tukangkorek12
TS
tukangkorek12
Gerbong 3D Subway Korsel Ini Bakal Buat Takjub

rate 5 dulu ya gan/sist


Baru-baru ini Negeri Ginseng meluncurkan transformasi Seoul Subway. Kereta-kereta subway yang ada di ibukota Seoul disulap sedemikian cantik untuk menarik perhatian wisatawan.




Korea Selatan terus membuktikan keseriusannya dalam mengembangkan sektor pariwisata. Setelah gencar menambah fasilitas ibadah serta gerai kuliner halal untuk menarik wisatwan muslim, Kini Korsel kembali membuat terobosan dari sisi transportasi.

Ya, baru-baru ini Negeri Ginseng meluncurkan transformasi Seoul Subway. Kereta-kereta subway yang ada di ibukota Seoul punya wajah baru. Tampilan kereta disulap sedemikian cantik untuk menarik perhatian wisatawan.

Gerbong-gerbongnya dihias bak negara-negara indah di dunia seperti Australia, Macau, Republik Ceko dan lainnya. Tampilannya pun dibuat bergaya tiga dimensi. Sehingga ketika para penumpang memasuki gerbong akan merasa seperti berada di tempat lain.

Dikutip dari akun Facebook resmi Halal Expo Korea, cara ini merupakan bagian dari promosi pariwisata Korsel. Gerbong-gerbong subway di Korsel akan terus tampil istimewa hingga setahun ke depan. Hiasan-hiasan dalam gerbong akan terus diperbarui setiap tiga bulan.

Penasaran dengan rupa subway-subway di Korea Selatan yang super unik? Berikut foto-fotonya.













jangan kabur begitu aja gan
Hargai Usaha TS dengan

emoticon-Rate 5 Star

atau

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

0
63.1K
383
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.