Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
593
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d4f35b902cfe7f6e8b4567/gan-ldii-apaan-si
ini katanya lembaga dakwah koq ada lambang beringin kek golkar sempalan golkar apa gmn?, atau muja penunggu pohon beringin gan? dulu gw pernah mau solat di mesjid mereka, trs ada tulisan : khusus warga LDII..., kgk jadi akhirnya lah baru tau gw mesjid eksklusif gitu ada yang punya pengalaman? atau anggota LDII bahkan. trims
Lapor Hansip
01-03-2016 08:41

Gan LDII apaan si?

Gan LDII apaan si?

ini katanya lembaga dakwah

koq ada lambang beringin kek golkar

sempalan golkar apa gmn?, atau muja penunggu pohon beringin gan?

dulu gw pernah mau solat di mesjid mereka, trs ada tulisan : khusus warga LDII..., kgk jadi akhirnya

lah baru tau gw mesjid eksklusif gitu

ada yang punya pengalaman?

atau anggota LDII bahkan.

trims
Diubah oleh gwtajirnsukses
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 30
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:16
yang soal pel2an itu dah basi gan..udah dijawab ma petinggi LDII..
temen gw kecil malah humasnya LDII...banyak cerita soal LDII..ini perang media gan...gw aja shalat di mesjid situ sorenya di pel..bukan karena najis..emang setiap hari tuh mesjid di Pel..tolol aja kalo gak di pel..kalo emang gak ngerti lebih baik nanya langsung jgn tahunya dari media..tersesat elo deh..
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:18
Quote:Original Posted By ocnopohorgun
gua pernah tuh main ke warnet milikinya orang LDII, abis gue keluar dari tuh warnet lantainya langsung dipel emoticon-Wakaka anjirrrrr...kapok gua #nooffense ya


Kalo ane di posisi ente, ane towaf di dalam tuh warnet. Bila perlu peluk2 cpu'nya.
Tambah lagi, ane bantuin ngepelnya
emoticon-Hammer2
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:18
Quote:Original Posted By arsayouth
wahhh payah nih TS, ane yg LDII reply ane gak di tanggepin ma TS, wahhh bau2 fitnah berat ente TS... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Angkat Beer



ane mau nanya ldll itu apa. ajaran apa dan apa bedanya dengan agama islam biasanya gan ? emoticon-Shakehand2
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:20
Ga tau gw bukan pengikut aliran tsb.. Urusan mereka mau najis2in orang. Asal jng didepan muka orangnya aja
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:21
No sara gan,,
Agan klau nggak terlalu tau jgn buat" cerita,,
Gak ada bukti mohon jgn jelek" an ormas,,
Mnurut ane ajaran" nya jg gak menyesatkan memakai quran hadist sbg dasar nya,,
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:22
temen ane ada yg LDII sih gan, mngkin hampir sama tp kyknya kalo diimamin sama yg selain LDII agak ogah, tp ya biasa aja sih menurut ane selama gk fanatik.

tapi ane gk pengen ke masjid LDII, takutnya ntar bekas tempat ane duduk dipel dibelakang ane, ane kan gk mau ngrepotin emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh adlek
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:23
Quote:Original Posted By akuma777
yang soal pel2an itu dah basi gan..udah dijawab ma petinggi LDII..
temen gw kecil malah humasnya LDII...banyak cerita soal LDII..ini perang media gan...gw aja shalat di mesjid situ sorenya di pel..bukan karena najis..emang setiap hari tuh mesjid di Pel..tolol aja kalo gak di pel..kalo emang gak ngerti lebih baik nanya langsung jgn tahunya dari media..tersesat elo deh..


btw ini pengalaman ane gan emoticon-Ngakak bukan dari media.
gua ga tahu ya sebab musababnya di pel (mungkin aje kotor) tapi yang jelas kurang menghormati orang lain sih. ane ga pake sandal (sandal ditaruh di luar warnet) dan kaki ane juga bersih.
lagian kalo mau ngepel kan bisa tuh nunggu pas warnet mau tutup, kalo tiap pelanggan keluar lantai di pel, kesannya kurang menghormati (dan ini bukan cuma pengalaman ane doang, tapi warga sekampung, makanya warnetnya minim peminat) emoticon-Ngakak emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:26
Hahaha klau tiap hari seratus org masuk warnet pedot tangan nya gan..
Ya itu mngkin hanya kebetulan..
Emng brapa kali agan masuk trus lngsung d pel..
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:28
Quote:Original Posted By bargowo9992
Hahaha klau tiap hari seratus org masuk warnet pedot tangan nya gan..
Ya itu mngkin hanya kebetulan..
Emng brapa kali agan masuk trus lngsung d pel..


ane cuma sekali doang ke warnet situ, itupun juga karena terpaksa. emoticon-Embarrassment dulu sempet juga denger dari temen2 sekampung masalah ntu, tapi ane cuek ajelah, eh malah kejadian ke ane emoticon-Ngakak
ane disini bukan mojokin pihak2 tertentu ya gan, bukan juga mendeskritkan bahwa LDII semuanya gitu
ane cuma sharing pengalaman. emoticon-Ngakak emoticon-Betty
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:29
Quote:Original Posted By ocnopohorgun


btw ini pengalaman ane gan emoticon-Ngakak bukan dari media.
gua ga tahu ya sebab musababnya di pel (mungkin aje kotor) tapi yang jelas kurang menghormati orang lain sih. ane ga pake sandal (sandal ditaruh di luar warnet) dan kaki ane juga bersih.
lagian kalo mau ngepel kan bisa tuh nunggu pas warnet mau tutup, kalo tiap pelanggan keluar lantai di pel, kesannya kurang menghormati (dan ini bukan cuma pengalaman ane doang, tapi warga sekampung, makanya warnetnya minim peminat) emoticon-Ngakak emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment


kenape ga ditulisin "Warnet LDII" gitu yee bray? kan klo masjid ada tuh tulisannya "Masjid LDII" btw mungkin ente pake buka bokep gan jadi najis dah emoticon-Ngakak becanda gan emoticon-Peace
Diubah oleh ZaLazaR92
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:33
Quote:Original Posted By justkraken



ane mau nanya ldll itu apa. ajaran apa dan apa bedanya dengan agama islam biasanya gan ? emoticon-Shakehand2


LDII itu lembaga dakwah islam indonesia, ajarannya & umat Nabi Muhammad SAW gan yg sesuai Alqur'an dan Hadist... emoticon-Angkat Beer
perbedaan dalam hal apa gan? sholatnya sama kok, 5 waktu, puasa juga, zakat, qurban, sama kok... mungkin yg membedakan adalah rulesnya, tiap organisasi pasti mempunyai peraturan gan, dan jika peraturan organisasi di LDII dan di luar LDII berbeda itu bukan berarti LDII sesat gan sperti isu2 skrg ini.. emoticon-Angkat Beer
yg penting tidak bertentangan di quran hadist, tidak menambah ataupun mengurangi isi dari dalil yg ada.. emoticon-Smilie
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:35
Quote:Original Posted By arsayouth


LDII itu lembaga dakwah islam indonesia, ajarannya & umat Nabi Muhammad SAW gan yg sesuai Alqur'an dan Hadist... emoticon-Angkat Beer
perbedaan dalam hal apa gan? sholatnya sama kok, 5 waktu, puasa juga, zakat, qurban, sama kok... mungkin yg membedakan adalah rulesnya, tiap organisasi pasti mempunyai peraturan gan, dan jika peraturan organisasi di LDII dan di luar LDII berbeda itu bukan berarti LDII sesat gan sperti isu2 skrg ini.. emoticon-Angkat Beer
yg penting tidak bertentangan di quran hadist, tidak menambah ataupun mengurangi isi dari dalil yg ada.. emoticon-Smilie

yang penting saling menghormati tiap organisasi ya gan emoticon-Shakehand2

Islam itu Indah emoticon-Shakehand2
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:36
Lebih jelas nya nie ane kasih halaman resmi www.ldii.or.id
Agan" bsa baca atau tanya"..
Jgn menyesat kan agama atau ormas klau agan blm mengerti ...
Hati" gan klau buat tread tread mengandung sara sama aja penyebaran nama baik,,
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:37
Gw setuju sama ente bos. Pas ane lagi otw di Surabaya, ane terpaksa sholat jumat di mesjid LDII karena memang ane belum nemu mesjid terdekat. Ceramahnya mulai dari setelah Adzan sampai menjelang doa bahasa arab semua. Ane bukan berburuk sangka ye, sebagai orang umum pasti lah gakngerti apa yang diomongin. Dan yang bikin guwa risih, semua orang itu ngelirik2 ke ane. emangnya ane apaan yah? itu baru pertama. Yang kedua nih, umumnya kotak amal itu kalau gak di depan pintu, pasti ada yg diputer kemasing-masing shaf kan. Nah, ini malah gak ada. Jadi masing2 jamaah menaruh uang sodakohnya didepan jamaah, nanti setelah sholat selesai masing2 jamaah akan menunjukkan uangnya keatas dan dilempar kedepan. (Ini malah bukannya perbuatan Riya ya?). Dan yang ketiga seperti komen diatas, setelah gw beranjak pergi tempat gw sholat tadi disiram pake air sedangkan yang lain kagak. Emangnya gw najis apa.

Sekian dari ane
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:37
emang unik bre, ngga sembarang islam boleh ikut sholat di masjid mereka, dulu gw abis sholat di masjid mereka tempat gw sholat tadi langaung di pel, emang gw najis? emoticon-Traveller
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:38
Quote:Original Posted By ocnopohorgun


btw ini pengalaman ane gan emoticon-Ngakak bukan dari media.
gua ga tahu ya sebab musababnya di pel (mungkin aje kotor) tapi yang jelas kurang menghormati orang lain sih. ane ga pake sandal (sandal ditaruh di luar warnet) dan kaki ane juga bersih.
lagian kalo mau ngepel kan bisa tuh nunggu pas warnet mau tutup, kalo tiap pelanggan keluar lantai di pel, kesannya kurang menghormati (dan ini bukan cuma pengalaman ane doang, tapi warga sekampung, makanya warnetnya minim peminat) emoticon-Ngakak emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment


gan ente itu di warnet, wajarlah abis di pakek orang trus di bersihin, ane dulu juga kerja jadi opwarnet, bukan punya org LDII malah, tapi bos ane nyuruh tiap abis ada orang main tlong di bersihkan, soalnya kan kalo ada orang baru dateng mau main ehh tempatnya kotor malah gak jadi main kita yg rugi gan... jadi wajarlah... sama kayak di rumah makan, warung ataupun restoran... orang ninggalin tempat trus OB nya langsung bersihin ya wajar... haddeehhh
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:39
Surabaya daerah mna gan
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:41
Quote:Original Posted By arsayouth


gan ente itu di warnet, wajarlah abis di pakek orang trus di bersihin, ane dulu juga kerja jadi opwarnet, bukan punya org LDII malah, tapi bos ane nyuruh tiap abis ada orang main tlong di bersihkan, soalnya kan kalo ada orang baru dateng mau main ehh tempatnya kotor malah gak jadi main kita yg rugi gan... jadi wajarlah... sama kayak di rumah makan, warung ataupun restoran... orang ninggalin tempat trus OB nya langsung bersihin ya wajar... haddeehhh


bukan tempat warnetnya gann, tapi lantainya emoticon-Betty ...ane bisa maklum kalo lantainya kotor terus di pel emoticon-Ngakak lha itu ane masih ngeliat lantainya kinclong gann, makanye ane bingung nih.
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:42
bukan mau menjelekan atau gmana ya gan.. tapi ini Islam yg gmana gtu.. ane pernah duduk di serambi masjidnya.. begitu ane pergi tih masjid langsung di pel.. temen2 ane juga gitu katanya gan..
.
0 0
0
Gan LDII apaan si?
01-03-2016 09:44
Ane juga bertanya2 gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 30
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia