dwioctAvatar border
TS
dwioct
kaskus palingan 5 tahun lagi udah bubar!
prediksi ane ya gan, kaskus palingan 5 tahun lagi udah bubar kalo ga berbenah diri.

nasibnya paling kayak starup tasterous.com yang masih ada campur tangannya mas darwin yang tutup karena ga berbenah diri.

kenapa ane berani nyimpulin kalo kaskus bakal bubar 5 tahunan lagi ya coba agan fikirin deh, nilai plus dari kaskus apa sih, cuman 2 kan:

1. pertama forum diskusi dengan treat starter membuat artikel originalnya

2. kedua forum jual belinya.


sekarang kalo kita lihat, yang pertama ambruk itu forum jual beli, selain karena udah kalah saing sama SENSOR SENSOR dan kawan-kawan ditambah kasuk rekber blackpanda kemaren, apa lagi yang bisa diharapkan dari forum jual beli sekarang ini???

dan sekarang yg mungkin masih bisa dipertahanin ya forum diskusinya aja yang menurut ane juga udah ga jelas. ane ga tau kaskuser sekarang yang pada baik apa emang momodnya juga udah buta, ga bisa bedain mana yang sumber mana yang copas, kalo sumber kan jelas, sesuatu hal yang kita ambil dari artikel lain buat memperkuat artikel kita. bukan satu artikel dipindahin terus dicantumin sumber, itu namanya kopas baik. kalo kayak gitu mah, ane cepet kelar bikin skripsinya, tingal pindahin aja.

dan ane rasa forum diskusi ini juga lama-lama bakal sama nasibnya sama forum fjb, sekarang daripada buka kaskus kalo cuman mau jadi SR, mending ane bukan sumber artikelnya langsung. mau bikin trit juga jadi males, yang HT cuman trit trit copas ngbaik dan kadang tanpa pemberitahuan lagi kalo ane salah kamar, sara dan bla bla bla main apus aja, kan gondok.

saran ane sih buat kaskus, khusunya mas darwis, kalo kaskus ga mau bubar n momod pada dipecatin semua n officer pada nganggur kayak kasus startup tasterous.com, berbenah dirilah!

anak-anak alay FB yang suka bikin trit alay n copas itu disodomi aja.

FIN

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ADA YANG PERCAYSA DO'I UMURNYA 37 TAHUN

Quote:
Diubah oleh dwioct 11-03-2016 13:10
0
51.6K
908
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.