moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
Unik! 5 Fakta Kubikel Tomoko yang Bikin Fokus Kerja
Mungkin ada agan dan sista di sini yang adalah pegawai kantoran. Biasanya, orang-orang yang kerja di kantor nggak akan jauh-jauh dari yang namanya kubikel, alias meja kotak dengan dinding-dinding yang kadang pendek kadang juga tinggi kayak bilik warnet.

Ane pribadi juga pekerja kantoran yang setiap hari menghabiskan lebih dari 10 jam di kubikel kantor. Tapi untungnya sih, kubikel kantor ane nggak setinggi bilik warnet. Tapi pendek aja nggak sampe 25 cm doang dan masih bisa ngobrol sama orang-orang di depan, kiri dan kanan.

Kubikel tinggi sebenarnya asik sih. Bisa tidur kalo ngantuk. Bisa nonton kalo bosen. Walaupun di kantor ane juga kubikel pendek tetep juga bisa sih tidur atau nonton. Hahaha.

Anyway, bicara soal kubikel, sekarang ada teknologi dari Helsinki, Finlandia, yang mirip-mirip kubikel, tapi nggak berbentuk kubikel. Nah bingung juga kan? Simak infonya nih gan:


Spoiler for :


Yes, seperti yang agan baca, kubikel ini punya nama Tomoko. Walaupun diproduksi di pabrik Finlandia, tapi namanya terkesan Jepang banget (karena penciptanya kayaknya juga orang Jepang sih). Tomoko diciptakan karena beberapa alasan. Alasan yang ada di list teratas adalah demi menciptakan suasana kerja yang nyaman buat seorang pekerja kantoran.

Ini ane rangkum beberapa fakta unik soal kubikel Tomoko yang mungkin agan perlu tahu dan mungkin agan butuhkan di kantor hihihi


Spoiler for Tomoko 1:


Spoiler for Tomoko 2:


Spoiler for Tomoko 3:


Spoiler for Tomoko 4:


Spoiler for Tomoko 5:


Mungkin bisa direkomendasikan ke bos agan-agan kalo kondisi kantornya emang berisik. Banget. Parah.

emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Spoiler for :


Mampir juga ke beberapa Past Hot Thread ane gan!


Spoiler for :
0
8.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.