alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
2.6 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/56e974da582b2eed0f8b456b/ahmad-dhani-saya-heran-isi-otak-bimbim-dan-kaka-itu-kayak-apa
Lapor Hansip
16-03-2016 21:59
Ahmad Dhani: Saya heran isi otak Bimbim dan Kaka itu kayak apa
Quote:Ahmad Dhani: Saya heran isi otak Bimbim dan Kaka itu kayak apa
Reporter : Marselinus Gual | Rabu, 16 Maret 2016 19:26

Ahmad Dhani: Saya heran isi otak Bimbim dan Kaka itu kayak apa
Ahmad Dhani. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Musisi Ahmad Dhani Prasetyo menantang personel band Slank, Kaka dan Bimbim untuk berdiskusi politik. Pasalnya, Dhani heran dengan sikap Bimbim dan Kaka dinilainya sangat berpihak kepada pemerintahan Jokowi.

Dhani, yang didukung PKB menjadi bakal calon gubernur DKI, ini pun mengajak mereka hadir dalam diskusi politik bersama artis dan seniman di tanah air dalam dua pekan ke depan.

"Saya heran isi otaknya Bimbim dan Kaka itu kayak apa ya. Jadi, penting sekali, perlu adanya pertemuan besar-besaran seperti muktamar seniman," kata Dhani dalam diskusi bertajuk 'Perlukah Artis dan Seniman Berpolitik' di Crown Plaza Hotel, Jl. Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (16/3).

Menurut Dhani, keberpihakan Kaka dan Bimbim hanyalah keberpihakan buta belaka dan tidak didukung oleh pengetahuan politik. Bahkan dia menyebut Kaka dan Bimbim adalah tipe seniman pelat merah karena hanya mau dekat dengan pemerintah, tanpa tahu tujuan politik mereka.

"Ada artis yang mentalnya senang dekat dengan penguasa. Namun, mereka sebagai seniman seharusnya punya tanggung jawab terhadap isi otak mereka, kenapa mendukung pemerintahan ini," lanjut dia.

Tantangan Dhani sebenarnya berawal dari sentilan budayawan Ratna Sarumpaet yang mengaku gerah dengan sikap band papan atas Slank yang terlihat diam dengan Pemerintahan Jokowi-JK. Menurut dia, sebagai pendukung, Kaka dkk tentu seharusnya tak berdiam diri dan membeo dengan pemerintahan yang menurutnya sudah di ambang kehancuran.

"Saya heran kenapa Slank diam diri. Mereka tidak pernah pikir kenapa fans mereka menurun, itu karena mereka mendukung pemerintahan yang salah," kata Ratna dalam kesempatan yang sama.

Sementara itu, politisi Golkar, Tantowi Yahya mengatakan agar Kaka dan Bimbim perlu meninjau ulang dukungan mereka kepada pemerintah. Mereka, kata Tantowi, hidup dari musik. Seharusnya tidak berpolitik praktis terlibat jauh sehingga dapat merugikan mereka.

"Soal Slank, kalau masih mau cari duit dari situ (dunia musik) pikiran kan baik-baik. Karena kita bawa warna sampai mati," tukas anggota Komisi II DPR ini.


http://www.merdeka.com/politik/ahmad...kayak-apa.html

Previously on Achmad Dhani and Tantowi Yahya.....................emoticon-Toast

Quote:
Ahmad Dhani: Tukang becak pun boleh berpolitik
Reporter : Marselinus Gual | Rabu, 16 Maret 2016 15:38

Ahmad Dhani: Saya heran isi otak Bimbim dan Kaka itu kayak apa
Diskusi artis dan seniman berpolitik. ©2016 merdeka.com/marselinus gual

Merdeka.com - Musisi Ahmad Dhani Prasetyo yang disebut-sebut bakal menjadi penantang calon incumbent Basuki T Purnama (Ahok) di Pilkada DKI 2107 bertemu rekan seprofesinya yang sudah terlebih dahulu terjun di dunia politik, Anang Hermansyah dan Tantowi Yahya dalam diskusi politik yang bertajuk 'Perlukah artis dan seniman berpolitik."

Menurut Dhani, panggilan seorang seniman untuk terjun di dunia politik adalah untuk mengubah paradigma jika seorang seniman juga bisa berpolitik. Siapapun, kata dia boleh masuk dunia politik.

"Saya mau koreksi judul diskusi ini. Judulnya salah, bukan perlu tapi bolehkah artis masuk politik. Karena pandangan masyarakat, artis itu enggak perlu (berpolitik). Masyarakat mencibir. Kita ingin mau ubah paradigma. Semua WNI berhak masuk dunia politik. Tukang becak, bakso pun harus masuk, itu kalau dia mampu," kata Dhani dalam diskusi yang digelar di Crowne Plaza Hotel, Jl. Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (16/3).

Sementara itu, anggota Komisi I DPR, Tantowi Yahya mengatakan, ketika menjadi anggota DPR suaranya lebih didengar oleh pemerintah ketimbang dulu dia masih menjadi pembawa acara.

"Dulu ketika saya jadi pembawa acara, saya teriak tapi lama didengar. Karena sekarang wakil rakyat maka bisa didengar," ujarnya.

Hal ini kata dia karena politik adalah cara mencapai kekuasan. Dengan kekuasan seseorang bisa bersuara dan menyampaikan aspirasinya. "Kenapa orang berpolitik? Jangan malu-malulah kan cari kekuasan. Kekuasan bisa membuat perubahan," jelas dia.

Hal yang sama diutarakan Anang Hermansyah. Anggota Komisi X DPR dari Partai Amanat Nasional ini mengaku sangat senang membawa perubahan ketika menjadi anggota DPR.

"Dulu itu Glodok pusat jual kaset bajakan, tapi saya ketemu bapak Presiden dan ngomong hal ini. Akhirnya apa, Glodok sekarang udah tenang tuh," pungkas Anang.


http://www.merdeka.com/politik/ahmad...erpolitik.html

Ternyata baik Tantowi maupun Achmad Dhani punya memory ram kelas EDO-RAM emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
17-03-2016 23:33
Akhirnya Dhani dan sekumpulan manusia goblok bin dongo yg bernama panasbung harus gigit jari lagi setelah tangannya kram akibat coli yg gak udah2.

PKB nyuekin Dhani. emoticon-Big Grin

Tanya PKB dulu Dhan, otaknya dimana gitu dukung Jokowi.

emoticon-Ngakak

Mana manusia2 goblok si inside_uus dan ong.gok.tai itu? Masih mau ngeles? Mending lu bantu MJ baikin pler Dhani!

emoticon-Ngakak
0
18-03-2016 00:20
cmn cari sensasi ajaemoticon-DP
hal kaya gitu aja jdi problem
pikirin dulu,pantes g' ente jadi calon gub?
(hanya calon)emoticon-Wkwkwk
0
18-03-2016 00:21
Aah om dhani,klo niat nyagub harusnya lu mulai sibuk membaur dg warga dki,klo punya program mulai diperkenalkan ke publik,atw diem2 blusukan tnpa sorotan awak media,apa saja lah yang bermanfaat.

Ini malah sibuk nantang debat,lapor si anu ke polisi. Nyagub tapi yg lu urusin malah hal2 yg ga ada manfaatnya bwt warga dki.
Lu kayanya becanda doang nyagub. Misalkan aja ada agenda terselubung cuma bwt mecah2 suara atw nyuri suara ngambang,tapi ga gitu jg caranya om. Belajar mulai ngladenin suara and kritikan rakyat,bukan kritikan artis mulu. Payah deh si om
Diubah oleh kosofyu
0
18-03-2016 00:31
emoticon-Traveller emang enak dicuekin slank
0
18-03-2016 00:58
aah AD otak ente aja preketek.....
siap siap di PHPin PKB lu....
cak imin gak suka ama lu, suka nya Ahok
emoticon-Coolcool
0
18-03-2016 01:00
es em es.. seleng makan sonais lol
-1
18-03-2016 01:18
pencipta lagu pengen lagu laguan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
18-03-2016 01:21
lah otak si yahudi ini isinya apa... Poligami.
0
18-03-2016 01:23
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakak (S)

assoyy bos dani..

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
0
18-03-2016 02:20
Ente semenjak berpolitik gak pernah bikin lagu bagus lagi dhan.....hadehhh emoticon-Mad
0
18-03-2016 02:45
malas sleng kagak netral bukan netral band lagi kaya dulu zaman orba

pas ane masih tk ingusan

shout " tjahaja " Asia

jenggot dhani jd pemimpin , abis dah cewek2 cantik di Indonesia jadiin selir
Diubah oleh izzyhollow
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
18-03-2016 03:18
Di indo ada2 saja
0
18-03-2016 03:31
Jelas slank dukung pemerintah yg sekarang, lagu sosial betawi kan salah satu syairnya "ekonomi maju bersama" dan program jokowok menuju situ..

Yg gua heran bih si dani pede bgt pgn nyalonin... Emg bagus nya apa? Pinter jg kagak, kelakuan jg bejad, ngedidik anak kek didik kebo, eh mau mimpin ibukota.... Nih ga salah?!?! Yakin nih bakal di phpin PKB , klo pekabe beneran nyalonin sih fix, goblog semua isinya...
0
18-03-2016 04:17
si deni ini emang ya
0
18-03-2016 04:47
Dhani makin koplak aja emoticon-Ngakak
0
18-03-2016 05:05
Selama belum mau lunasin hutang potong titidnya lebih baik kagak perlu digubris omogannya emoticon-DP
0
18-03-2016 06:07
Quote:Original Posted By DDWM
emg dani bisa apa...? yg sy tau dia menikah 2 x

Terus kl nikah 2x knp gan?
Kl dhani jelek ... Terus slank bagusgitu?
0
18-03-2016 06:08
Sayangnya kini PKB milih Ahok,ketimbang Dani..*bisikbisik
emoticon-Traveller
0
18-03-2016 06:15
jangan suka ngegoblokin orang,,kalau kalian merasa pinter,,knapa ga kalian aje nyalon gubernur,,biar bisa ngalahin ahok beserta penantangnya emoticon-Traveller
0
Halaman 8 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.