News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
171
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d42f7032e2e68a618b456d/rk-itu-kayak-orang-sunda-pada-umumnyatakut-bersaing
Suku sunda itu suku terbesar no 2 di indonesia,tp gak punya tokoh pemimpin setingkat nasional (krisis kepemimpinan). Beda bnget dngn saudaranya dr timur yaitu suku jawa.meskipun orang jawa sering dikata deso,katrok dll tp berani tapil maju didepan,maka gak heran klo dr negri ini selalu dipegang orang2 jawa. Dilikungan kerjaku (di tangerang) juga begitu,orang sunda klo kerja ya kerja dpt gaji ya su
Lapor Hansip
29-02-2016 18:45

RK itu kayak orang sunda pada umumnya,takut bersaing

Suku sunda itu suku terbesar no 2 di indonesia,tp gak punya tokoh pemimpin setingkat nasional (krisis kepemimpinan).
Beda bnget dngn saudaranya dr timur yaitu suku jawa.meskipun orang jawa sering dikata deso,katrok dll tp berani tapil maju didepan,maka gak heran klo dr negri ini selalu dipegang orang2 jawa.

Dilikungan kerjaku (di tangerang) juga begitu,orang sunda klo kerja ya kerja dpt gaji ya sudah.tp jawa selalu pingin bisa,sok tahu,tampil didepan klo ada masalah.makanya perusahaan Yg ada didaerah sunda(jabodetabek) kebanyakan dipenggang orang jawa mulai manajer sampai kepala bagian.sementara orang sunda cuma jd operator di tanahnya sendiri.

Jadi tdk majunya rk ikut dipilgub dki itu kayak orang sunda pada umumnya .TAKUT BERSAING
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 9
RK itu kayak orang sunda pada umumnya,takut bersaing
01-03-2016 01:11
kaskus buka sf personal opinion ya? serasa d'bacodemoticon-Embarrassment
0 0
0
RK itu kayak orang sunda pada umumnya,takut bersaing
01-03-2016 01:11
RK baru seumur jagung jadi birokrat, ahok sudah puluhan tahun, jokowi juga. kalo mau niru ahok dan jokowi terlalu dini.
0 0
0
RK itu kayak orang sunda pada umumnya,takut bersaing
01-03-2016 01:13
Yang jelas kalo orang sunda tak begitu banyak mau merantau. Bandung lembang aja uda disebut merantau kali
0 0
0
RK itu kayak orang sunda pada umumnya,takut bersaing
01-03-2016 01:19
emoticon-Wakaka temanKatrok divisi temanHoax
Mulai goblok

emoticon-Wakaka
0 0
0
RK itu kayak orang sunda pada umumnya,takut bersaing
01-03-2016 01:21
rk bukan takut kalah, tapi rk ga dapet tiket dki1 dapetnya dki2 jadi wakil si uno, orang profesional karyanya jelas diakui jadi nomor 2 ya malu lah, apa lagi bisa dibilang orang nomor 1 bandung cuma nomor 2 di dki apa ga malu tuh orang bandung hehehehhe

fanboy rk kelas jongos mana ngerti beginian emoticon-Big Grin
0 0
0
RK itu kayak orang sunda pada umumnya,takut bersaing
01-03-2016 01:22
hehehe...
sebetulnya bukan takut...
tp ogah..
krn yg ngusung gerindra...
bs jatuh harga diri...

emoticon-Ngakak
0 0
0
RK itu kayak orang sunda pada umumnya,takut bersaing
01-03-2016 01:34
Ts paok laknatemoticon-Wkwkwk

wajar lu susah memahami jalan pikiran sehebat ridwan kamilemoticon-Wkwkwk
0 0
0
RK itu kayak orang sunda pada umumnya,takut bersaing
01-03-2016 01:39
selalu dikaitin ke neng sara emoticon-No Hope
0 0
0
RK itu kayak orang sunda pada umumnya,takut bersaing
01-03-2016 02:13
justru itu yg bnr, tidak meninggalkan tangung jawab macam jokowi dulu
0 0
0
RK itu kayak orang sunda pada umumnya,takut bersaing
01-03-2016 02:47
DELETE
Diubah oleh bisnisonly2016
0 0
0
RK itu kayak orang sunda pada umumnya,takut bersaing
01-03-2016 02:59
Quote:Original Posted By saminisme08
Suku sunda itu suku terbesar no 2 di indonesia,tp gak punya tokoh pemimpin setingkat nasional (krisis kepemimpinan).
Beda bnget dngn saudaranya dr timur yaitu suku jawa.meskipun orang jawa sering dikata deso,katrok dll tp berani tapil maju didepan,maka gak heran klo dr negri ini selalu dipegang orang2 jawa.

