alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.85 stars - based on 182 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm
Lapor Hansip
25-05-2015 18:47
Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]
Past Hot Thread
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:Original Posted By ba2301



bang min kasih tau reader jangan terlalu banyak ngejunk ( minta update , dobrak , etc ) biasanya thread di closed gara gara itu tuh ... kalau mau oot jangan satu baris ...


Quote:Original Posted By denbakrie
agan2 jgn trlalu banyak ngejunk kalo gak mau di closed lagi..

update min *penasaran sama anggun*

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Intermezzo


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:

Hari itu masih pertengahan bulan juni, Bulan ketika anak yang baru lulus SMP kayak ane lagi sibuk2nya nyari referensi sekolah. Setelah sibuk browsing sana sini akhirnya ane milih buat masuk salah satu SMK negeri yang ada di daerah Jakarta timur, Kenapa ane milih STM? Karena menurut ane "di STM itu apaan aja bisa lo dapet" Skill dapet, Pengalaman hidup dapet, Solidaritas nya anak STM? Jangan ditanya gan.
Setelah ngelobby orangtua ane dengan beberapa jurus andalan yaitu ngasih janji khas anak sekolah "Janji deh abang ga bakalan nakal lagi ga bakalan bolos lagi kalo sekolah disitu mah, pa" akhirnya ane pun diperbolehkan untuk sekolah disitu dengan catatan kalo tetep bolos bakalan dipindahin ke pesantren.
Dan mulai dari sini lah cerita cinta ane dimulai... (Cerita selanjutnya langsung ane skip pas lagi di MOS)


Ane tutup dengan Quote:
Quote:"You hit me, They hit you! We are Technical high school."


INDEKS CERITA


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 28 lainnya memberi reputasi
25
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 54 dari 148
02-03-2016 12:35
ID baru buat bang min
rate 5 buat si min


tuker apdet malem ini yakk
0
02-03-2016 18:34
mana nih yg DOBRAK hahahaemoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Ultah emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up emoticon-Wkwkwk emoticon-Sundul emoticon-Shakehand2
0
02-03-2016 21:25
Lama gak update nih bang min emoticon-No Hope
0
02-03-2016 21:26
Dobrak gan!! emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
0
02-03-2016 22:44
Numpang nenda gan

Btw , ane anak stm dibali dan nggak prnah tawuran gan :v
0
03-03-2016 04:58
BAB XIII: Selebritis Ibukota
I'm coming back, and yes i'm coming back to you. Maaf rada lama update nya.. Reply coment nya nyusul ya.. terimakasih sudah setia menunggu emoticon-Smilie Terimakasih juga untuk cuaca Jakarta yg bikin mood buat nulis update hehehe emoticon-Smilie

Kupercaya ada malaikat, dalam setiap tetesan, membawa lelap lamun ku, berisi doaku untukmu....
Merseyside - Hujan



Quote:Hari itu ane berangkat kesekolah seperti biasa, Bedanya hari ini ane naik motor, Karena sudah 3 hari ini jalur basis ane dijajah oleh pelajar 11 ancol, Kemaren cukup parah kalo aja supir patas ga banting kanan pas ane dibantai mungkin udah abis. Mau diturunin jumlah jelas kalah jauh, tapi mau diributin pas pulang mereka ga pernah ada. Hari ini anak2 basis ane berangkat mencar2, ada yang naik angkot, ada yang minta dianter orang tua nya, ada juga yang ga masuk sekolah.

Ane dan ridho naik motor, Di perjalanan kami lihat dipinggir jalan banyak pelajar 11 ancol di tempat biasa mereka mantekin kami.

"Do pelanin do" kata ane.

Hari itu kami berdua make putih abu-abu jadi ga ketawan kami pelajar mana.

"STM ******" teriak ane sambil mengacungkan jari tengah ke arah mereka.

"Tunggu disini sampe gua pulang" kata ane berteriak, Entah mereka denger apa ngga.

Akhirnya ane utarakan apa yang selama 3 hari ini terjadi di jalur yang basis ane lalui.

"Kalo misalnya pas pulang aja mereka ga pernah keliatan gimana mau ngebantai nya min!" kata capung setelah ane menyampaikan keluh kesah ane.

"Gimana kalo yang basis nya 1 arah ama anak2 *** (---nama basis ane yang ane sensor---) suruh bareng aja berangkat nya, ketemu dimana gitu.biar nanti enak ngebantai nya pung" kata hendra, Rekan seangkatan ane.

