisa jadi lebih pinter dikit
walau percuma sih
tiap hari jedotin jidat 5x
ya akhirnya juga jadi dongok emoticon-Wkwkwk

pasti emak lo nyesel ngelahirin anak yg suka ngemut kaya lo,udh itu suka nyiumin lubang *** lagi
Diubah oleh tepung.ijo
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
7 Mitos Salah Tentang Gay Yang Beredar Di Masyarakat
18-03-2016 17:44
manusia diciptakan berpasangan, pria dan wanita bukan pria dan pria, makanya tuhan menciptakan meki buat wanita dan konti buat pria emoticon-Embarrassment
0 0
0
7 Mitos Salah Tentang Gay Yang Beredar Di Masyarakat
18-03-2016 17:49
Quote:Original Posted By godleader013


cie inilah makhluk goblok
karena ada KESAMAAN dengan jonru, pks fpi dan isis emoticon-Wakaka
akibat suka jedotin kepala 5X SETIAP HARI
alhasil jadi goblok gini otaknya
asumsi di sebut seolah2 itu fakta?
sejak kapan lu kenal ibu gw?
ga tau kan?
ya elah
bawa2 ortu pula
klo gw bawa ortu lu dijamin lu mewek berjamaah emoticon-Wakaka


Mending jedotin pala tiap hari daripada jilatin konti tiap hari iiiiiih jijik
0 0
0
7 Mitos Salah Tentang Gay Yang Beredar Di Masyarakat
18-03-2016 17:50
Jangan deketx gay, ntar jd ikutxan jd gay..emoticon-Takut
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
7 Mitos Salah Tentang Gay Yang Beredar Di Masyarakat
18-03-2016 18:32
Quote:Original Posted By godleader013


ra jelas emoticon-Wakaka
itulah akibat jedotin kepala trus
makanya ampe comment ga jelas
sungguh goblok makhluk kek gitu emoticon-Wkwkwk


Mo homo, kok urusannya sampe ke jedukers sih emoticon-Nohope

Emang ape hubungannye ho emoticon-Cape deeehh
0 0
0
7 Mitos Salah Tentang Gay Yang Beredar Di Masyarakat
18-03-2016 18:50
Tidak ada 1 pun agama yg diakui secara resmi di Indonesia yg mengatakan kalau gay , lesbian, maho, homo dkk itu normal. So udah jelas kalau makhluk2 ini memang menyimpang.
0 0
0
7 Mitos Salah Tentang Gay Yang Beredar Di Masyarakat
18-03-2016 19:41
atasan yang suka telat bayar gaji karyawannya itu gay
dan atasan yang suka nilep gaji karyawan itu lebih gay
yang suka bawa .. senjata api ke tempat umum selain aparat itu gay
yang suka minta guest list buat clubbing itu gay
cowok-cowok yang sok mabuk padahal minumnya cuma coca-cola gay
yang suka nonton reality show yang dibuat-buat itu gay
0 0
0
Halaman 2 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia