Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cf276da09a39a1048b456f/eksternal-vga-bisa-di-pc-gak-ya
Gan mau nanya nih, kalo pc bisa di pakein Eksternal VGA gak? kalo bisa, gimana sih gan caranya? Sama pc specs ini udah bisa pake dual monitor belom ya gan? numpang tanya ajaa Spec: Intel i5 4460 @3.20Ghz RAM: 1x8gb adata stick PSU Hexa+ 400W Case: Dazumba DE220 380W Momboard: Asus H81M-E VGA: Sapphire AMD Radeon R7 370 Dual-X Monitor: Acer 193HQ Razer Kraken Pro Green Razer Mamba Razer Deathstalke
Lapor Hansip
25-02-2016 23:10

Eksternal Vga bisa di pc gak ya?

Gan mau nanya nih, kalo pc bisa di pakein Eksternal VGA gak? kalo bisa, gimana sih gan caranya?
Sama pc specs ini udah bisa pake dual monitor belom ya gan? numpang tanya ajaa
Spec:
Intel i5 4460 @3.20Ghz
RAM: 1x8gb adata stick
PSU Hexa+ 400W
Case: Dazumba DE220 380W
Momboard: Asus H81M-E
VGA: Sapphire AMD Radeon R7 370 Dual-X
Monitor: Acer 193HQ
Razer Kraken Pro Green
Razer Mamba
Razer Deathstalker Chroma

Tanya ya gann
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Eksternal Vga bisa di pc gak ya?
26-02-2016 07:21
bisa gan...tinggal beli vganya aja..tancep aja dislot vganya

kalo beli vga perhatikan juga psu nya..trims
0 0
0
Eksternal Vga bisa di pc gak ya?
02-03-2016 01:39
Quote:Original Posted By AMDmaniak
bisa gan...tinggal beli vganya aja..tancep aja dislot vganya

kalo beli vga perhatikan juga psu nya..trims


Jawaban yang singkat jelas dan padat. Iya jangan lupakan PSU-nya.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Internet Service & Networking
Website, Webmaster, Webdeveloper
berikut-situs-download-anime-selain-samehadaku
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia