Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
74
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56e2a4c1dac13e45658b456d/bingung-tp-ga-tega
Hai gan sis, masalah ane ini mungkin ga terlalu menarik buat para penghuni sini, tp ane beneran lg bingung dan butuh saran bngt. Jd gini ceritanya, ane kan mesen desain dus lwt kaskuser, ane di rekomendasiin sama temen yg kenal lwt kaskus jg. Orang ini pny trit FJB, di trit itu jg testimoni yg di ksh pd bagus2. Ane sbelumnya jg udah prnh make jasa dia dan ane puas. Tp utk yg skrng ini trus terang
Lapor Hansip
11-03-2016 17:58

Bingung tp ga tega

Hai gan sis, masalah ane ini mungkin ga terlalu menarik buat para penghuni sini, tp ane beneran lg bingung dan butuh saran bngt.

Jd gini ceritanya, ane kan mesen desain dus lwt kaskuser, ane di rekomendasiin sama temen yg kenal lwt kaskus jg. Orang ini pny trit FJB, di trit itu jg testimoni yg di ksh pd bagus2. Ane sbelumnya jg udah prnh make jasa dia dan ane puas. Tp utk yg skrng ini trus terang ane jd sangsi sama keprofesionalan dia.

Kronologisnya gini, ane kan udah transfer duitnya dr hr jum'at minggu kmrn. Nah pas ane bbm hr senin dan selasa kmrn msh di bales tuh, bilangnya lg on progress. Tp sejak rabu sampai hr ini bbm ane ga di bales2 lg. Id dia last login awal feb kmrn. Temen ane yg kaskuser itu tau nomer telp nya, tp pas ane minta no telp nya dia bilang "sabar aja, orang nya bisa di percaya kok". Tp da gmana udah ber hari2 gini gada kabar, bbm jg ga di bales.

Rencananya ane mau bikin trit di lonje senin depan, yg pasti nyantumin merk dan nama dia. Pokoknya ane bakal berusaha spy duit ane balik. Tp ane ga tega kalo bikin trit gitu pasti bakal ngerusak imej dia di kaskus. Ane mesti gmana gan sis bikin ato ngga trit itu? soalna lumayan jg jumlahnya 450 rb

Buat yg ngasih solusi yg membantu bakalan ane timpukin cendol emoticon-Smilie
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Bingung tp ga tega
12-03-2016 23:00
Quote:Original Posted By bluekutut
aneh banget yah temen ente masa ga mau kasih no telp itu seller..

seharusnya memeang dia dikasih deadline sis.. jangan di diemin juga..

kalo ane sih yah.. ane bikin trit di lonje yang isinya yah peringatan aja kalo dalam tempo berapa hari belum ada kejelasan ane bakal bawa urusannya ke ranah hukum.. udah gitu aja


Iya ane jg ga tau knapa dia ga mau ngasih nomer telp orang itu. Dia malah bantuin ane cuma komen di IG nya orang itu sama imel dia, pdahal kan bukannya lbh gampang dan lbh cepet kalo komunikasinya lwt telp aja.

Iya rencananya bsok senin kalo msh gada kabar ane bakalan bikin trit di lonje.
0 0
0
Bingung tp ga tega
13-03-2016 03:03
Quote:Original Posted By savinka.namiera


Okelah kalow begituh, udah malem nih om becok ajah ya om, ane udah mengantuk nih 😪


Emang darimana aja seharian emoticon-Smilie
0 0
0
Bingung tp ga tega
13-03-2016 09:47
Quote:Original Posted By aghilfath
Emang darimana aja seharian emoticon-Smilie


Kemaren itu pas siang jalan2 di mal, makan trus karaokean. Abis itu balik bentar, malemnya udah pergi lagi ke resepsi pernikahan. Semalem baru balik jam stengah 10 malem. Tumben om perhatian ama ane emoticon-Malu (S).

Oia balesnya kok pagi bngt sih, insom nya kambuh lg yah om?
0 0
0
Bingung tp ga tega
13-03-2016 14:03
Quote:Original Posted By savinka.namiera


Kemaren itu pas siang jalan2 di mal, makan trus karaokean. Abis itu balik bentar, malemnya udah pergi lagi ke resepsi pernikahan. Semalem baru balik jam stengah 10 malem. Tumben om perhatian ama ane emoticon-Malu (S).

Oia balesnya kok pagi bngt sih, insom nya kambuh lg yah om?


Wuih enak dong akhir pekan bisa refresh dan aktifitas santai, perhstian paan, cuma nanya emoticon-Smilie

Ga sih, biasa jam segitu dibangunin pus ane minta cemilan abis itu tidur lagi emoticon-Smilie
0 0
0
Bingung tp ga tega
13-03-2016 16:25
Quote:Original Posted By aghilfath


Wuih enak dong akhir pekan bisa refresh dan aktifitas santai, perhstian paan, cuma nanya emoticon-Smilie

Ga sih, biasa jam segitu dibangunin pus ane minta cemilan abis itu tidur lagi emoticon-Smilie


Yah begitulah ada enak ada ga enaknya emoticon-Cool

Dih kalo orang nanya2, apalg pertanyaan spesifik kyk gitu artinya perhatian emoticon-Embarrassment

Kirain abis bangun lgsg sholat tahajud, ini malah nyemil trus tidur lg emoticon-No Hope

Brarti om skrng insom nya udah sembuh dong, baguslah kalo begitu emoticon-Smilie
0 0
0
Bingung tp ga tega
13-03-2016 16:38
Quote:Original Posted By savinka.namiera


Yah begitulah ada enak ada ga enaknya emoticon-Cool

Dih kalo orang nanya2, apalg pertanyaan spesifik kyk gitu artinya perhatian emoticon-Embarrassment

Kirain abis bangun lgsg sholat tahajud, ini malah nyemil trus tidur lg emoticon-No Hope

Brarti om skrng insom nya udah sembuh dong, baguslah kalo begitu emoticon-Smilie


Artinya dah harmonis & bahagia setidaknya cie kek apaan aja ane komen emoticon-Hammer2

Ya terserah ente klo itu dianggap perhatian, fine2 aja klo itu bikin ente seneng emoticon-Smilie

Yg nyemil bukan ane tp kucing ane, belum se tawadhu itu ane emoticon-Malu

Insom kadang masih, ya gitu kadang bisa pules kadang insom keknya tergantung kondisi fisik dah, klo pas cape ya sering insom emoticon-Bingung
0 0
0
Bingung tp ga tega
13-03-2016 16:50
Quote:Original Posted By aghilfath
Artinya dah harmonis & bahagia setidaknya cie kek apaan aja ane komen emoticon-Hammer2

Ya terserah ente klo itu dianggap perhatian, fine2 aja klo itu bikin ente seneng emoticon-Smilie

Yg nyemil bukan ane tp kucing ane, belum se tawadhu itu ane emoticon-Malu

Insom kadang masih, ya gitu kadang bisa pules kadang insom keknya tergantung kondisi fisik dah, klo pas cape ya sering insom emoticon-Bingung


Kalo mau jujur, sampe detik ini ane msh suka nangis om. Duh jd buka2 masalah pribadi disini, udah om lanjut japri aja sini PM ane nomer wa nya.
0 0
0
Bingung tp ga tega
13-03-2016 16:54
Quote:Original Posted By savinka.namiera


Kalo mau jujur, sampe detik ini ane msh suka nangis om. Duh jd buka2 masalah pribadi disini, udah om lanjut japri aja sini PM ane nomer wa nya.


Duh jadi mancing2 kesedihan dimari emoticon-Sorry
0 0
0
Bingung tp ga tega
13-03-2016 16:55
Quote:Original Posted By aghilfath
Duh jadi mancing2 kesedihan dimari emoticon-Sorry


Mana om nomer nya, ah elah lama emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Bingung tp ga tega
13-03-2016 17:29
Quote:Original Posted By savinka.namiera


Mana om nomer nya, ah elah lama emoticon-Cape deeehh


Pm penuh tuh emoticon-Cape d...
0 0
0
Bingung tp ga tega
13-03-2016 17:30
Saran ane , setiap transaksi online bikin kesepakan detail, walaupun sudah recomended.
Usahakn tidak menunda nunda.
Kasih peringatan sebelum ke lonje
Dengan adanya peringatan apa ada hasil? Jika belum berhasil siapkan kelengkapan data untuk di lonje supaya tidak diserang balik sebagai pencemar nama baik, mengingat dia sudah punya nama baik
Sekian, 😉
0 0
0
Bingung tp ga tega
13-03-2016 17:37
Quote:Original Posted By aghilfath


Pm penuh tuh emoticon-Cape d...


Haha iya om baru ngeh, perasaan kemaren baru apus2in, mestinya ada fitur select all, jd ga cape centangin atu2 baru apus emoticon-Cape d... (S).

Udah kebuka om tinggal masuk aja emoticon-Embarrassment
0 0
0
Bingung tp ga tega
13-03-2016 18:07
Quote:Original Posted By nurijin
Saran ane , setiap transaksi online bikin kesepakan detail, walaupun sudah recomended.
Usahakn tidak menunda nunda.
Kasih peringatan sebelum ke lonje
Dengan adanya peringatan apa ada hasil? Jika belum berhasil siapkan kelengkapan data untuk di lonje supaya tidak diserang balik sebagai pencemar nama baik, mengingat dia sudah punya nama baik
Sekian, 😉


Iya kmrn ane bikin kesepakatan sama dia cuma masalah desain dus, masalah yg lainnya ga sempet ane omongin, abisnya di buru2 gitu sama dia suruh transfer. Ane minta keringanan bayar stengahnya dulu aja ga dibolehin.

Iya gan ntar ane bbm dia dulu ngasih tau sbelum ane eksekusi. Insya Allah bukti SS foto bukti transfer ama percakapan ane sama dia di bb udah ane simpen.
0 0
0
Bingung tp ga tega
23-06-2016 15:01
sebarin aja lah, resiko pekerjaan dia kalo ga bisa di percaya
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
nyalakan-lampu-toilet
Stories from the Heart
langit-dan-bulan
Stories from the Heart
dua-sosok-di-pemakaman
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia