littlecarlaAvatar border
TS
littlecarla
Inovasi-Inovasi Bank di Luar Negeri yang Bikin Ngiri


Kalau ngomongin bank, pasti nggak jauh-jauh dari kesan kaku, resmi, atau boring deh! Beda halnya kalau ngomongin caffe yang lekat dengan kesan fun, santai, happy-happy. Kalau ada caffe rasa bank dijamin tuh caffe bakalan sepi, tapi apa jadinya kalau ada bank rasa caffe? Banyak yang nongkrongin nggak ya?

Kalau biasanya agan udah merasa males duluan waktu harus pergi ke bank karena ngebayangin antrian super panjang, ibu-ibu teller yang ketus atau malah harus bayar denda kartu kredit, berarti agan harus baca thread ini. Ane udah ngerangkum beberapa bank di luar negeri yang punya lab-lab khusus didesain untuk menjadi pusat inovasi produk perbankan.

Yang membuat lab ini unik adalah mereka melibatkan nasabahnya secara langsung dalam menguji coba produk-produk baru gan! Nggak kaya di sini yang seringkali kita udah terima jadi, di sana nasabah memberikan tanggapan terhadap produk-produk baru dari bank supaya bisa mengatasi permasalahan finansial bersama-sama.

Bahkan, lab-lab inovasi ini didesain dengan gaya modern dan dilengkapi teknologi tinggi. Oh iya, ngomong-ngomong soal cafe, lab-lab ini juga nggak kalah fun!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Rasanya ngiri banget tiap ngelihat inovasi di luar negeri yang belum diterapin di tanah air. Ane sih nggak akan bosen pergi ke bank kalau ada lab-lab seru macem di atas, malahan jadi bikin pengen tahu soal produk-produk perbankan. Kalau menurut agan, inovasi apa sih yang harus dimiliki oleh bank supaya bisa membantu kondisi finansial kita? Share di sini ya Gan!

Sumber



0
42K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.