Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5644571994786853688b456d/official-lounge-xiaomi-mi4i---innovation-made-compact---part-3
- Waiting Lounge : 22 April 2015 - Part 1 : 26 Mei 2015 - Part 2 : 6 Agustus 2015 - Part 3 : 11 Nov 2015 Gunakan Ctrl-F atau Find di Browser anda untuk mencari keyword yang diperlukan ========================================================= PENGUMUMAN --==Daftar ROM Mi4i (Ferrari) yang tersedia saat ini dan download link nya bisa dilihat di POST INI==-- Update Latest ROMs : OFFICIAL MIUI - Global
Lapor Hansip
12-11-2015 16:08

(Official Lounge) Xiaomi Mi4i - Innovation made compact

- Waiting Lounge : 22 April 2015
- Part 1 : 26 Mei 2015
- Part 2 : 6 Agustus 2015
- Part 3 : 11 Nov 2015

Gunakan Ctrl-F atau Find di Browser anda untuk mencari keyword yang diperlukan


=========================================================

PENGUMUMAN


--==Daftar ROM Mi4i (Ferrari) yang tersedia saat ini dan download link nya bisa dilihat di POST INI==--


Update Latest ROMs :
OFFICIAL MIUI

- Global Stable : 7.5.1.0 (MIUI 7 Stable 4 Jul)
- China Stable : 7.5.1.0 (MIUI 7 Stable 28 Jun)
- Global Developer : 6.7.29 (MIUI 8 Dev 29 Jul)
- China Developer : 6.3.24 (MIUI 7 Dev 25 Mar)

CUSTOM ROM MIUI
- Xiaomi.eu : 6.4.7 (MIUI 7 Dev Weekly 8 Apr) & 7.5.1.0 (MIUI 7 Monthly/Stable 30 Jun)
- Polska : 6.4.7 (MIUI 7 Dev 8 Apr)
- MIUIPRO Russian : 6.3.24 (MIUI 7 Dev 28 Mar)
- Multirom.me : 6.7.21 (MIUI 8 Dev 24 Jul) & 7.2.1.0 (MIUI 7 Monthly/Stable 3 Mar)
- SMIUI : Not supported anymore
- GTV : 6.4.7 (MIUI 7 Dev)

- Ada juga Custom ROM Non MIUI seperti AOSPA-L, CM 12.1, Euphoria, Pacman, Mokee di link atas.
- Coba Kernel [AOSP][UBERTC] buatan anak Indo cpfaizauthar di Thread XDA

Black List ID (Perusuh dan pencari gara2) :
- ZeErOvAnDeGrEzZ

Update 12 Juli 2016
MIUI 8 Global Beta / Developer versi 6.7.5 telah dirilis, tapi benar-benar BETA alias belum sempurna. Kemungkinan masih ada bugs disana-sini. Versi FINAL akan dirilis bulan Agustus. Link download bisa dilihat di POST INI

Note : versi ini tidak ada PREFER LTE harus manual *#*#4636#*#*, sedangkan versi yg lebih baru 6.7.21 ke atas sudah ada PREFER LTE, jadi silahkan upgrade.
Cara install /upgrade MIUI 8 : http://en.miui.com/thread-307744-1-1.html
Beberapa pengenalan dan Feature baru MIUI 8 ada di Post No. 11

Update 6 Juli 2016
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H

Saat ini disarankan untuk update Mi4i anda ke Versi MIUI Official Stable 7.5. Ada 3 versi yang tersedia, tapi belum semua ada link downloadnya (bagi yang bertanya kenapa tidak semua dapat, MIUI mengirim update kepada beberapa user secara random/acak sebagai percobaan, nanti pasti semua akan diumumkan linknya atau dibagikan ke semua user.)
1. China Stable 7.5.1 LXICNDE (link ada di Download Page)
2. Global Stable 7.5.1 LXIMIDE (link ada di Download Page, baru sebagian user yang mendapat secara acak)
3. Global Stable 7.5.2 (tidak jelas versinya apa, link belum ada, baru sebagian user yang mendapat secara acak)