Dilikungan kerjaku (di tangerang) juga begitu,orang sunda klo kerja ya kerja dpt gaji ya sudah.tp jawa selalu pingin bisa,sok tahu,tampil didepan klo ada masalah.makanya perusahaan Yg ada didaerah sunda(jabodetabek) kebanyakan dipenggang orang jawa mulai manajer sampai kepala bagian.sementara orang sunda cuma jd operator di tanahnya sendiri.

Jadi tdk majunya rk ikut dipilgub dki itu kayak orang sunda pada umumnya .TAKUT BERSAING



yang ndeso, katro, norak itu bukan wong jawa, tapi TS
0 0
0
RK itu kayak orang sunda pada umumnya,takut bersaing
01-03-2016 03:04
DELETE
Diubah oleh bisnisonly2016
0 0
0
RK itu kayak orang sunda pada umumnya,takut bersaing
01-03-2016 03:07
Mun sunda mah nu penting nyaah ka lembur, kolot apanan di lembur.. tong doraka, moal baleg kadituna...
Nu penting mah sing suhud, ulah lalawora, bisi engke henteu naek. Batur seuri, urang sumedud nalangsa...
Budak leutik bisa ngapung, babaku ngapungna peuting, kuriling kakalayangan, neangan nu amis amis..
0 0
0
RK itu kayak orang sunda pada umumnya,takut bersaing
01-03-2016 03:12
Quote:Original Posted By fad86
Justru Ridwan Kamil masih dibutuhkan orang Sunda di Bandung atau Jabar

Sudahlah jangan bawa2 SARA gini

Founding Father kita dari bermacam2 suku, orang Sunda jg ada kok






Pesan ane buat Kang Emil :

NGEUS LAH ULAH DIDENGE BATUR NYARIOS NAON KANG.... ULAH KAMAMANA SEACAN BANDUNG BERES KANG


Itu tsnya termasuk yg kepengen rk maju supaya bandung bisa dikuasai pks emoticon-Ngakak makanya sekarang rk jg ikut dijelekin karna ngga mau nurut skenario mereka , padahal dari kemarin fansboy pks udah manas manasin rk buat maju emoticon-Ngakak
Diubah oleh whitecoco
0 0
0
RK itu kayak orang sunda pada umumnya,takut bersaing
01-03-2016 03:18
Eh ts goblok , ali sadikin itu orang sunda , dan galaknya paling terkenal dan jadi legenda sampe sekarang , kemarin laskar muda siliwangi jg pernah nantangin fpi buat dateng. Kalau bacot tuh jangan sembarangan ,ente sendiri jg beraninya cuma dikaskus emoticon-Najis
0 0
0
RK itu kayak orang sunda pada umumnya,takut bersaing
01-03-2016 04:09
Habis kalian semua


+ 1 aja
0 0
0
RK itu kayak orang sunda pada umumnya,takut bersaing
01-03-2016 14:50
dia pernah ngomong kalo mau megang Bandung sampe 2018. Ini baru pemimpin yang bisa dipegang omongannya emoticon-2 Jempol
cek kulkas emoticon-Betty
0 0
0
RK itu kayak orang sunda pada umumnya,takut bersaing
01-03-2016 14:52
terserah ts aja deh.

salam 2 periode

katepe.....katepe.....katepe..... seribu bisa dapet tigaemoticon-Big Grin
diobral.....diobral.....
0 0
0
RK itu kayak orang sunda pada umumnya,takut bersaing
01-03-2016 14:56
Wah SARA nih.....
0 0
0
RK itu kayak orang sunda pada umumnya,takut bersaing
01-03-2016 14:58
Sundal rata2 babu onta,itu yg perlu dibenahi,dukung orang-orang hindu kapir macem dedi mulyadi kl mau sundal maju
0 0
0
Halaman 4 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia