VanDaMeAvatar border
TS
VanDaMe
Telkom Speedy Mati Selama 22 Hari di Tahun 2016 ini!
Berawal dari bulan Januari sekitar akhir bulan, layanan telkom speedy dan juga telepon rumah mati untuk durasi 2 minggu. Telp ke 147 maupun melalui twitter resmi @TelkomCare, jawaban yang diterima "on progress, diupayakan secepatnya tersolusikan".

Setelah 2 minggu berlalu, akhirnya nyala lagi deh koneksinya. Sampai akhirnya 1 minggu nyala, mati lagi untuk 4 hari secara berturut-turut!

Nyala lagi 3 hari, eh mati lagiiii.. Dan sampai saat ini sudah 5 hari MATI sampai surat pembaca ini dibuat. Dan masih saja jawaban yang saya terima adalah "dalam proses. Akan kami bantu follow up kembali. Kami upayakan tersolusikan"

Nah ditotal, terhitung tahun 2016 ini, sudah 23 HARI MATI.

Telkom, bagaimana cara Anda menghandle case seperti ini? Informasi yang saya terima pun, sangat tidak menjanjikan. Kalau telat bayar 1 hari, layanan mati. Kalau layanan mati, kami bayar pun tetap 100%.

Mirisnya, saya lihat ada orang telkom mondar mandir, namun dari IndiHome bukannya Speedy ataupun apapun divisinya. Dimana mereka tidak dapat membantu apa2. Apakah kesengajaan untuk pindah IndiHome? Apakah kami user tidak diperdulikan? Hanya Telkom Indonesia lah yang mengerti

Spoiler for MIRIS jawaban dari @TelkomCare:


Sayangnya respond ini diberikan apabila kita yg follow up. Bukan atas inisiatif dari Telkom Indonesia:cih

Mohon agan/sista yang berkenan, dapat dishare di socmed nya mengenai ini
Diubah oleh VanDaMe 26-02-2016 05:32
0
21.5K
171
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.