alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56eb759954c07ae8388b4569/usai-ngaji-6-cewek-abg-diraba-raba-sambil-nonton-film-porno
Lapor Hansip
18-03-2016 10:27
Usai Ngaji, 6 Cewek ABG Diraba-raba Sambil Nonton Film Porno
Usai Ngaji, 6 Cewek ABG Diraba-raba Sambil Nonton Film Porno



POJOKSATU.id, BATAM – Guru ngaji Saifudin melancarkan aksinya usai mengajar ngaji anak didiknya. Setiap selesai ngaji, cewek ABG didikannya diajak nonton film porno secara bergiliran, lalu bagian sensitifnya diraba-raba.

Salah satu korbannya adalah YN. Cewek ABG 14 tahun ini mengaku cukup lega setelah membuat keterangan di Polsek Sei Beduk. Berdasarkan laporan tersebut, sang guru ngaji sudah ditangkap.

YN awalnya mengaku sempat trauma atas perbuatan guru ngaji yang melakukan tindakan pelecehan terhadap dirinya bersama 5 temannya.

“Sekarang udah lebih lega dan nyaman dari sebelumnya,” ungkap YN saat ditemui di rumahnya, Kamis (17/3).

YN dan teman-temannya mengaji mulai dari pukul 17.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB di Yayasan Sultan Saifudin yang terletak di Perumahan Puri Agung III, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk.

“Jadwal ngaji habis Magrib sampai jam delapan, kalau yang piket mulai dari jam lima udah datang. Biasanya, setelah selesai ngaji dia melakukannya,” lanjut YN.

Menurut pengakuan teman-temannya kepada YN. Teman-temannya ada yang sempat dicium di bibir dan pipinya hingga menyentuh kemaluan temannya.

“Yang dilakukannya sama teman saya ada yang dicium pipinya dan bibirnya, dipegang payudaranya hingga dipegang kemaluannya,” terang YN.

Saat ini, Saifudin telah diamankan di Polsek Sei Beduk untuk dimintai keterangan lebih lanjut mengenai perbuatannya terhadap ke enam korbannya.

(eggi/one/bpos)

Sumber :
http://pojoksatu.id/wohoo/2016/03/18...on-film-porno/

Waduh , yang satu begini , satunya lagi suka hap hap...
Diubah oleh hati2mas
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
18-03-2016 10:31
Anjrit guru ngaji padahal...oh oknum namanya..
0
18-03-2016 10:31
wah bahaya nih ustad. harusnya ngajarin ngaji saipul jamil aja emoticon-Marah emoticon-Ngakak
0
18-03-2016 10:35
sunabilahhh, habis nonton pelem mendapat hidayah, emoticon-Ketupat emoticon-Ketupat
0
18-03-2016 10:36
Bagus deh udh d laporin.
0
18-03-2016 10:41
mungkin yg versi padang pasir, pemainnya arab, jadi halal
0
18-03-2016 10:43
ayo haters pada ngumpul.....emoticon-Ngacir emoticon-Big Grin
0
18-03-2016 10:49
Ini beneran ngaji bray, abis ngaji langsng "NGA-JI" = "NGASAH BIJI" emoticon-Recommended Seller
0
18-03-2016 10:51
Guru cabul nih. Bangke dah
0
18-03-2016 10:51
mantap pak bossss emoticon-Ngakak (S)
percuma jadi guru ngaji , cuma bs mengajarkan tidak bs mengamalkan
0
18-03-2016 10:51
Semoga segera sadar...
0
18-03-2016 10:53
Trit perang emoticon-Takut
0
18-03-2016 10:56
Asik nongkrong pej one ah, banyak nih tipe orangnya
0
18-03-2016 10:57
film bokep emang menambah gairah euy,
hadeuh.
0
18-03-2016 11:01
gak semua ustad kek gn. masih banyak ustad yg baik dinegeri ini..
0
18-03-2016 11:05
Ustad porno emoticon-Big Grin
0
18-03-2016 11:06
bejad.
0
18-03-2016 11:07
pelaku udah tua, korban anak bawah umur..
nafsunya lebih gede dari imannya..
darah dah ngalir ke kelamin semua, darah otak gak bersisa, makanya gak bisa mikir panjang..
0
18-03-2016 11:10
satuin pak ustad sama syaiful hap hap, biar syaiful hap hap tobat emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
0
18-03-2016 11:12
yeay setan menang lagiemoticon-Stick Out Tongue
0
18-03-2016 11:12
Muke gile. Mantap bener nih panasbung sebiji emoticon-Ngakak
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.