dagu.dongakAvatar border
TS
dagu.dongak
Ahok: Main pramuria Lebih Baik daripada Selingkuh!
Rimanews - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama lagi-lagi menegaskan dukungan untuk melegalkan praktik lokalisasi di Jakarta. Bahkan, pramuriaan dianggap lebih tidak merusak dibandingkan dengan selingkuh.


"Selingkuh sama main pramuria lebih baik mana? Mungkin masih lebih baik melacur enggak ngerusak keluarga orang," kata Ahok, saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Meski mendukung lokalisasi, Ahok tidak masuk ke perdebatan apakah pramuriaan itu merupakan perbuatan dosa atau tidak. Menurut dia, hanya Tuhan yang bisa menentukan seseorang telah berdosa atau tidak.

"Tapi dua-duanya (orang selingkuh dan main pramuria) berdosa enggak? Dosa. Urusan masuk neraka, masuk surga bukan urusan saya, itu urusan Tuhan," tegas Ahok.

Menurut Ahok, persoalan prostitusi merupakan masalah pelik dan cukup sulit untuk dilegalkan di Jakarta karena tidak ada dasar hukum yang bisa memayunginya. "Kamu catat baik-baik, Ahok itu mendukung lokalisasi cuma sayangnya aturan kita tidak mendukung. Itu masalahnya," tandasnya.


http://nasional.rimanews.com/peristi...ada-Selingkuh-


bukannya ketempat pramuriaan itu selingkuh juga? emang ada suami yg datang ke lokalisasi atas izin istri untuk hohohihi dengan pramuria . bukannya dengan pramuriaan jg bisa merusak keluarga, emang ada istri yg begitu tau suaminya hbs begituan ama pramuria si istri santai2 saja..
Diubah oleh dagu.dongak 02-03-2016 06:50
0
41.8K
576
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.