News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
94
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d6a67e925233061a8b4568/sadis-penghuni-kolong-tol-ceburkan-petugas-pln-ke-sungai
VIVA.co.id – Ternyata tak hanya penguasa Kalijodo, Abdul Azis alias Daeng Azis yang terungkap mencuri aliran listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk tempat hiburan malam miiknya. Masih banyak pemukiman di Jakarta, terutama yang berdiri liar di lahan milik pemerintah yang melakukan kejahatan pencurian listrik. Hal itu diceritakan petugas pengawas PLN area Bandengan, Jakarta Utara, Yan
Lapor Hansip
02-03-2016 15:38

Sadis, Penghuni Kolong Tol Ceburkan Petugas PLN ke Sungai

VIVA.co.id – Ternyata tak hanya penguasa Kalijodo, Abdul Azis alias Daeng Azis yang terungkap mencuri aliran listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk tempat hiburan malam miiknya.

Masih banyak pemukiman di Jakarta, terutama yang berdiri liar di lahan milik pemerintah yang melakukan kejahatan pencurian listrik.

Hal itu diceritakan petugas pengawas PLN area Bandengan, Jakarta Utara, Yani saat menemukan lebih dari 300 bangunan liar di kolong Tol Teluk Intan, Jakarta Utara yang digusur Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Selasa, 1 Maret 2016.

"Ini kita lagi mencabut sambungan sambungan, 300 lebih semuanya sambungan ilegal," ujarnya.

Yani menceritakan, ia dan petugas PLN lainnya baru bisa mencabut sambungan aliran listrik ilegal di kawasan pemukiman liar itu, setelah ratusan petugas keamanan diterjunkan ke lokasi.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016...ra_663_382.jpg

Foto: Petugas PLN mencabut aliran listrik di pemukiman kolong tol Jakarta Utara.

Selama ini, Yani mengaku, sulit sekali bagi petugas pengawas PLN untuk masuk ke kawasan itu guna mencabut sambungan listrik.

Pasalnya, warga yang menghuni pemukiman liar di sepanjang kolong tol dikenal brutal dan sadis. Mereka tak segan melawan petugas dengan kekerasan jika petugas nekat mencabut aliran lisitrik.

"Kalau ada pertanyaan kok baru sekarang PLN menertibkan? Begini, sebelumnya anak buah saya sudah pernah inspeksi mendadak, itu aja diceburin ke sungai," kata Yani.

Karena alasan itulah, petugas PLN tak pernah berani menyentuh kawasan pemukiman liar.

"Beneran,makanya saya juga terma kasih ini sama pak Wali Kota, akhirnya kita bisa gerak juga (menertibkan listrik)."




http://metro.news.viva.co.id/news/re...berita?ref=yfp
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Sadis, Penghuni Kolong Tol Ceburkan Petugas PLN ke Sungai
03-03-2016 03:20
Ngakak gua bacanya emoticon-Wakaka


Kaya gak tau kalijodo aje kek gimane emoticon-Ngakak

Hadeehhh emoticon-Cape d...
0 0
0
Sadis, Penghuni Kolong Tol Ceburkan Petugas PLN ke Sungai
03-03-2016 05:28
sudah salah nglawan pula
0 0
0
Sadis, Penghuni Kolong Tol Ceburkan Petugas PLN ke Sungai
03-03-2016 05:32
Quote:Original Posted By GayusTambunan.


palingan juga orang MADURA yg biasanya rese kek gitu,
jawa/ sunda mah biasanya nurut2 aja kalo digusur,
palingan mewek terus pulkam emoticon-Ngacir

Ati2 fitnah gan siapa tau bukan orang madura pelakuemoticon-Big Grin
Btw ati2 ke baned lagi dan loe mewek2 lagiemoticon-Big Grin
Diubah oleh ronny398
0 1
-1
Sadis, Penghuni Kolong Tol Ceburkan Petugas PLN ke Sungai
03-03-2016 05:33
kalau tidak mau ditertibkan yah berusahalah tertib, gitu loh emoticon-Wink
0 0
0
Sadis, Penghuni Kolong Tol Ceburkan Petugas PLN ke Sungai
03-03-2016 05:40
Mereka dilindungi HAMburger....

Yang mau membongkar kediaman wong cilik di kolong jembatan melawan HAMburger.

Walau sadis mereka tetap punya hak....

