aminidae.com
TS
aminidae.com
Satu nasehat gue buat para Pembenci LGBT


Selamat datang di thread gue,karna banyaknya orang yang membenci LGBT,ingin bunuh mereka lah,ingin musnahin mereka lah, jadi gue ingin banget ngerubah cara pandang kaskuser.

WARNING : Gue bukan LGBT gan,gue juga gak pro LGBT ... tapi sebagai sesama Manusia kita harus sedikit menghormati mereka yang baik, semua golongan itu ada jahat ada baiknya gan.

Dan jangan menghina Hewan di thread gue gan!!! ,sebagai manusia kita harus sadar gan ... siapa kita? dari mana asal kita? dan memahami bahwa kita hidup juga tergantung pada makhluk hidup lain.


Sebelum masuk ke poin utama,sebaiknya kita pahami dulu beberapa poin pembuka ini,tidak hanya dipahami tapi agan bisa bantah dengan argumen agan emoticon-Ngakak (S)

1.Pertama
Sebagai makhluk hidup yang memiliki kecerdasaan juga pengetahuan,kita harus sadar gan,bahwa kita juga termasuk Hewan,Secara taksonomi manusia termasuk Kingdom Animalia(Hewan).
Kita bukan tumbuhan bukan pula jamur tapi hewan, kok bisa disebut hewan? sel agan gak punya kloroplas kan maka dari itu agan adalah Hewan. emoticon-Ngakak (S)

2.Kedua
Agan tau hewan yang berkelamin ganda(hermafrodit)? tau kan ... gak ada jantan maupun betina pada hewan ini loh ... adanya cuman sel sperma dan ovum,meskipun begitu beberapa species membutuhkan individu lain untuk bereproduksi.

Kalau agan sadar agan juga termasuk hewan,maka LGBT bukanlah hal yang harus dimusuhi karna banyak hewan yang homo juga berkelamin ganda ... itu alami gan.

kita nasehati saja gan,tapi jangan-jangan malah diembat. emoticon-Ngakak (S)

3.Ketiga
Benar itu apa gan? singa membunuh rusa ... siapa yang benar dan siapa yang salah? kita gak bisa bilang singa salah hanya karna singa bunuh rusa, Tapi kita harus memahami bahwa singa bunuh rusa adalah keseharusan sebagai hewan karnivora.

kalau nafsu LGBT suka ke sesama jenis terus kita menganggap mereka salah maka sebenarnya yang salah adalah Dunia ini gan,kenapa gue suka cewek montok? kenapa? kenapa? emoticon-Ngakak (S)

4.Keempat
Kita manusia(Homo sapiens) punya Kecerdasan otak yang bisa dibilang paling tinggi dari semua hewan seperti simpanse dan lumba lumba.
Seharusnya sebagai manusia kita harus sadar gan, apa itu rasa sakit, dan kita gak boleh membuat orang lain sakit perasaannya.

Berbuat baik itu sulit,bahkan kita makan juga harus ada makhluk hidup yang mati.

5.Kelima
Dari domain Bacteria,Archaea,Eukarya ... kita semua adalah kerabat gan,di agama gue juga tertulis gan bahwa Adam adalah leluhur bersama bagi semua manusia.
kenapa kita harus benci LGBT,toh mereka kerabat kita?

Masuk ke intinya gan,karna demi reputasi ... maka gue minta cendolnya gan
Spoiler for Gue bukan LGBT:

Spoiler for jawaban terbaik:


Tujuan sekunder gu adalah mendukung LGBT tapi ada tujuan primernya, masa pada gak paham juga.
Diubah oleh aminidae.com 19-02-2016 23:22
pakisal212
pakisal212 memberi reputasi
1
30.2K
418
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.