opini.idAvatar border
TS
opini.id
RIVALITAS AHOK VS YUSRIL, AGAN PILIH YANG MANA NIH?


Spoiler for Eng Ing Eng:


Haloo Agan semuaemoticon-Belo

Jelang Pilgub DKI Jakarta 2017, banyak banget orang-orang yang mau mencalonkan diri jadi Gubernur DKI 2017. Seperti halnya Ahmad Dhani, Farhat Abbas, Mischa Hasnaeni (wanita emas), Adhyaksa Dault, Sandiaga Uno dan Yusril Ihza Mahendra. Tapi nih menurut ane yang paling potensial jadi lawan serius Ahok itu cuma satu. Yak bener, Yusril.

Nggak tanggung-tanggung loh gan dibandinginnya. Bahkan di sosial media milik Front Pembela Islam aja, Yusril dibandingkan dengan Ahok berdasarkan gelarnya, cekidot nih gan...emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Spoiler for Penampakan:


SUMUR

Saking seriusnya Yusril mau maju di Pilgub DKI 2017, ia sampai rela masuk ke pasar tradisional dengan pakaian santai. Tapi sayang gan, aksinya ini justru mendapatkan beberapa cibiran dikalangan netizen, terutama dari kubu Ahok..emoticon-Bingung

Spoiler for Penampakan:


SUMUR

Pasti bingung, kenapa ya Yusril di hujat netizen di sosial media. Sebenarnya sih alesannya standar gan.. Mereka beranggapan kalau caranya doi itu udah basi. Gak cuman itu aja, Yusril juga dianggap melakukan kampanye colongan. Berikut adalah Aksi Yusril Ihza Mahendra di Pasar Tradisional.emoticon-2 Jempol

Spoiler for Yusril dengan Kaos Unyu:


Spoiler for Yusril bingung...:


Spoiler for Selfie bareng:


Spoiler for Kayaknya pak Yusril kaget sama harga ikan, lihat ekspresinya deh gan…:


SUMUR

Tapi sebelum menghujat, alangkah baiknya kalau kita lihat dulu rekam jejak dan juga tindak-tanduknya Pak Yusril Ihza Mahendra..



Quote:


Tindak-Tanduknya Pak Yusril, cekidot..emoticon-2 Jempol

1. Yusril menangkan PBB lawan KPU

Partai Bulan Bintang (PBB) memenangkan gugatan melawan Komisi Pemilihan Umum
(KPU) di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) Jakarta. KPU sebelumnya tidak meloloskan partai Islam ini menjadi partai peserta Pemilu 2014.

2. Yusril bikin Menkum HAM 'keok' di PTUN

Mantan Menkum HAM Yusril Ihza Mahendra pernah mengalahkan Menkum HAM Amir Syamsuddin dan Wamenkum HAM Denny Indrayana di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). Yusril mengugat SK Menkum dan HAM 16 Nopember 2011 No M.HH.PK.01.05.04 Tahun 2011 tentang pengetatan remisi terhadap narapidana korupsi dan terorisme.

3. Yusril bikin Hendarman Supandji dicopot dari Jaksa Agung

Kemenangan lain Yusril Ihza Mahendra adalah saat menggugat keabsahan Jaksa AgungHendarman Supandji yang dinilainya tidak sah karena tidak ada surat keputusan pengangkatan kembali. Saat itu, Yusril mempersoalkannya ke Mahkamah Konstitusi (MK).
Buat lebih lengkapnya nih gan (kepanjangan soalnya, hehehe)


SUMUR

Kalau agan udah puas baca tentang Pak Yusril, sekarang waktunya kita bahas rekam jejak dan prestasi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).



Quote:


Tindak-Tanduknya Pak Ahok nih gan.....emoticon-2 Jempol

1. Sukses membuat Jakarta lebih macet, menggusur, berkelahi dan kasar, serapan anggaran rendah, serta sukses meraih status laporan keuangan Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dari BPK.

2. Menggusur dan menggusur. Ahok menggusur bangunan yang berada di tahan milik negara. Bagi rakyat miskin yang tergusur, Ahok merelokasi rumah susun. Hal ini dilakukan untuk membuat mafia tanah jera.

3. Ahok berani memecat bawahannya yang terbukti bersalah dan tak segan melaporkannya ke polisi atau KPK.

4. Ahok jadi gubernur yang dikenal minim dalam penyerapan APBD. Ahok justru lebih fokus pembangunan. Jika dana APBD terserap maksimal dikhawatirkan akan disalahgunakan.


GIMANA GAN, UDAH TAHU KAN LATAR BELAKANG PAK YUSRIL SAMA PAK AHOK. NAH, SEKARANG TERSERAH AGAN DEH MAU PILIH YANG MANA. YANG PASTI SIAPAPUN GUBERNURNYA, SEMOGA BISA MEMBAWA KOTA JAKARTA SEMAKIN BAIK LAGIemoticon-Toast emoticon-Toast
0
150K
2.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.