ceritakuu
TS
ceritakuu
Mencari Partners Investor Usaha Kuliner Martabak Clasic to modern
Langsung aja ya gan.
Saya biasanya mengembangkan Usaha Kuliner beberapa rekan yang saya kenal langsung maupun tidak kenal dengan konpensasi jasa saya yang mereka gunakan.

Untuk itu saya ingin membangun usaha sendiri dengan Konsep Martabak Modern yang kini lagi naik daun di kalangan bawah sampai kalangan atas.

Kita bisa lihat sudah beberapa Perusahan Martabak yang berkembang pesat karena kemajuan Kuliner Asli Indonesia ini. Dengan sentuhan Rasa modern tanpa melupakan Martabak Clasic maka itu akan jadi daya tarik sendiri dalam membangun Usaha ini nanti.

Untuk itu saya butuh Investor yang mau bergabung serta bekerja sama dengan saya dalam membangun Usaha ini. Saya punya banyak pengalaman di beberapa perusahan Martabak salah satunya B*ng*Martabak yang kini cukup lumayan terkenal dengan rasa yang lembut dan cocok di lidah masyarakat kita.

Konsep Usaha yang akan saya bangun ada 3 konsep :

1. StandBooth/Rombong Unik
Yang lebih dekat dengan pelanggan semua kalangan. Dan ini akan jadi pelopor dalam bidang Martabak Konsep Standbooth Modern.




Konsep pertama ini juga kemungkinan besar bisa kita kembangkan dalam bentuk Franchise/Waralaba bagi yang ingin bergabung dengan Usaha ini nantinya.
Modal Rp. 20.000.000/Booth


2. Cafe Martabak
Jaman sekarang Kaum adam dan hawa selalu menjadi cafe sebagai tempat tongkrongan terutama buat anak Muda, komunitas yang mengadakan berbagai Kopdar di beberapa Cafe dan kita bisa mengarahkan mereka dengan konsep Cafe martabak dengan Menu yang lebih komplit dari segi Makanan maupun minuman serta fasilitas free wifi dan tempat yang nyaman dari segi interior dan juga fasilitas lainnya.
[U]Modal Rp. 60 juta sampai 100 juta lebi tergantung Lokasi[/U]








3. Food Truck
Foodtruck tak kalah menarik di bandingkan dua konsep di atas karena begitu banyak Even kecil sampai besar yang menggunakan Jasa foodtruck .
Daya tarik Foodtruck bisa di bilang juga tinggi dalam pemasaran karena ke unikannya dan lebih dekat dengan Konsumen.










Modal Rp. 100juta sampai 300juta

Itulah beberapa Konsep Marketing yang ingin saya kembangkan Jika Anda mau bekerja sama dengan saya sebagai Investor di salah satu Konsep maupun semua Konsep yang ada. Dan anda bukan hanya sekedar Investor tapi juga bisa menyampaikan Ide-Ide kreatif/unik demi kesuksesan Usaha ini nantinya karena Usaha ini akan berkembang berkat kerja sama yang solid dan jujur.

Info lebih lanjut bisa hubungi
081277865069 (Rian)
Silah sms, telpon atau Whattsap.
Salam Hormat Trimakasih...
Diubah oleh ceritakuu 17-02-2016 04:26
0
2.1K
15
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & Investasi
icon
28.5KThread3.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.