Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2957
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/563ca962dc06bd7c408b4567/mrmars--missvenus
Pernahkah kalian bermimpi indah kemudian tiba-tiba terbangung dengan perasaan hampa di pagi hari ? Pernahkah kalian merasakan bagaimana kehangatan cinta yang ternyata tidak sejalan dengan takdirNYA ? Pernahkah kalian merasakan ketakutan dalam menghadapi esok ? Pernahkah kalian merasakan kalau hidup tidak pernah adil ? Pernahkah kalian merasakan kemarahan saat seseorang yang berharga pergi meni
Lapor Hansip
06-11-2015 20:21

Mr. Mars & Miss. Venus

Past Hot Thread
Mr.Mars & Miss.Venus

Pernahkah kalian bermimpi indah kemudian tiba-tiba terbangung dengan perasaan hampa di pagi hari ?
Pernahkah kalian merasakan bagaimana kehangatan cinta yang ternyata tidak sejalan dengan takdirNYA ?
Pernahkah kalian merasakan ketakutan dalam menghadapi esok ?
Pernahkah kalian merasakan kalau hidup tidak pernah adil ?
Pernahkah kalian merasakan kemarahan saat seseorang yang berharga pergi meninggalkanmu ?
Pernahkah kalian merasakan pahitnya kopi tidak sebanding dengan pahitnya hidup?
Kalau kalian bertanya kepadaku apakah aku pernah mengalami semua itu
maka jawabanku adalah
IYA....!!!!!
Aku pernah mengalaminya, sampai-sampai bosan dan muak dengan semua ini.
Namun saat itu tiba-tiba engkau datang dalam kehidupanku
Seolah memberikan sesuatu yang kucari selama ini
Sebuah jawaban akan semua penderitaan yang aku lalui
Dan
Engkaulah yang berhasil membuat kopi dalam cangkirku terasa manis.
Dan
Engkaulah yang membuat mataku terbuka lebar sehingga aku bisa melihat indahnya takdir Tuhan.


Hidup ini terlalu singkat dan berharga jika digunakan hanya untuk mengeluh dan bersedih.



Index


Diubah oleh kesshou
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 64 dari 148
Mr.Mars & Miss.Venus
12-03-2016 09:04
Quote:Original Posted By kesshou


=============================================================

padahal udah siap nih mau ane tambahin 4 part Mr.Mars & Miss.Venus
tapi ya sudahlah terlanjur kecewa dikatain mbul mulu Mr.Mars & Miss.Venus

BYE...Mr.Mars & Miss.Venus



Boong mulu sok sokan mau update 4 part emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
12-03-2016 12:11
Ha ha ha, gak enak banget ya Dre... udah omongin aja dah daripada nanti tambah sakit hati...
Diubah oleh babypierrot
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
12-03-2016 12:17
Dalem hati ane berharap andre bakal ketemu adelia cs sama papanya adel sekalian. Tp ane sebagai reader yg baik yg memikirkan nasib ts ga tega sama andre, jadi ketemu adel sama papanya aja cukup kok ga perlu ketemu cs. Kurang baik apa coba.....
emoticon-Entahlahemoticon-Entahlah
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
12-03-2016 13:28
Ampun bos Andre.
Ga panggil mbul lagi lah.
Dikau mau dipanggil apa?
Mbel atau mblo?
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
12-03-2016 19:40
baca dolo........ emoticon-Ngacir
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
12-03-2016 22:01

Wehh ada trit SFTH menarik lagi nihh

Ijin nenda dlo ya gann.. hehehe
Diubah oleh temuz
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
12-03-2016 22:32
wkakakaka, lanjut ndre! mulai konflik baru nih kayaknya pas mudik. siap siap jadi santapan bleky lagi nihemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
13-03-2016 02:37
Berani beraninya dia ngga update
mau gw sunat Ndre ? emoticon-Cool
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
13-03-2016 20:43
Wanjir ngambek beneran si andre, emoticon-Cape d... (S)
Del adel si andre ngambek nih, umpanin ke blacky aja gimana? emoticon-army
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
13-03-2016 21:29
Ijin nggelar tiker gan nguehehe
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
14-03-2016 00:23
Punten mas mbul

Jangan lupa update index

Dan

Kok muncul kotak dengan tulisan judul thread ini di dalamnya?

Saya menggunakan uc brwoser dari android sm t211
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
14-03-2016 00:34
Cari ribut ni andre gak update


gw doain Liverpool kalah !!!
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
14-03-2016 03:54
Quote:Original Posted By kapan.sukses
Cari ribut ni andre gak update


gw doain Liverpool kalah !!!


jgn cuman kalah doang om
D E G R A D A S I
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
14-03-2016 12:54
Part 30



Mr.Mars & Miss.Venus

Diubah oleh kesshou
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
14-03-2016 13:02

Quote:Original Posted By alloyolla
Punten mas mbul

Jangan lupa update index

Dan

Kok muncul kotak dengan tulisan judul thread ini di dalamnya?

Saya menggunakan uc brwoser dari android sm t211


lagi males ee update index, sesok ae emoticon-Big Grin

wah kalau itu ane nggak tau gan, nggak punya android soalnya.
coba di buka melalui macbook pro atau iphone 6 emoticon-Big Grin

#cabut dulu ah, sebelum ditimpuk para user andro emoticon-Ngacir

WTF, gue di katain embul !!!!

Coba liat di komen atas-atas gan, ada yang punya permasalahan yang sama dengan agan kayaknya emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
14-03-2016 13:07
Wakakakak... Nah loh Nah loh...

Tinggal menunggu waktu nih Mbul..jambul...
Apa si Adel tiba2 lgs ke Indonesia ya mau ngeliat proses lu disiksa ama dobberman2??emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
14-03-2016 13:09
Sukur, habis riwayatmu Nak. Habis.

Pasti lo nonton ntu film gak tenang yak, Ndre?emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
14-03-2016 13:26
Siapkan mentalmu ndree ketemu bapa si adel. Tau" lu udh jadi perkedel daging kayanya wkkakwkkawk
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
14-03-2016 13:36
siap siap jadi umpan blacky
0 0
0
Mr.Mars & Miss.Venus
14-03-2016 14:34
Sukses bikin ane menitikan air lendir gan emoticon-Mewek:

Mau tambah penghasilan 300$? klik http://YouthToEarn.com/?ref=583217
0 0
0
Halaman 64 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-di-balik-layar
Stories from the Heart
true-story-yellow-raincoat
Stories from the Heart
mau-gak-jadi-istriku
Stories from the Heart
olivia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
ratapan-batu-besar
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia