others
Batal
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532bcd7c41cb1707128b4756/mohon-bantuan-info-tukar-uang-mark-ke-rupiah-euro
Paman sy punya uang 1000 Mark 100 lembar. Gambarnya seperti ini : Ini masih berharga tidak ya? Masih bisa ditukar. Sy juga punya Uang Kuna Kroasia, itu juga lumayan banyak. Mohon info buat yg bisa bantu, bisa PM saya. Makasih
Lapor Hansip
21-03-2014 12:26

Mohon Bantuan/Info Tukar Uang Mark ke Rupiah/Euro

Paman sy punya uang 1000 Mark 100 lembar. Gambarnya seperti ini :
Mohon Bantuan/Info Tukar Uang Mark ke Rupiah/Euro

Ini masih berharga tidak ya? Masih bisa ditukar. Sy juga punya Uang Kuna Kroasia, itu juga lumayan banyak. Mohon info buat yg bisa bantu, bisa PM saya. Makasih
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mohon Bantuan/Info Tukar Uang Mark ke Rupiah/Euro
25-03-2014 20:52
Quote:Original Posted By Iqbalsandira
Paman sy punya uang 1000 Mark 100 lembar. Gambarnya seperti ini :
Mohon Bantuan/Info Tukar Uang Mark ke Rupiah/Euro

Ini masih berharga tidak ya? Masih bisa ditukar. Sy juga punya Uang Kuna Kroasia, itu juga lumayan banyak. Mohon info buat yg bisa bantu, bisa PM saya. Makasih


elu lokasinya di mana??
paman elu lokasinya di mana??

di Jerman "Mark" masih bisa dituker tapi cuma bisa di Bundesbank

0 0
0
Mohon Bantuan/Info Tukar Uang Mark ke Rupiah/Euro
29-02-2016 16:46

Mohon Bantuan/Info Tukar Uang Mark ke Rupiah/

gan/ sist... cs ane punya uang marck jerman 100 lembar 500, mohon bantuan/ infonya yah
PM saya yah
0 0
0
Mohon Bantuan/Info Tukar Uang Mark ke Rupiah/Euro
29-02-2016 17:10
ente posisi di jerman apa indo nih gan?
klo jerman ya tinggal tuker aja ke bank
tp klo di indo agak susah tuh
0 0
0
Mohon Bantuan/Info Tukar Uang Mark ke Rupiah/Euro
29-02-2016 19:37
Quote:Original Posted By farrosh
gan/ sist... cs ane punya uang marck jerman 100 lembar 500, mohon bantuan/ infonya yah
PM saya yah


Quote:Original Posted By 54t4nic
ente posisi di jerman apa indo nih gan?
klo jerman ya tinggal tuker aja ke bank
tp klo di indo agak susah tuh


kalo di jerman mesti tuker ke Deutsche Bundesbank (kayak BI kl di indo).. jadi gak bisa sembarang Bank...

kl di indo.... GAK bisa dituker sama sekali... karena Deutsche Bundesbank gak melayani penukaran dari luar Jerman... jadi satu2nya jalan duitnya dikirim bulet2 ke jerman dan mesti minta tolong yg ada di jerman buat nukerin... tapi itu juga... lewat bea cukai dua negara karena nominalnya yg gede 100*500 artinya 50000DM sekitar 25000€....untuk mencegah pencucian uang.... jadi blm tentu ada di jerman yg mau dimintai tolong karena urusannya panjang.....

0 0
0
Mohon Bantuan/Info Tukar Uang Mark ke Rupiah/Euro
01-03-2016 10:33
Lumayan cuuuyyyyy.
Masih sekitar 511.29 euro per lembarnya.alias IDR 7,456,925
Luamayan kalo 100 lembar.
Bisa buat beli rumah
Buruan tukerin cuuuyyyy....
0 0
0
Mohon Bantuan/Info Tukar Uang Mark ke Rupiah/Euro
01-03-2016 14:45
Quote:Original Posted By dhyto_imoet
Lumayan cuuuyyyyy.
Masih sekitar 511.29 euro per lembarnya.alias IDR 7,456,925
Luamayan kalo 100 lembar.
Bisa buat beli rumah
Buruan tukerin cuuuyyyy....


udah basi... ngejawab thread yang umurnya udah 2 tahun !!!

0 0
0
Mohon Bantuan/Info Tukar Uang Mark ke Rupiah/Euro
03-03-2016 23:29
dimerge krn ripos

apropo...pada tajir2 ini, warisan apa yak ??? emoticon-Bingung
0 0
0
Mohon Bantuan/Info Tukar Uang Mark ke Rupiah/Euro
04-03-2016 08:52
Quote:Original Posted By fxba77


udah basi... ngejawab thread yang umurnya udah 2 tahun !!!



Bahahahaaa.. Galak banget ente! Belom makan?
Nambah posting gan
Lumayan udah dari 2006 belum iso
:dor
:dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor :dor
0 0
0
Mohon Bantuan/Info Tukar Uang Mark ke Rupiah/Euro
24-03-2016 04:23
Quote:Original Posted By dhyto_imoet


Bahahahaaa.. Galak banget ente! Belom makan?
Nambah posting gan
Lumayan udah dari 2006 belum iso
emoticon-dor
emoticon-dor emoticon-dor emoticon-dor emoticon-dor emoticon-dor emoticon-dor emoticon-dor emoticon-dor emoticon-dor emoticon-dor emoticon-dor emoticon-dor emoticon-dor emoticon-dor emoticon-dor emoticon-dor emoticon-dor emoticon-dor

kartu kuning.... jangan mewek klo kena kartu merah emoticon-shakehand
0 0
0
Mohon Bantuan/Info Tukar Uang Mark ke Rupiah/Euro
13-07-2019 13:08
Ane juga punya tuh tapi punya ane cuma ada 13800 mark jerman, tapi bingung buat nukernya wkwkwkwk
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia