Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
158
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d70a171cbfaa2c3d8b4567/bahaya-jembtan-soetta-malang
lllklkl
Lapor Hansip
02-03-2016 22:43

JEMBATAN SOETTA MALANG!!!!

lllklkl
Diubah oleh DirtyHeads
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
BAHAYA JEMBTAN SOETTA MALANG!!!!
02-03-2016 22:43
kalo lewat situ jgn lupa berdoa gan emoticon-Big Grin
0 0
0
BAHAYA JEMBTAN SOETTA MALANG!!!!
02-03-2016 22:45
lebih ngeri dari trek rolerkoster nih
Diubah oleh butuhanjing
0 0
0
BAHAYA JEMBTAN SOETTA MALANG!!!!
02-03-2016 22:45
Duh, bengkok gitu..
emoticon-Hammer
Keep safety aja deh..
emoticon-Ngacir
0 0
0
BAHAYA JEMBTAN SOETTA MALANG!!!!
02-03-2016 22:46
ane mesti ngebut kalo lewat situ gan. kalo macet di sisi unbraw ane berhenti dulu di depan apartmen.
ngga nyangka separah ini jembatannya...
0 0
0
BAHAYA JEMBTAN SOETTA MALANG!!!!
02-03-2016 22:46
Mesti hati hati nih kl memng sblmnya ga mlngkung emoticon-Takut
0 0
0
BAHAYA JEMBTAN SOETTA MALANG!!!!
02-03-2016 22:48
ah iya ya gan, itu jembatan nya kayak "mengendur" gitu ya
malah disitu sering macet kan?
0 0
0
BAHAYA JEMBTAN SOETTA MALANG!!!!
02-03-2016 22:48
ah baru melengkung... menambah sensasi.... wahana pemacu adrenalin....
0 0
0
BAHAYA JEMBTAN SOETTA MALANG!!!!
02-03-2016 22:48
eh busetttt... emoticon-Matabelonunggu robohnya doang ntuh mah.. emoticon-Takut (S)
0 0
0
BAHAYA JEMBTAN SOETTA MALANG!!!!
02-03-2016 22:49
Jangan sampe roboh dulu baru diganti

Itu bengkok udah jelas banget

Buat yg dimalang laporin, uji nyali coy yg lewat itu
0 0
0
BAHAYA JEMBTAN SOETTA MALANG!!!!
02-03-2016 22:50
plissss jangan bikin aku takutt ,tiap hari lewat situuuu emoticon-Frown rumah aku disituuu
0 0
0
BAHAYA JEMBTAN SOETTA MALANG!!!!
02-03-2016 22:50
ane kbtulan orang malang gan, ane jga heran gan nih jmbtan kagak direnov-renov. padahal sampai dibuat satu arah tuh jalan lingkar ub dulu, karena alasan jmbtan mau direnov dan beban yg sdah overload. tpi entah kbar itu ilang ke mana.

yg sering lwat stu. pasti goyang tuh jmbtan yg baja, bukan yg beton...
0 0
0
BAHAYA JEMBTAN SOETTA MALANG!!!!
02-03-2016 22:50
Gilaa.. Udah peyot gitu gan emoticon-Takut
0 0
0
BAHAYA JEMBTAN SOETTA MALANG!!!!
02-03-2016 22:51
kalo lewat situ mesti kerasa nyut nyut jalannya kaya udah ngga kuat gituu emoticon-Frown
0 0
0
BAHAYA JEMBTAN SOETTA MALANG!!!!
02-03-2016 22:52
emoticon-Takut melintasinya gan
0 0
0
BAHAYA JEMBTAN SOETTA MALANG!!!!
02-03-2016 22:52
itu kan udah diteliti sama dosen di ub, katanya kalo gak tahun ini ya tahun depan bakalan rubuh tapi tetep gak ada tindakan, toh udah di peringati dari beberapa tahun yang lalu kok pas ane masih di malang, malah di bikin lampu merah ya bakal nambah cepet rubuh lah emoticon-Cape d...
0 0
0
BAHAYA JEMBTAN SOETTA MALANG!!!!
02-03-2016 22:52
mungkin pemerintah nunggu korban dulu gan, buat wadal emoticon-Takut
0 0
0
BAHAYA JEMBTAN SOETTA MALANG!!!!
02-03-2016 22:53
Menyeramkaaaan emoticon-Takut
Jadi inget film final destination emoticon-Frown
0 0
0
BAHAYA JEMBTAN SOETTA MALANG!!!!
02-03-2016 22:53
Pdhal itu konstruksi yg baru
Btw tu foto kapan gan dpetnya?
Sumur nya gan
Diubah oleh HPP2
0 0
0
BAHAYA JEMBTAN SOETTA MALANG!!!!
02-03-2016 22:53
Wuduuuhhh maintenance nya kurang iniemoticon-Takut Jembatan ampera aja udah sedikit miring, cuman berhubung maintenancenya maksimal yah bisa di atasi..
0 0
0
BAHAYA JEMBTAN SOETTA MALANG!!!!
02-03-2016 22:55
waduh udah rada bengkok nih ya
ngeri banget dah
kaya film final destination
emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia