kleponisAvatar border
TS
kleponis
Wanita ini Memuntahkan Cacing gan




Seorang gadis bermarga Zhao asal ShanDog ini harus berlapang dada ketika dirinya dijauhi oleh keluarga gara – gara setiap harinya dia selalu memuntahkan cacing yang keluar dari mulutnya. Zhao yang tidak tahu tentang penyakit yang di deritanya ini pun harus menahan sakit sampai detik ini.

Penyakit aneh yang di derita Zhao ini membuat dirinya enggan bersosialisasi bahkan kini dirinya mulai tertutup dan selalu menjauh dari teman – teman. Sebelumnya Zhao ini sudah pernah menjalani pemeriksaan , namun pihak medis pun tidak memberikan jawaban jelas terhadap penyakitnya ini.

Pihak dokter pun sangat sulit mencari jawaban terhadap penyakit aneh yang di deritanya ini. Bahkan sampai saat ini dokter masih melakukan pemeriksaan terhadap cacing yang setiap harinya di muntahkan oleh Zhao. Pasalnya , pihak dokter baru kali ini menemukan jenis cacing seperti yang dimuntahkan Zhao.

Zhao mengaku , setiap harinya dia selalu memuntahkan sepuluh cacing hitam yang berasal dari dalam tubuhnya. Zhao ini pada dasarnya sudah bersuami dan beranak 1 , namun karena penyakit anehnya ini suami dan anaknya pun menjauhi dirinya sebab penyakitnya itu membuat keluarganya ketakutan.

Cacing yang dimuntahkan Zhao setiap hari ketika dirinya usai berkumur – kumur ini diketahui memiliki 1,5 cm , dan untuk setiap kali muntahan keluar dua ekor cacing. Hingga terhitung Zhao telah memuntahkan sekitar 30 cacing lewat mulutnya.

Sampai saat ini Zhao pun masih mencari tahu jawaban tentang penyakit yang di deritanya dan parahnya belum ada dokter yang bisa mengungkapkan tentang penyakit yang di deritanya ini.

Semoga cepet sembuh yaemoticon-Turut Berduka

Spoiler for Sumur:
0
1.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.