Pemimpin yang ngegusur bawa2 tentara peminpin tidak becus.....

emoticon-Traveller








Udah bisa daftar jadi aktivis HAM?
Diubah oleh mooniequeenie
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Sadis, Penghuni Kolong Tol Ceburkan Petugas PLN ke Sungai
03-03-2016 07:13
Quote:Original Posted By ramadont


setir dikit komentnya yus. gue bukan bagian dari mereka cuma kasian kalo nantinya lo sampe ke banned. cukup simpen kegelisahan lo tentang mereka di belakang layar aja emoticon-shakehand


Quote:Original Posted By ronny398

Ati2 fitnah gan siapa tau bukan orang madura pelakuemoticon-Big Grin
Btw ati2 ke baned lagi dan loe mewek2 lagiemoticon-Big Grin


gw cuman bicara REALITA emoticon-Betty

di Surabaya, mereka
di sampit, mereka
di banjarmasin, mereka,
di monas, mereka emoticon-Amazed

sekali lagi, gw cuma bicara REALITA emoticon-Betty
0 0
0
Sadis, Penghuni Kolong Tol Ceburkan Petugas PLN ke Sungai
03-03-2016 07:21
NAMANYA JUGA PREMANASIONAL
0 0
0
Sadis, Penghuni Kolong Tol Ceburkan Petugas PLN ke Sungai
03-03-2016 07:24
Quote:Original Posted By xx.messi.xx
Hirup di Jakarta mah peurih wa aslina ... teu bohong emoticon-Berduka (S)


bener pisan,mang.emoticon-thumbsup:
0 0
0
Sadis, Penghuni Kolong Tol Ceburkan Petugas PLN ke Sungai
03-03-2016 08:35
buset ngeri juga ya kalo sendirian "terjun" ke wilayah itu emoticon-Takut
0 0
0
Sadis, Penghuni Kolong Tol Ceburkan Petugas PLN ke Sungai
03-03-2016 08:42
Quote:Original Posted By JASA.FULL.BAR
Kenapa gak di putusin aja dari gardu nya

Malah nyabut manual


putus langsung dari gargu sih malah tambah masalah gan...secara 1 gardu itu buat brapa wilayah...bukan cuman buat kolong jembatan doang...


mana mau PLN terima complain dari bayak pelanggan cuman alasan gara2 orang2 kolong jembatan...

emoticon-Cape d...
0 0
0
Sadis, Penghuni Kolong Tol Ceburkan Petugas PLN ke Sungai
03-03-2016 08:44
Itu lah indonesia yg salah lbh galak
0 0
0
Sadis, Penghuni Kolong Tol Ceburkan Petugas PLN ke Sungai
03-03-2016 08:50
Quote:Original Posted By newbie.keeper
Itu lah indonesia yg salah lbh galak



ane pikir ga semua wilayah indonesia gan yang kek gini....

banyakn masalah itu justru di kotta2 besar apa lagi jakarta gan...keras....ente lembek dikit udah kelindes ma orang lain....jakarta panas udara nya panas juga orang2 nya....

ego paling tinggi....


beda ama orang 2 daerah ato pedalaman...lebih tau etika ...kalo salah sadar meraka gan...jiwa solidaritas nya juga masih tinggi...

0 0
0
Sadis, Penghuni Kolong Tol Ceburkan Petugas PLN ke Sungai
03-03-2016 10:12
Quote:Original Posted By rullyrullzzz
Udah numpang, nyolong, ngelawan, sadis pula.... bagaimana gak turun temurun tu mereka jadi parasit terus?

Di media nanti paling: "Kasihani kami kaum terpinggirkan, miskin dan tak berdaya ditindas penguasa bla.. bla.. bla.."


Biasa memang seperti itulah nanti bunyinya......lalu mesra dengan penggiat HAM
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Sadis, Penghuni Kolong Tol Ceburkan Petugas PLN ke Sungai
03-03-2016 11:42
Paling yg pasang juga oknum PLN sendiri..warga ga tau skillnya mana bisa nyambungin listrik palagi klo masih dari atas voltase nya gede pasti takut kan...
Ya..akhirnya mungkin yg nyopotin itu kabel ya yg pasang sendiri....pasang sendiri, dicopot sendiri, jadi berita..oknum oh oknum.
0 0
0
Sadis, Penghuni Kolong Tol Ceburkan Petugas PLN ke Sungai
03-03-2016 11:48
Quote:Original Posted By nganggur
Paling yg pasang juga oknum PLN sendiri..warga ga tau skillnya mana bisa nyambungin listrik palagi klo masih dari atas voltase nya gede pasti takut kan...
Ya..akhirnya mungkin yg nyopotin itu kabel ya yg pasang sendiri....pasang sendiri, dicopot sendiri, jadi berita..oknum oh oknum.


wadaw...analisanya serem gan...


ane aja ga brani...


emoticon-Takut
0 0
0
Sadis, Penghuni Kolong Tol Ceburkan Petugas PLN ke Sungai
03-03-2016 11:52
petromax, solusi saat gelap gulita

ga mungkin kan petugas pln yg nyambungin instalasi listrik liar? gw rasa tidak mungkin kalo peristiwa petugas pln dicemplungin cuma karangan, cuma belum diberitakan aja
emoticon-Big Grin

salam katepe komporhansip
0 0
0
Sadis, Penghuni Kolong Tol Ceburkan Petugas PLN ke Sungai
03-03-2016 11:56
anjay.. gue bayar listrik prabayar mahal2 ini mahhh enak2 wae di sumbernya langsung emoticon-No Hope
0 0
0
Sadis, Penghuni Kolong Tol Ceburkan Petugas PLN ke Sungai
03-03-2016 12:04
mentalnya rusak
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia