cingelingAvatar border
TS
cingeling
[PIC] Pelayat Jenazah Terduga Teroris Poso Bawa Bendera ISIS


Jenazah terduga teroris, Fonda Amar Sholihin, warga Solo, dimakamkan hari ini di Pemakaman Polokarto, Sukoharjo, Jawa Tengah. Dalam iring-iringan pelayat, tampak ada yang membawa bendera hitam yang selama ini digunakan oleh Negara Islam di Irak dan Suriah (ISIS).

Seperti diberitakan Detikcom, ratusan orang pelayat mengantar Fonda menuju tempat peristirahatan terakhirnya. Ia diberangkatkan dari runah duka sekitar pukul 07.00 WIB. Pelayat yang membawa bendera hitam ISIS ikut mengiringi mobil jenazah dengan menggunakan sepeda motor.
Lihat juga:Jenazah yang Ditemukan Warga Diduga Kuat Anggota Santoso

Fonda tewas setelah terlibat baku tembak dengan polisi di Poso, Sulawesi Tengah. Ia terlibat kontak tembak dengan petugas Operasi Tinombala yang bertugas mengejar kelompok teroris Santoso.

Fonda merupakan anak dari Joko Tri Proyanmto atau Joko Parkit. Joko saat in tengah ditahan di Penjara Pekalongan atas tuduhan terlibat dalam perkara terorisme.

Jenazah Fonda tiba dari Poso tadi pagi sekitar pukul 04.30 WIB. Setelah diperiksa oleh pihak keluarga dan disalatkan, jenazah segera dibawa ke tempat pemakaman.

"Ada sejumlah luka di jenazah," kata juru bicara pemakaman Endro Sudarsono.

Jenazah Fonda diterbangkan dari Palu menuju Bandara Juanda Surabaya, Kamis (17/3) malam, dan kemudian dibawa melalui jalan darat menuju rumah di Purwosari, Solo.

http://www.cnnindonesia.com/nasional...-bendera-isis/

ISIS SUDAH DIDEPAN MATA emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Diubah oleh cingeling 18-03-2016 04:13
0
11.5K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.