jackal15Avatar border
TS
jackal15
Menko Luhut: Labora Meremehkan Pemerintah, Mengira Uang Bisa Atur Segalanya
Solo - Terpidana kasus pembalakan liar dan pencucian uang, Labora Sitorus, berhasil melarikan diri. Pemerintah bertekad akan mengejarnya.

Menko Polhukam, Luhut Pandjaitan, mengatakan Labora mengira bahwa uang bisa mengatur segalanya. Pemerintah tidak akan tinggal diam.

"Dia telah meremehkan Pemerintah. Dia mengira bahwa uang bisa mengatur segalanya. Kita akan bertindak tegas terhadapnya dan pihak yang membekinginya. Lihat saja nanti," ujar Luhut kepada wartawan di Karanganyar, Sabtu (5/3/2016).

Labora Sitorus diketahui telah melarikan diri ketika petugas menjemput di rumahnya untuk eksekusi pelaksanaan hukuman. Bahkan petugas terlibat bentrok dengan puluhan anak buah bekas polisi berpangkat Aiptu pemilik rekening hingga mencapai Rp 1,5 triliun tersebut.

"Aparat gabungan yang berusaha menjemputnya sudah bertindak sesuai aturan yang berlaku. Namun ada yang menghalangi. Tidak boleh negara diatur oleh preman seperti itu. Aparat negara akan mengejar dia (Labora Sitorus). Dia akan menerima konsekuensi dari apa yang telah dia lakukan," tutupnya.
http://m.detik.com/news/berita/31581...atur-segalanya
------
Dari renternir,pengacara,koruptor,copet,sampai level atas pemerintahan semuanya bisa Di lahir kan Dari suku ini... Level kelas Berat semua lagi
0
3.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.