"Buset, Berarti pada harus jalan lebih pagi dong" kata Capung.

"Ya mau gimana lagi, lu ga liat anak *** (---nama basis ane yang ane sensor---) pada naik angkot, buset kalo sampe punah itu basis jelas lu yang di cecer pung" kata Hendra yang mendadak jadi penasehat Capung ini.

"Nanti gua pikirin lagi dah, Matahari aja baru nongol lu pada udah ngebahas beginian, ngopi dulu lah" kata Capung lalu menyeruput kopi yang ada di depan nya.

"Hey kamu ngapain pada disini bukannya masuk ke kelas?" kata salah satu guru kami yang baru datang ke kantin.

"Ga ada gurunya pak" kata Capung dengan santainya.

"Oh, emang kalian pelajaran apa sekarang?" kata guru ane sambil duduk bersama kami di bangku kantin.

"Pelajaran Pak *****, Pak itu nya lagi sakit pak" kata ane menyebutkan salah satu guru di sekolahan kami yang jarang banget masuk.

"ooh, yaudah bapak kirain kalian lagi bolos pelajaran" kata guru ane.

"Ngopi pak" kata ane menawarkan kopi ke guru ane. Cuman nawarin doang kalo dia mau ya dia pesen ndiri di depan sekolahan terus bawa sendiri wkwkwk.

"Engga saya ga ngopi kok, terimakasih" kaa guru ane.

"Kalian tau ga tahun depan katanya kepsek kia mau ganti?" kata guru ane membuka pembicaraan.

"Gatau dah pak, emang iya pak?" kata salah satu temen ane.

"Iya, katanya nanti di sekolahan ini mau dibikin ketat karena ini juga sekolahan negeri, Jadi ga bakalan bisa dah nih ga ada guru pada ngopi2 apalagi ngerokok di belakang sekolaan" kata guru ane.

Buset dah nih guru tau aja anak2 ane sering ngerokok di belakang sekolahan.

"Kalo ngerokok dibelakang sekolahan mah udah ga ada pak, paling cuman si Abang doang noh hahaha" kata capung.

"Weleh kamu, kayak bapak gatau aja" kata guru ane.

Lalu berlanjut lah obrolan kami soal bagaimana sekolahan ini nantinya, Mulai dari aturan yang akan ketat seketat rok biduan pantura, Pelajar yang WAJIB membawa tas ke sekolah, seragam yang harus rapih ketika masuk dan ketika di dalam sekolah. Dan pada akhirnya diskusi kami ini menjadi kenyataan, Kenyataan kalau pelajar sekolah ane jaman sekarang gabisa ngerasain bebas nya peraturan sekolah ane dulu, Tau kan plesetan dari nama STM itu apa? Sekolah Terserah Murid, Dan plesetan itu bukan tanpa sebab juga loh, Mungkin angkatan ane angkatan yang belom pernah ngerasain ketat nya peraturan di STM, Dan sekarang2 ini STM peraturan nya udah ketat banget gan makanya yang ikut ribut dikit, Gelar STM sebagai sekolah sangar yang dihuni oleh para pelajar "Jago Ribut" mulai hilang.. banyak yang masuk STM tapi sebenernya gatau sekolahan itu adalah STM dan dulunya sekolahan itu salah satu sekolah yang ditakuti, Bahkan denger namanya aja udah gerah! Sekarang udah banyak pelajar yang masuk STM karena mau dapet ilmunya, Nah itu yang bagus juga gan karena kan orang sekolah mau menuntut ilmu bukan mau dituntut karena ngebacok pelajar lain.

Ya walaupun ane akuin tanpa kemunafikan ane, kalo pelajar sekarang yang masuk STM tapi ga "ngerasain" sekolah di STM itu ga asik. Sekolah di STM itu bikin ente punya 1001 cerita yang bisa diceritakan ke orang lain, dan bisa memberikan ente pengalaman hidup yang berharga kalau "Sahabat adalah harta terbaik yang pernah anda miliki"

Sekarang ribut ga seliar dulu, Baru gelarin kadang polisi udah turun, Cuman di jalur2 tertentu doang yg masih asik buat ribut, You know lah...

Pengalaman ane ribut mulai dari disasarin warga sampe tembus-tembus ke jalan buntu, Jebol terus masuk ke permukiman warga dan ngumpet di rumah warga sambil ngemis2 biar ditampung, Ditangkep 1 patas dan disetrap di kantor polisi, Kebagi dan masuk rumah sakit ga pernah bikin ane kapok karena ketika kita sudah mulai suka ikut tawuran maka yang bisa menghentikannya hanya 2, Wanita atau Kematian...

Dan saat ini wanita yang sempat 2 tahun lebih menyandang predikat sebagai pacar ane terus menerus nyuruh ane berhenti tawuran.

Skip...

Bel pulang sekolah berbunyi sekaligus membangunkan ane yang sedang asik tidur di lantai beralaskan koran dari perpustakaan.

"Tidur mulu kamu di sekolah, Emang ga punya rumah ya mas?" kata suara yang tak asing di telinga ane.

"Kamu ngapain di kelas aku nggun?" tanya ane sambil mengucek-ngucek mata ane sekaligus mengumpulkan serpihan-serpihan nyawa ane yang belum terkumpul dengan pas, Lagian ane juga masih bingung ini di surga apa di kelas ane? Kok bangun-bangun langsung ketemu bidadari sih emoticon-Smilie

"Pulang bareng ya!" kata Anggun.

"Aku sama Ridho" kata ane masih sambil mengucek mata ane.

"Ridho suruh naik patas aja elah, Aku ga di jemput, atau aku yang naik patas nih?" kata Anggun mencoba mengancam ane, Ane ga pernah memperbolehkan dia naik patas kecuali kalo ada ane di patas itu.

"Yaudah iya iya kita pulang bareng, Tapi aku abis nganterin kamu langsung pulang ya." kata ane.

"Yah aku udah bilang ke mama aku kalo kamu mau maen pulang sekolah" kata Anggun kali ini memasang muka bingung. Padahal ane udah tau ini trik nya dia supaya ane ga ikut tawuran hari ini.

"yauda iya aku maen ke rumah kamu deh" kata ane.

"Nah gitu dong, itu baru jagoan akuuu" kata Anggun mencubit pipi ane.

"Ke warung biasa dulu, sebatang dulu ya" kata ane ke Anggun.

"Yaudah iya" kata Anggun mengikuti ane dari belakang.

"Bu filter atu ama granita 2" kata ane sambil menyerahkan uang 3 lembar seribuan.

"Nih kamu minum ga?" kata ane menawarkan granita ke Anggun.

"Engga ah aku ga doyan kopi" kata Anggun.

"Yaudah, Bre minuman nih" kata ane sambil naro granita di tengah2 mereka.

"Yah min, lu salah kalo ngasih beginian, Lu kalo ngasih ke tengah harusnya ngoper yang beralkohol dong min" kata Capung.

"Alkohol mulu mati lu pung" celetuk anggun dengan santai nya nyumpahin orang yang paling dihormatin di sekolah ane emoticon-Ngakak (S)

"Mati nya ama lu ya nggun?" kata capung meledek anggun.

"Ya berarti ama Min juga, soalnya gua udah sehidup semati ama dia" kata anggun lalu memeluk lengan kiri ane.


Iya lu waktu itu di warung biasa ngomong begitu nggun, Lah kok yang masang cincin di jari manis lu bukan gua sih? Oh iya lupa cewe kan bisa di pegang dadanya tapi gabisa dipegang omongan nya yaa. emoticon-Smilie

"Ah masa bertiga doang ga asik, ama ridho juga dong" kata ane.

"Bawa rokok 1 slop min bakal disono" kata Rajak nyambung aja padahal diajak ngobrol juga kagak wkwkwk.

"Beh, besok anak2 litan barengin aja ama bocahan nya si Min ya berangkat nye" kata capung ngomong ke Babeh yang ngebawa basis cililitan saat itu.

"Oh gara2 dipantek ama anak 11 mulu ya?" tanya babeh ke capung

"Iya beh lu barengin aja jangan goyang pokoknya." kata capung.

"oke selow pung, nanti gue gerakin ke halte tempat anak2 *** (---nama basis ane yang ane sensor---) biasa nungguin patas dah yak." kata babeh.

"Kalo bisa rada pagian beh biar enak ngebantainya" kata ane.

"oke min nanti gue sms dah yak." kata babeh.

"oh iya pung anak kelas 10 ama 11 diajak jalan lagi dong tapi kayak pas lawan CP aja waktu itu,kita gerakin ke arah litan enak kali." kata babeh.