Notes :
- Sebagian User Mi4I akan mendapat pembaharuan otomatis secara acak : MIUI 8 BETA tanggal 11 Juli (BETA disini bukan berarti Developer ROM tapi artinya masih Percobaan dan belum stabil/final), dan MIUI 8 versi stabilnya akan keluar bulan Agustus.
- Jika anda upgrade dari Versi lain, sebaiknya menggunakan Wipe All Data terlebih dahulu, atau lebih amannya menggunakan file Fastboot, untuk menghindari Google Apps Force Closed.
- Ada laporan yang menggunakan Versi 7.5.1 (entah versi apa), tidak ada Prefer LTE / 4G di pilihan. Anda masih bisa memilih dengan manual caranya dial *#*#4636#*#* dan pilih jaringan sesuai keinginan anda.
- Untuk versi baru (mungkin dari versi 7.1 ke atas, CMIIW) cara Root lama tidak berhasil, silahkan gunakan SuperSU (Googling saja cara dan link downloadnya)
- Versi yang recommended menurut saya adalah Xiaomi.EU Stable 7.5.1 karena menggunakan China Stable tapi sudah dihapus bloatwarenya.
- Jika ada yang masih mengalami masalah Battery Drain (batre cepat habis) sewaktu idle misalnya ketika tidur, silahkan cek apakah ada file slim_ap_daemon di system/vendor/bin dan hapus saja menggunakan ES File Explorer.

Update 19 Apr 2016
China Dev (Weekly) untuk Mi4I sudah tidak dibuat lagi, jadi hanya menunggu China Stable saja. Artinya Cusrom MIUI weekly untuk Polska, MIUIPro, Xiaomi.EU, SMIUI, GTV juga berhenti, sedangkan Stable masih ada (1-2 bulan sekali). Untuk Global Dev dan Stable belum ada keputusan. Sumber : http://en.miui.com/thread-267996-1-1.html

Update 14 Mar 2016
Mi PC Suite (Version 3.2.1.3041) English Version telah di rilis, download di http://en.miui.com/thread-240582-1-1.html (sign in dulu)

Update 4 Dec 2015
Ada bugs download di Playstore lambat, tidak sesuai dengan kecepatan data internet atau wifi, pemecahannya ganti ROM yang tidak mendapat bugs tersebut (dari laporan, ROM EU dan Polska terbaru tidak ada bug tersebut)

Atau jika menggunakan ROM MIUIPro, silahkan coba tutorial dari crayonyes disini

Update 13 Nov 2015 :
1. Harap penghuni thread Mi4I meluangkan waktunya untuk mengisi Voting / Polling ROM favorit anda. Tujuan diadakan voting ini agar user baru bisa mengetahui ROM mana yang banyak dipakai.

Voting bisa diisi di : http://goo.gl/forms/rmR69u1IrC


Hasil vote sementara :
Voting ROM Mi4I Favorite

Note: Dari hasil voting, MIUI Global Stable (Official) menduduki posisi terbanyak, tapi mungkin tidak bisa dijadikan patokan karena pemilih secara default sudah mencoba versi ROM tersebut dan belum pernah mencoba versi ROM lainnya. Sedangkan yang memilih custom ROM MIUI seperti MIUIPro, Polska, dll otomatis pernah mencoba MIUI Global Stable (Official) jadi bisa membandingkannya. Dan voting cuma bisa dilakukan satu kali tiap orang, yang artinya jika ada ROM baru yang lebih baik dan pemilih merasa lebih cocok, dia tidak bisa menghapus voting lamanya.

2. Daftar Kota dan Provider yang telah bisa menggunakan 4G / LTE 1800 MHz sesuai laporan user Kaskus :
- Balikpapan (Indosat)
- Bandung (Indosat daerah alun2, Telkomsel daerah Kota, XL di Dago, Ciumbuleuit)
- Bali (XL Denpasar dan sekitarnya, Smartfren Denpasar dan sekitarnya, Telkomsel Denpasar Selatan Bali dan sekitarnya)
- Jakarta (XL, Indosat, Telkoms, Tri)
- Depok (AS)
- Purwokerto (Smartfren, Indosat)
- Surabaya (Telkomsel)
- Medan (XL)
- Yogyakarta (Telkomsel daerah Bandara, Babarsari, Indosat daerah Kaliurang & pinggir perbatasan Magelang)
- Cibinong (Telkomsel - Tapos)
- Semarang (Indosat Simpang Lima, Mugas, Tembalang, Papandayan speed up to 28Mbps)
- Malang (Indosat kota sekitar UB, Telkomsel, Karangploso kadang Telkomsel bisa)
- Tangerang Selatan (XL)

Update 2 Nov 2015 :
Banyak keluhan Google Apps (GAPPS) force closed, coba install versi terbaru menggunakan TWRP, cek saja versi yang ada disini : http://www.apkmirror.com/apk/google-...le-play-store/ atau ikuti tutorial memperbaiki masalah "Google Play Service has stopped" disini

Update 19 Agustus 2015
MIUI 7

- Perbedaan MIUI 6 dan MIUI 7 bisa dilihat di http://en.miui.com/thread-146374-1-1.html
- Feature baru MIUI 7 bisa dipelajari disini http://en.miui.com/thread-146263-1-1.html

Update 9 Agustus 2015
- Banyak laporan Customize theme hilang di Mi4i, ada beberapa solusi sementara sebelum diperbaiki oleh Xiaomi :
1. Set Airplane mode dahulu.
2. Set location ke Hongkong dahulu Source : http://en.miui.com/thread-142047-1-1.html


Index Xiaomi Mi4I Kaskus


I. Rules Official Lounge SubForum Android Kaskus
A. Rules
B. Sanksi
C. Daftar Thread Starter
D. Lapor Thread Starter
E. What’s New

II. Introduksi, Launch Event, Trailer, Review
A. Apa itu Xiaomi
B. Apa itu MIUI
C. Istilah-istilah Penting
D. Launch Event, Trailer, Hands On dan Review Xiaomi Mi4i
E. Penjualan Mi4i di Indonesia

III. Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi4i
A. Spesifikasi
B. Kelebihan
C. Kekurangan

IV. Tautan2 (Links) Berguna
A. Official MIUI Forum
B. UnOfficial MIUI Forum
C. Download Official ROM
D. MIUI Weekly ROM Releases (BETA)
E. Cara search di Google
F. Link Xiaomi tipe lainnya di Kaskus
G. Check keaslian Xiaomi anda
H. Web Resmi Mi Indonesia

V. FAQ Xiaomi Mi4i
A. Apa yang harus dilakukan pertama kali setelah Hands On
B. Apa yang JANGAN dilakukan pada Mi4i
C. Hardware
D. MIUI (Software)
E. Apps, Theme, Ringtones, dll

VI. Tips and Tricks Xiaomi Mi4i
A. Hardware
B. MIUI (Software)
1. Dari User Kaskus
2. Tips and Tricks Lainnya

VII. Authorized Xiaomi Service Center & Service Point Indonesia
VIII. Komunitas Xiaomi Mi4i Indonesia
Diubah oleh miforai
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 321 dari 502
(Official Lounge) Xiaomi Mi4i - Innovation made compact - Part 3
29-02-2016 23:23
Quote:Original Posted By Frozenkevin
please kasih review emoticon-Sorry
ane rencana besok mau beli mi4i
ane mau tanya pengalaman agan disini, buat game enak nggak ? game sekelas CYTUS atau yang paling berat asphalt deh lancar 60fps apa normal ? terus kalok awal beli mending ganti ROM apa enggak ? kok ane baca2 banyak yang mengalami error dll ya emoticon-Takut agak was2 soalnya ane samsul user , si samsul meskipun super lag tapi nggak ada error aneh2

mau ambil mi4 tapi masih 3g dan single sim emoticon-Ngakak

*nb:review terbaik ane lempar cendol emoticon-Toast



samsul nya apa dulu ni, klo samsul yg seharga mi4i sih dijamin ngelag,, maen game cytus sama asphalt sihh dijamin g ngelag, eror sih tergantung klo ud dpt yg oficial rom sih g ad eror2 tuh
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Mi4i - Innovation made compact - Part 3
29-02-2016 23:27
Quote:Original Posted By Frozenkevin
please kasih review emoticon-Sorry
ane rencana besok mau beli mi4i
ane mau tanya pengalaman agan disini, buat game enak nggak ? game sekelas CYTUS atau yang paling berat asphalt deh lancar 60fps apa normal ? terus kalok awal beli mending ganti ROM apa enggak ? kok ane baca2 banyak yang mengalami error dll ya emoticon-Takut agak was2 soalnya ane samsul user , si samsul meskipun super lag tapi nggak ada error aneh2

mau ambil mi4 tapi masih 3g dan single sim emoticon-Ngakak

*nb:review terbaik ane lempar cendol emoticon-Toast


Mi4i ga cocok kalo dibuat maen game, mending mi3 atau mi4 kalo kebutuhan game mah. Kalo masalah kamera sama layar mi4i top bgt, temen2 ane aja pada bilang kameranya cakep bgt emoticon-Big Grin

Kalo menurut ane ini hh buat yg suka ngoprek, kalo mau performa lebih harus diotak-atik dulu. Mau enak ya harus pake tweak sama cusrom soalnya kerasa bgt bedanya kalo ga diapa-apain atau msh bawaan pabrik.

Kalo masalah error menurut ane hampir semua hh ada kendala. Kalo ga ada kendala mah nih forum sepi ga ada yg nanya emoticon-Big Grin

Intinya mah kembali ke kebutuhan aja agan lebih butuh buat apa, kalo nyari kamera dan layar bagus ya pilihannya udah pas mi4i emoticon-Big Grin
Mi4 kan ada yg versi 4G juga

CMIIW
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Mi4i - Innovation made compact - Part 3
29-02-2016 23:37
Quote:Original Posted By lanaf



samsul nya apa dulu ni, klo samsul yg seharga mi4i sih dijamin ngelag,, maen game cytus sama asphalt sihh dijamin g ngelag, eror sih tergantung klo ud dpt yg oficial rom sih g ad eror2 tuh


samsul gland duos gan, oh gitu yah gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Rivay21


Mi4i ga cocok kalo dibuat maen game, mending mi3 atau mi4 kalo kebutuhan game mah. Kalo masalah kamera sama layar mi4i top bgt, temen2 ane aja pada bilang kameranya cakep bgt emoticon-Big Grin

Kalo menurut ane ini hh buat yg suka ngoprek, kalo mau performa lebih harus diotak-atik dulu. Mau enak ya harus pake tweak sama cusrom soalnya kerasa bgt bedanya kalo ga diapa-apain atau msh bawaan pabrik.

Kalo masalah error menurut ane hampir semua hh ada kendala. Kalo ga ada kendala mah nih forum sepi ga ada yg nanya emoticon-Big Grin

Intinya mah kembali ke kebutuhan aja agan lebih butuh buat apa, kalo nyari kamera dan layar bagus ya pilihannya udah pas mi4i emoticon-Big Grin
Mi4 kan ada yg versi 4G juga

