rusuuhAvatar border
TS
rusuuh
Kita siap "perang" dengan orang-orang Cina seperti Ahok
Sri Bintang: Kita siap "perang" dengan orang-orang Cina seperti Ahok, mereka akan main dengan uang

POSMETRO INFO - Aktivis yang kencang bersuara, Sri Bintang Pamungkas terlihat mendukung Prof. Yusril Ihza Mahendra menjadi Gubernur DKI Jakarta menghadapi Basuki Tjahja Purnama atau Ahok. Bahkan ia mengatakan bahwa Ahok itu kecil jika kita siap dan konsisten menghadapinya.

“Ahok itu kecil! Apapun itu kita siap ‘perang’ dengan dengan orang-orang Cina seperti Ahok,” tegasnya kepada voa-islam.com, beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Selain itu, jika Yusril ingin mulus jalannya untuk bisa menjadi Gubernur DKI Jakarta, ia menyarankan ahli hukum itu untuk membantu membuat Sidang Istimewa. Hal ini menurutnyaa adalah jalan lain untuk menggusur Ahok khususnya dan etnis Cina pada umumnyaa.

Pun termasuk Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla, Sidang Istimewa tersebut akan menjadi jalan untuknya.

Akan tetapi ia mengingatkan Yusril dengan mengatakan etnis Cina di belakaang Ahok tidak akan tinggal diam. Misalnyaa saja Sri Bintang mengatakan golongan etniss itu akan bermain uang atau pengaruhnya di republik ini.

“Jadi, ya, tidak hanya Ahok saja yang kita harus gusur, Jokowi dan JK juga kita gusur. Nah, dia (Yusril) kan ahli hukum, cobalah untuk membuat sidang istimewa untuk hal demikian. Dan perlu diingat, Ahok dan etnisnya tidak akan tinggal diam. Mereka akan main dengan uang,” katanya lagi.

Ia juga menyarankan agar Yusril tidak berharap dengan partainya. Selain itu ia memperingatkan, jika masih saja menggunakan system yang ada seperti saat ini yang dipakai di dalam perpartaian, maka pribumi akan kalah.

“Kita itu harus revolusi. Dan untuk revolusi itu kita tidak membutuhkan partai. Apalagi system yang ada saat ini akan membuat kita kalah dengan mereka,” tutupnya. [voa-islam]
http://www.posmetro.info/2016/03/sri...ng-dengan.html
emoticon-Cool emoticon-Bingung emoticon-Entahlah emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Diubah oleh rusuuh 08-04-2016 17:29
0
22.3K
284
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.