"Lah lu kok tau aja mau gerakin kesana? disana enak kalo ga dapet bhazack bisa ketemu kapal halim, kalo ga ketemu JT atau AL." kata capung.

"anak JT litan nya mah 1 kampungan semua ama gua pung, kalo diributin nanti gua kenal semua!" kata babeh.

"Camp ya camp, STM ya STM, Lu pikir anak 11 yg kena bacok kemaren gua ga kenal apa? Temen minum gua itu dia." kata capung.

"Iya pung oke dah bantai aja kalo ada Jt" kata babeh pasrah.

"Nah gitu dong, Kalo soal ribut mah ribut, kalo di kampungan nge drink bareng ya nge drink!" kata capung sok ngasih quote bijak.

"Yaudah iya bapak capung, kite jalan jamberapa ini keburu sore?" kata salah satu temen seangkatan ane.

"Jalan sekarang juga jadi" kata capung.

"yaudah ayok jalan" kata temen ane, lalu mereka berdiri satu persatu.

"gue nganter cewe gue balik dulu ya, nanti nyusul" kata ane.

"Ajak aje jalanin bang, naik motor ini kan" kata salah satu ade kelas ane.

"Lu ngomong gitu lagi gua bikin lu gabisa denger apa apaan" kata ane kesal ke ade kelas yang sok akrab padahal ane kenal juga kaga.

"iya bang sorry bang gua kan cuman ngasih saran doang" kata ade kelas ane.

"hahaha emosian banget sih kamu, kayaknya takut banget aku kenapa napa, aku juga penasaran mau liat orang tawuran tau min" kata Anggun.

"Yaudah min bawa aja, anak2 kita juga cuman nontonin doang, gua jagain dah nanti gampang lah." kata capung ke ane.

Lalu beberapa orang yang lain pun ikut memberikan saran serupa juga dan akhirnya ane luluh dengan mengajak anggun ikut jalanin ke Cililitan, naik motor bareng ane.

"Pokoknya nanti kita jaga jarak ya, jangan deket2 banget. Aku gamau kamu kenapa napa, Mau ngasih alesan apa aku ke orang tua kamu kalo nanti kamu kenapa napa?" kata ane ke Anggun sambil berada di pinggir patas yang dinaiki oleh teman2 ane.

"Iyaa, kamu tenang aja aku gabakal kenapa napa kan ada jagoan aku yang lagi naik motor bareng aku hehehe" kata anggun

"Buset serius gua lu malh bercanda mulu ih" kata ane.

"iya iya wuu lagi mens kamu ya bawaannya emosian mulu" kata Anggun mencunit pinggang ane.

"Waktu itu aku kena bacok disana nggun" kata ane sambil menunjuk tempat dimana ane terjatuh dan disayurin.

"Gausah dibahas ah, aku jadi sedih nanti. Aku jadi inget pas aku nungguin kamu di rumah sakit, ih aku nangis tau pas tau kamu kena bacok" kata Anggun lalu memeluk erat punggung ane dari belakang.

Skip ah gamau nginget2 momen itu lagi, nanti ga berasa ada yg netes ke pipi.


Kami pun sampai di cililitan, Ketika patas yang kami naiki melewati daerah cawang kencana ga ada pelajar2 bajak yang nongkrong, dan di uki pun sepi sekali ga ada pelajar.

"Kalo nongkrong disini jadi inget pas ribut ama AL yaa hahaha" kata ane sambil memarkirkan motor ane di pinggir jalan.

"Kalo ketemu ama AL lagi jangan dibantai dah, kasian nanti kabur kaburan masuk ke dalem pgc lagi!" kata salah satu teman seangkatan ane.

"Maklum aja dia ga ada persiapan bro, kalo niat jalanin mah dia bawanya molotov, pelajar baju bebas juga pasti banyak hahaha" kata babeh.

"Beh itu yang di raya bogor sekolaan nya ada apaan aja sih?" tanya capung ke babeh.

"Ada zerman, parah, terus apaan lagi yak pung lupa gua itu doang sih yg serem emang ngapa?" tanya babeh.

"Gerakin kesono apa wara wiri nya?" tanya capung.

"eh buset dah gila lu pung kita aja br pas pas an!" kata ridho.

"Br ama jumlah ga pernah nentuin kita menang apa kaga do. Inget di jatinegara kita kocar-kacir ama KG yang cuman 10 orang? padahal itu br ama jumlah kita menang jauh." kata capung.

"ya iyalah lawan nya robot yang dibacok malah nyengir. lu aja ga bisa bikin mereka keluar darah apalagi gua ama yang laen nya." kata ridho.

"Iya pung jangan dah, kita tongkrongin disini aja pung" kata ane ke capung.

"oke dah siap" kata capung.

Lalu kami menunggu disitu, detik berganti detik menit berganti menit sampai akhirnya...

Dari dalam kopaja 57 arah ke kramat jati ada teriakan "JACK TEAM SIANG NYA NIH"

"Hahaha bener ya kejadian nya ama JT" kata capung sambil nyengir.

"Woy jgn diem aja, bantai mereka udah pada turun tuh" kata salah satu temen seangkatan ane ke junior ane.

Lalu para junior ane yang sudah bersiap pun menyebrang ke jalan arah musuh kami, dan kami para senior hanya mengamati dari kejauhan sambil ngopi.. anjas sambil ngopi hahaha boro2 dah ane aja langsung nyalain motor dan Anggun ane suruh duduk di motor biar tinggal langsung gas kalo kenapa napa.

"Assalammualaikum, Selebritis Ibukota STM ******** nih bos!" teriak salah satu junior ane yang pas kelas 3 dia jadi org yg di hormatin di sekolah itu karena selain selon dia juga orangnya ga banyak omong.

"JACK TEAM Delapan Kosong Sembilan Base Siang!" teriak pelajar musuh kami.

"Jangan goyang majuin majuin" teriak capung ke junior kami.

Ane lihat junior kami ada sekutar 20 orang an, Dan anak JT ada 10 orang kurang lebih, ane rada lupa soalnya.

"Sayurin sayurin!!" teriak pelajar ane ketika melihat salah satu pelajar musuh yang terjatuh karena kaki nya terkena gir pelajar ane.

"Min mau kuping pelajar JT ga min?" tanya capung ke ane. Pelajar musuh saat itu jebol dan berlari meninggalkan temanna yg terkapar.

"kaga ah pung" kata ane.

Lalu sirine polisi pun terdengar, ada 3 orang polisi yang berlari ke arah kami dan 2 orang polisi ke arah musuh kami yg berlari, pelajar ane pun berlarian kearah jalan yg ke UKI, Yg bawa br langsung masukin ke tas dan menyerahkannya ke pelajar ane yg bawa motor, ane pun langsung tancap gas kearah otista, karena ga mungkin ane ngelawan arah..

Skip.

Selanjutnya kami bertemu di halte bus UKI, disana ada juga pelajar salah satu STM di daerah Jakarta Pusat teman dari sekolah kami, cuman bukan yang sekolah tua itu.. Basis timurnya mereka lagi pada nongkrong di UKI, Maka gabungan lah kami. Menunggu kapal halim siang nya pulang.

"Serem ya min tadi hihh" kata Anggun.

"Biasa ajaa wuu norak" kata ane ke anggun.

"ya kamu kan sering liat begitu, aku mah ngga. kamu liat gak tadi di kaki nya masih ada celurit gede yg nancep" kata anggun.

"itu kelewang namanya sayang.." kata ane.

"oh kelewang toh, maaf min aku kan gatauu" kata anggun.

"Nih kamu minum dulu, aus kan" kata ane sambil memberikan sebotol air mineral ke Anggun.

"Min, Anggun lu anterin balik aja deh, kayaknya kalo ketemu ama kapal siang mah senior harus turun, ini ga enak juga ada anak2 pelajar itu nya" kata capung ke ane.

"Kamu aku anterin pulang ya, disini mah bahaya" kata ane ke anggun.

"Yaudah iya deh." kata Anggun yg mungkin kurang suka karena ane ajak pulang.

"yaude pung gua nganterin dia dulu nih, nanti gue kesini lagi." kata ane lalu jalan mengantar sang Bidadari pulang ke kayangan, eh kerumah maksudnya hehehe.

Skip...

Sesampainya ane dirumah Anggun,

"Besok2 ajak aku lagi ya kalo mau ribut ya min?" kata Anggun.

"ih ogah ah, nanti kalo ada yg lempar batu gimana? kalo ada yg langsung nyiram air keras atau nimpuk molotov gimana?" kata ane.

"ih serem amat udah kayak di palestina." kata anggun.

"iya lah, itu tadi mah lawan nya cuman cere (ikan cere) doang, kalo ngelawan yg pada gila gila mah mainan nya lebih gila nggun" kata ane.

"oh yaudah deh kalo gitu, aku juga takut sih hehe tapi selama ada kamu kalo ketemu STM israel juga aku ga takut hehehe" kata anggun.

"ah apa kamu gombal nya ga nyambung, israel itu banyak nya SMA nya bukan STM nya sayang hahaha" kata ane.

"yaudah pokoknya israel deh yg segitiga bolak balik, kamu hati2 ya, Menang ya jangan kalah!" kata Anggun.

Enak dah kalo tawuran disemangatin ama pacar, jadi kayak gimana gituh... hehehe

Skip...

Ane pun pamitan dan bergegas menuju UKI lagi, baru juga sampe cawang HP ane berbunyi ada panggilan masuk, Ketika ane liat ternyata dari Ridho.

"Halo do, napa? gua otw kesana" kata ane sambil meminggirkan motor ane.

"Gausah kesana min, warga nya gila semua, pada diributin ama warga, si Deni (ade kelas ane) sama pelajar STM itu (STM teman kami) ada yg ketangkep. jadi 3 orang yg ketangkep." kata Ridho di telepon.

"Yaudah jadi gua gimana?" kata ane.

"lu jemput gua aja, ini anak-anak di penas pada mau balik" kata ridho.

Yaudah jadinya ane jemput ridho dan ridho bercerita panjang lebar soal warga UKI yg 'belaga gila' karena mungkin takut kalo ada yg ribut2 disitu.. Lalu pelajar ane pulang kerumah dengan basis nya masing2, ane dan ridho juga pulang kerumah..


Ane tutup dengan quote
Quote:Dulu namamu dengan bangga kuteriakkan saat berangkat atau pulang sekolah, Diatas patas, metromini, kopaja, kereta, bahkan truk sekalipun. Karena dulu namamu lebih dari harga diri, Siapapun yang menghina namamu akan menjadi musuh besar kami.


Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
1
03-03-2016 08:16
Keren min cerita ente,udah ngikutin sejak awal ane min.cerita ente natural min haha.
Eh min emang sejak ada jakschool tawuran dijakrta menurun apa?
0
03-03-2016 08:38
masa sih Min AL segitunya skr.. hiksss
0
03-03-2016 11:58
Jadi Penasaran gw min lo anak STM dimane. emoticon-Wink emoticon-Wink
0
03-03-2016 12:18
Keren dah update kali ini emoticon-Stick Out Tongueeace izin pinjem quotenya ya bang min ^^
0
03-03-2016 13:59
Assalamualaikum... anak toeboen numpang lewat...
0
03-03-2016 14:27
Gokiiill..muncul lagi calon jagoan baru (junior ente)

Emang sekolah yg strong itu harusnya selalu munculin jagoan2 baru
0
03-03-2016 15:15
STM-JAHAT BRO emoticon-Ngakak itu kalo sebutan sekolah ane emoticon-Cool
btw nice story emoticon-2 Jempol
0
03-03-2016 16:42
Yass akhirnya cerita favorit ane nongol lagih emoticon-Angkat Beer
0
03-03-2016 18:38
min gua mau tanya pas lu lulus lu kuliah atau kerja ?
kalo kerja di bidang apaan min ?
Diubah oleh karnavai
0
03-03-2016 19:37
Akhirnya update juga.. min ceritain dong pas tubir tapi yg jebol kolaan lu trus reaksi si capung gimana tuh.. kayanya klo ada si capung di barisan depan kga bakal jebol dah emoticon-Big Grin
0
03-03-2016 23:27
suee
Quote:Original Posted By voii11
Dobrak gan!! emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up


jiah ente lagi gan dobrak trus dahh aokwokawkemoticon-Wakaka
0
04-03-2016 00:21
Jadi ngiri min baca thread lu emoticon-Big Grin ,btw gw dari STM cirebon disini mah kebanyakan kalo tubir make batu jadi ya paling mentok-mentoknya bocor tuh pala ga ampe ilang si kuping
0
04-03-2016 00:27
part 17 kelas 12 ane bingung dah alurnya abis ngehajar tibatiba ditaman terus tibatiba dirumah-_-
0
04-03-2016 03:22
izin nenda gan
0
Halaman 54 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
unbreakable
Stories from the Heart
riding-to-jannah
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.