CMIIW


ane sih kalok game biasa biasa aja , paling kritika dan pingin coba vainglory (kuat kgk?) , jadi harus di root sama ganti room ya biar ngebut? eh iya mi4 ada yg 4g hehe emoticon-Smilie kalok ganti2 rom gitu data nggak ilang kan ? newbie soal rom gan , dulu jaman ganti2 rom kan hp2 cina emoticon-Big Grin

galau emoticon-Sorry
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Mi4i - Innovation made compact - Part 3
01-03-2016 01:34
Quote:Original Posted By Frozenkevin


samsul gland duos gan, oh gitu yah gan emoticon-Smilie


ane sih kalok game biasa biasa aja , paling kritika dan pingin coba vainglory (kuat kgk?) , jadi harus di root sama ganti room ya biar ngebut? eh iya mi4 ada yg 4g hehe emoticon-Smilie kalok ganti2 rom gitu data nggak ilang kan ? newbie soal rom gan , dulu jaman ganti2 rom kan hp2 cina emoticon-Big Grin

galau emoticon-Sorry


kalo mau gaming ambil seri redmi note kalo pendapat ane.
kalo seri redmi biasa buat kebutuhan harian n batre awet
kalo seri mi kaya mi4i lebih ke desain, performa tampilan yg yahud n kamera yg mantab bisa disejajarin ama iphone *intinya mah for sosmed addicted, buat gaming normal sih ok, tp kalo gaming addicted sih ane rasa kurang cocok ya emoticon-Angkat Beer
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Mi4i - Innovation made compact - Part 3
01-03-2016 05:57
Quote:Original Posted By Frozenkevin
samsul gland duos gan, oh gitu yah gan emoticon-Smilie


ane sih kalok game biasa biasa aja , paling kritika dan pingin coba vainglory (kuat kgk?) , jadi harus di root sama ganti room ya biar ngebut? eh iya mi4 ada yg 4g hehe emoticon-Smilie kalok ganti2 rom gitu data nggak ilang kan ? newbie soal rom gan , dulu jaman ganti2 rom kan hp2 cina emoticon-Big Grin

galau emoticon-Sorry



bantu jawab, ane main aktif vainglory pernah main kritika juga
vainglory tanpa dioprek lancar jaya gan tanpa lag
kalo kritika ane mainin pas udah pake cusrom dan lancar juga
ganti rom semua ilang gan kaya bawaan pabrik, tapi kan ada fitur backup jadi tenang aja emoticon-Smilie
semoga membantu
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Mi4i - Innovation made compact - Part 3
01-03-2016 07:19
Quote:Original Posted By anggatelorendog
cara kalibrasi batre nya gmn om ?

abisin sampe matiii ?

apa gimanaa ?

ane sih liat dari forum as*s z2
caranya
-nyalain developer options
-ubah stay awake jadi while charging
-charge sampe penuh
-pake sampe baterainya habis total
atau kalau udah root bisa cari app battery calibration di ps
Diubah oleh moscowgan
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Mi4i - Innovation made compact - Part 3
01-03-2016 08:32
Quote:Original Posted By Frozenkevin


samsul gland duos gan, oh gitu yah gan emoticon-Smilie


ane sih kalok game biasa biasa aja , paling kritika dan pingin coba vainglory (kuat kgk?) , jadi harus di root sama ganti room ya biar ngebut? eh iya mi4 ada yg 4g hehe emoticon-Smilie kalok ganti2 rom gitu data nggak ilang kan ? newbie soal rom gan , dulu jaman ganti2 rom kan hp2 cina emoticon-Big Grin

galau emoticon-Sorry


Cytus, vainglory dijamin kuat
ganti rom, ga hilang data selama yg di wipenya bener
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Mi4i - Innovation made compact - Part 3
01-03-2016 12:49

Lcd Mi4i Retak

Misi..
Mohon bantuan info..
Mi4i ane ketimpa waktu tidur, jadinya LCD nya retak sehingga tombol dan sebgaian layarnya ga respon..bisa kasih info ada tempat servis yang bisa dipercaya ga ya?atau ada info jual sparepartnya..
mohon bantuan juga klo serc\vice di tempat resmi nya biaya nya kira2 bisa kena brapa...
thanks buat bantuannya..
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Mi4i - Innovation made compact - Part 3
01-03-2016 16:22
sore gan.. mau nanya nih, untuk tempered glass mi4i yg recommend apa ya? liat di konter konter kayanya tempered nya biasa aja..dan untuk nyari di situs belanja online, kira kira ada yg tau seller recommend ? bisa infoin ke ane via pm gan hehe suwun mastah dan pastinya merk dari si tempered glass tersebut yah.. thanks
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Mi4i - Innovation made compact - Part 3
01-03-2016 18:27
Setelah pemakaian 2 mingguan.. kamera dpn ane lsg ngalamain red noise yang parah.. sama seperti beberapa kasus yg ada di page one. Td coba hubungi call service xiaomi, lalu di beri panduan untuk wipe cache, ternyata tidak berhasil. Nah setelah itu di berikan lah kontak nomer Exclusive service center xiaomi di roxy mas. Saya coba hubungi cs di roxy mas, di berikan saran untuk mengirim unit (hp saya) untuk di lakukan pengecekan dan klaim garansi. Untuk Waktu Pengecekan dan klaim garansi sampe HH kembali kira2 brp lama ya gan? siapa tau ada yg bisa share dan berbagi pengalaman.

Case kedua, saya coba menghubungi toko tempat saya membeli unit (Hp) disana saya disarankan untuk membawa hp + kotak lengkap, hp akan di kirimkan ke distributor katanya, lalu di kirim ke service center. Dan katanya si punya toko memakan waktu bisa 1-2bulan dan mungkin bisa juga lebih cepat,plus segala urusan ongkos kirim serta tracking bakal di bantu oleh toko tsb, jd katanya saya tinggal duduk beres dirumah nggu kabar apabila HH saya telah selesai di perbaiki. Oh iya ternyata dari info Call Service SC xiaomi, pembelian lewat dari 14 hari kerja tidak dpt diganti unit baru? apakah itu benar ?. dan Xiaomi Miforai saya bergaransi TAM. Jadi menurut agan2 disini apa sebaiknya saya lsg mengirim HP ini sendiri ke jakarta (roxy mas) atau minta bantuan dr toko hp tsb ?
FYI lokasi ane sendiri di kalimantan utara (Kota Tarakan)
Diubah oleh sepongueways
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Mi4i - Innovation made compact - Part 3
01-03-2016 18:40
saran dong screen recorder yg bagus buat mi4i apaan ya?hehe emoticon-Toast
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Mi4i - Innovation made compact - Part 3
01-03-2016 18:46
Quote:Original Posted By baikueways
Setelah pemakaian 2 mingguan.. kamera dpn ane lsg ngalamain red noise yang parah.. sama seperti beberapa kasus yg ada di page one. Td coba hubungi call service xiaomi, lalu di beri panduan untuk wipe cache, ternyata tidak berhasil. Nah setelah itu di berikan lah kontak nomer Exclusive service center xiaomi di roxy mas. Saya coba hubungi cs di roxy mas, di berikan saran untuk mengirim unit (hp saya) untuk di lakukan pengecekan dan klaim garansi. Untuk Waktu Pengecekan dan klaim garansi sampe HH kembali kira2 brp lama ya gan? siapa tau ada yg bisa share dan berbagi pengalaman.

Case kedua, saya coba menghubungi toko tempat saya membeli unit (Hp) disana saya disarankan untuk membawa hp + kotak lengkap, hp akan di kirimkan ke distributor katanya, lalu di kirim ke service center. Dan katanya si punya toko memakan waktu bisa 1-2bulan dan mungkin bisa juga lebih cepat,plus segala urusan ongkos kirim serta tracking bakal di bantu oleh toko tsb, jd katanya saya tinggal duduk beres dirumah nggu kabar apabila HH saya telah selesai di perbaiki. Oh iya ternyata dari info Call Service SC xiaomi, pembelian lewat dari 14 hari kerja tidak dpt diganti unit baru? apakah itu benar ?. dan Xiaomi Miforai saya bergaransi TAM. Jadi menurut agan2 disini apa sebaiknya saya lsg mengirim HP ini sendiri ke jakarta (roxy mas) atau minta bantuan dr toko hp tsb ?
FYI lokasi ane sendiri di kalimantan utara (Kota Tarakan)



dulu juga ane pernah claim garansi akibat layar ngangkat, dulu hh saya baru 3 hari. dan saya pergi sendiri ke tam di bandung, hh saya di ganti unit baru dalam waktu 2 minggu karena dulu pas waktu mw lebaran jadi lama. jadi mendingan berangkat aja sendiri,
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Mi4i - Innovation made compact - Part 3
01-03-2016 21:36
Halo gan, mau nanya nih
Entah kenapa tombol menu xiaomi mi4i ane tiba-tiba gak bisa emoticon-Hammer2
ada yang pernah ngalamin hal yang sama gak ? atau ada yang tau solusinya (selain dibawa ke service center) emoticon-Jempol
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Mi4i - Innovation made compact - Part 3
01-03-2016 21:37
Ada yg pake crayon tweak yg sound alarm ga? tiap kali nge cas kok alarm nya ga bunyi ya? Padahal uda nyoba alarm saat ga di cas bisa bunyi..
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Mi4i - Innovation made compact - Part 3
01-03-2016 22:08
Quote:Original Posted By rilovaaion
sore gan.. mau nanya nih, untuk tempered glass mi4i yg recommend apa ya? liat di konter konter kayanya tempered nya biasa aja..dan untuk nyari di situs belanja online, kira kira ada yg tau seller recommend ? bisa infoin ke ane via pm gan hehe suwun mastah dan pastinya merk dari si tempered glass tersebut yah.. thanks


Kalo ane pake yg biasa aja gan yg murmer merk oren kalo ga salah, kalo mau bagus bisa ambil merk kingkong atau buffalo tapi ane ga bisa review soalnya ga pake emoticon-Big Grin
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Mi4i - Innovation made compact - Part 3
01-03-2016 22:20
Gan help ane mau tanya yg slim app daemon itu Cara apusnya gimana ya gan sama ada yg pernah post file apa gitu yg bisa diapus biar tambah irit batre posisi miuipro 5.12.17
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Mi4i - Innovation made compact - Part 3
01-03-2016 23:18
Quote:Original Posted By surya.mi4i
Gan help ane mau tanya yg slim app daemon itu Cara apusnya gimana ya gan sama ada yg pernah post file apa gitu yg bisa diapus biar tambah irit batre posisi miuipro 5.12.17


Ada di /system/vendor/bin/

Sering bgt di tanya nih kayanya mending masukin ke page one aja dah
Diubah oleh Rivay21
0 0
0
(Official Lounge) Xiaomi Mi4i - Innovation made compact - Part 3
01-03-2016 23:42
ada yg tau gk gan MI4i tmen ane sinyal cuma mentok di EDGE kalo dirubah ke Prefer 3G/LTE sinyal ilang
udah coba flash rom pke miflash sama aja ????
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh jakartadogdown
(Official Lounge) Xiaomi Mi4i - Innovation made compact - Part 3
02-03-2016 01:21
Quote:Original Posted By Rivay21
Ada di /system/vendor/bin/

Sering bgt di tanya nih kayanya mending masukin ke page one aja dah


Tolong sekalian tulis step cara hapusnya, kalau gak salah gak bisa manual harus pakai root explorer atau EF Explorer ya? Musti Root dulu kan? Kalau udah lengkap ntar gue taruh di Page One.

Btw ni spammer dilaporin gak pernah kena ban, apa ini mod nyamar kali ya?

0 0
0
Halaman 321 dari 502
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia