Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
578
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e768f91cbfaaca1b8b456e/5-penyakit-orang-indonesia-penyakit-ente-yang-mana
Halo gans,, ane mau coba bikin thread setelah sekian selama.. :ngakaks: Tau gak? Indonesia itu kaya budaya dan alam nya, tapi kok selalu ketinggalan dibanding negara lain, bahkan negara tetangga? ternyata karena ada penyakit gan! kenapa ane bilang penyakit? karena penyakit itu bisa disembuhkan! Penyakit disebabkan virus, yang ditularkan orang-orang terdekat ente! apa aja sih penyakit nya? yok baca
Lapor Hansip
15-03-2016 08:44

5 Penyakit Orang Indonesia, penyakit ente yang mana?

Past Hot Thread
5 Penyakit Orang Indonesia, penyakit ente yang mana?
Halo gans,, ane mau coba bikin thread setelah sekian selama.. emoticon-Ngakak (S):
Tau gak? Indonesia itu kaya budaya dan alam nya, tapi kok selalu ketinggalan dibanding negara lain, bahkan negara tetangga?
ternyata karena ada penyakit gan! kenapa ane bilang penyakit? karena penyakit itu bisa disembuhkan!
Penyakit disebabkan virus, yang ditularkan orang-orang terdekat ente!
apa aja sih penyakit nya? yok baca sebentar!


Baru nyadar ini Thread Kemaren HT thanks mimin . akhirnya setelah 7 Taun ane :bisa HT emoticon-Frown

Quote:5 Penyakit Orang Indonesia, penyakit ente yang mana?

Quote:
Kelimax

Kesempax


Ketigax


Keduax

Pertamax


Tambahan dari Kaskuser :
Tambahan

semoga bisa jadi pembelajaran buat kita semua..thx buat yang udah kasih cendol dan udah terinspirasi sama trit ane emoticon-Big Grin
Quote:5 Penyakit Orang Indonesia, penyakit ente yang mana?

Sekian Postingan Ane,, kalo berkenan boleh di Cendolin,, kalo gak berkenan jangan di Batainemoticon-Wow
Kalo ada yang mau nambahin silahkan emoticon-Toast
Diubah oleh CyberMonkey
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 21 dari 30
5 Penyakit Orang Indonesia, penyakit ente yang mana?
17-03-2016 09:28
mantap gan
0 0
0
5 Penyakit Orang Indonesia, penyakit ente yang mana?
17-03-2016 09:29
ko ane ngrasa semuanya ada d diri ane bray emoticon-Hammer2
0 0
0
5 Penyakit Orang Indonesia, penyakit ente yang mana?
17-03-2016 09:30
emoticon-Wow KEREN NIH ...
0 0
0
5 Penyakit Orang Indonesia, penyakit ente yang mana?
17-03-2016 09:35
klo ane penyakit susah bangun pagi ganemoticon-Ngakak
0 0
0
5 Penyakit Orang Indonesia, penyakit ente yang mana?
17-03-2016 09:36
bener semua diatas itu tipe tipe orang indo
0 0
0
5 Penyakit Orang Indonesia, penyakit ente yang mana?
17-03-2016 09:39
Yah begitulah bangsa kita.
0 0
0
5 Penyakit Orang Indonesia, penyakit ente yang mana?
17-03-2016 09:39
Males gan.. Susah banget ngalahinnya...
0 0
0
5 Penyakit Orang Indonesia, penyakit ente yang mana?
17-03-2016 09:40
pura2 lupa bayar hutang itu juga salah satu penyakit yg mematikan lho ganemoticon-Ngakak
0 0
0
5 Penyakit Orang Indonesia, penyakit ente yang mana?
17-03-2016 09:44
males ganemoticon-Sorry
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
5 Penyakit Orang Indonesia, penyakit ente yang mana?
17-03-2016 09:52
males emang paling susah dihilangin ya gan emoticon-Cape d...
0 0
0
5 Penyakit Orang Indonesia, penyakit ente yang mana?
17-03-2016 09:52
penyakit ane cm suka ngiler liat yg bohay gan...

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
0 0
0
5 Penyakit Orang Indonesia, penyakit ente yang mana?
17-03-2016 09:52
saya c gak ada diatas, mungkin karena saya Indo gan, gak Indonesia tulen hehehe...

emoticon-Traveller
0 0
0
5 Penyakit Orang Indonesia, penyakit ente yang mana?
17-03-2016 09:59
penyakit ane kayanya males gan. aplg kalo hr sabtu minggu, mager bgt bawaannya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
5 Penyakit Orang Indonesia, penyakit ente yang mana?
17-03-2016 10:02
Tambahan Gan : Penyakit Inferior
berapa banyak orang Indonesia yang enggak bangga dengan keiindonesiaannya malah ngebanggain semua yang berbau asing..??
Saking inferiornya, mereka bahkan enggak bangga dengan orang orang Indonesia yang memiliki kemampuan hebat.
gebleknya, begitu mereka yang hebat hebat itu cabut ke luar negeri, baru pada heboh (kayak kasusnya rompi anti kanker kemarin)
Betapa banyak orang Indonesia yang enggak bangga dengan budayanya sendiri...? ada yang tahu wayang..?? Bedoyo..?? Serampang 12..?? Piso Surit..?? Macan Kurung...?? Gagak Rimang..?? Dadak Merak..?? Macapat..??
eh giliran diklaim negara lain baru mencak mencak
0 0
0
5 Penyakit Orang Indonesia, penyakit ente yang mana?
17-03-2016 10:05
alhamdulilah.. ane ga mengidap penyakit kaya gituh..
0 0
0
5 Penyakit Orang Indonesia, penyakit ente yang mana?
17-03-2016 10:08
Menurut ane semuanya ujungnya adalah materialisme dan globalisasi gan. Org indonesia belum bisa menerima itu. Masih inget dl jaman belum ada Path, fb dll... Hidup lebih nyaman ga ada anak abg sok tau, ga ada manusia dikit2 pamer. Dulu emang banyak pamer. Tapi g seintens sekarang
0 0
0
5 Penyakit Orang Indonesia, penyakit ente yang mana?
17-03-2016 10:13
males itu ngenakin gan emoticon-Wink
0 0
0
5 Penyakit Orang Indonesia, penyakit ente yang mana?
17-03-2016 10:14
Rasis dan Sara masih penyakit mental no 1 di indonesia gan
0 0
0
5 Penyakit Orang Indonesia, penyakit ente yang mana?
17-03-2016 10:15
penyakit ane tuh gan yang nomer satu emoticon-Ngakak lebih spesifik nya males ngapa ngapain emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 21 dari 30
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia