News
Batal
KATEGORI
link has been copied
9995
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c6883254c07ad67a8b456b/komunitas-gojek-kaskus---part-9
:ngacir :ngacir admin GOKUS Agus Priyanto Kontributor : Bluemacaw zondaigo GROUP WA GOKUS Note : harap yang mau join Group WA GOKUS sesuai dengan regional masing masing ( jakarta pilih region jakarta, dst )
Lapor Hansip
19-02-2016 10:12

Komunitas GoJek Kaskus

emoticon-NgacirKomunitas GoJek Kaskus - Part 9 emoticon-Ngacir




Quote:
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9

admin GOKUS
Agus Priyanto

Kontributor :
  1. Bluemacaw
  2. zondaigo

Komunitas GoJek Kaskus - Part 9

Quote:Original Posted By agusp1234

GROUP WA GOKUS
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9
Note :
harap yang mau join Group WA GOKUS sesuai dengan regional masing masing
( jakarta pilih region jakarta, dst )
Komunitas WA Gojek Kaskus
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9


Diubah oleh agusp1234
profile-picture
grg. memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 448 dari 501
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9
28-02-2016 16:58
Quote:Original Posted By burndeep


kenapa ga di closed aja kalau capek ngurus thread nya gan?
sayang yah ini thread fenomenal soalnya ya? created by agusp1234

Baik agan BD dan yg lainnya menimbang masukkan dari semua dan perkembangan yg ada, maka ane akan minta closed ini trit. Perlu diketahui tdk ada paksaan dan tekanan dari pihak manapun.

Ane selaku TS mohon maaf kepada semuanya atas kekurangan yg ada.

Salam Gokuser! Selamat Bekerja!
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9
28-02-2016 16:59
Quote:Original Posted By chemoll26


masha allah emoticon-Big Grin
gak jadi dah.. mending beli punya sadut or jamu aja emoticon-Big Grin


Mol Thanks....
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9
28-02-2016 17:00
Quote:Original Posted By asrulsani90
udh sepi ya ni ane kasi pass nya


Ni pass nya pass ; w*a**hef*ck
inget gan bagiin ke yg butuh..
tolong PM in yang laen pass nya..
jangan kasih yg maniak mod.. biasanya dia cepunya

buat master chemoll26 makasi dari grup ane di wilayah jak-bar

salam hangat kata nya .....


Gan..ane blom dpet modnya nih,bsa kirim email gan
st.qwiel@gmail.com

Salam Satu Aspal
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9
28-02-2016 17:01
Quote:Original Posted By enggared
kamsia agan udah share, jadi siap tempur lg besok di medan angker emoticon-Shakehand2



makasinya ama agan chemol26 gan

bukan ma sya da syaa mah apa atuh
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9
28-02-2016 17:01
Quote:Original Posted By agusp1234

Baik agan BD dan yg lainnya menimbang masukkan dari semua dan perkembangan yg ada, maka ane akan minta closed ini trit. Perlu diketahui tdk ada paksaan dan tekanan dari pihak manapun.

Ane selaku TS mohon maaf kepada semuanya atas kekurangan yg ada.

Salam Gokuser! Selamat Bekerja!


emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Nah lho wkwkwkwkw kejadian juga kan
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9
28-02-2016 17:01

opensus

Mau open sus pm aja
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9
28-02-2016 17:02
Klo mw tes mod ane d giant mm bcp y
Klo orederan 5< ngedip,ane psti dstu
Heheh[/QUOTE]


Mending dishare om jgn adu2an hahaha
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9
28-02-2016 17:02
Quote:Original Posted By wiell09
Gan..ane blom dpet modnya nih,bsa kirim email gan
st.qwiel@gmail.com

Salam Satu Aspal



cek aja quote ane gan pasti nemu email ane
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9
28-02-2016 17:02
Quote:Original Posted By burndeep
Ni pass nya pass ; *h*tt***u**
inget gan bagiin ke yg butuh..
tolong PM in yang laen pass nya..
jangan kasih yg maniak mod.. biasanya dia cepunya


buat master chemoll26 makasi dari grup ane di wilayah jak-bar

salam hangat kata nya .....



Thx suhu emang terbaik emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9
28-02-2016 17:03
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9
emang bener gini ya gan itungan nya ..emoticon-Mewek
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9
28-02-2016 17:03
Quote:Original Posted By haurabila



ane pake yang gobis ori status tetep 0 gan


emoticon-Traveller

Gan kalau boleh oper2x mod peta nya ke muhammadsyahroni925@gmail.com

Mksh gan

0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9
28-02-2016 17:04
Quote:Original Posted By matsuya99
Jangan terlalu terbuka gan pass nya,ntar jd bnyak cepu dimari hadeuh,di edit postingan ente



gan tolong di edit postingannya..tq..cepu mondar mandir gak tidur2 mrk..
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9
28-02-2016 17:04
Quote:Original Posted By asrulsani90



makasinya ama agan chemol26 gan

bukan ma sya da syaa mah apa atuh


Gan kalau g keberatan boleh kirim2x mod petanya ke

Muhammadsyahroni925@gmail.com

Mksh gan

0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9
28-02-2016 17:05
Quote:Original Posted By agusp1234

Baik agan BD dan yg lainnya menimbang masukkan dari semua dan perkembangan yg ada, maka ane akan minta closed ini trit. Perlu diketahui tdk ada paksaan dan tekanan dari pihak manapun.

Ane selaku TS mohon maaf kepada semuanya atas kekurangan yg ada.

Salam Gokuser! Selamat Bekerja!


Terima kasih agan agusp1234 yang sudah mempertimbangkannya.
Seller dan penipuan serta bullying sudah terlalu over thread ini gan.
Baca deh 5 post di bawah post agan, ada akun opensus (baru buat dan baru 3 post) dan saya yakin 90% itu penipu yang mau nipu orang yang kepepet.
Tetap semangat gan agusp1234, mampir mampir lagi di juned.
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9
28-02-2016 17:06
Ane mw download modnya aje udh not allowed di 4share.. apalagi passwordnya hadehhh..
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9
28-02-2016 17:06
Quote:Original Posted By asrulsani90
makasinya ama agan chemol26 gan

bukan ma sya da syaa mah apa atuh



agan mau dong pass nya emoticon-Sorry
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9
28-02-2016 17:06
Quote:Original Posted By agusp1234

Baik agan BD dan yg lainnya menimbang masukkan dari semua dan perkembangan yg ada, maka ane akan minta closed ini trit. Perlu diketahui tdk ada paksaan dan tekanan dari pihak manapun.

Ane selaku TS mohon maaf kepada semuanya atas kekurangan yg ada.

Salam Gokuser! Selamat Bekerja!


yah ditutup deh emoticon-Cape d...

ini gara2 pada nyampah mulu sih, kalau gue kira2, kalau nyampah juga gak keseringan.
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9
28-02-2016 17:06
Quote:Original Posted By agusp1234
Baik agan BD dan yg lainnya menimbang masukkan dari semua dan perkembangan yg ada, maka ane akan minta closed ini trit. Perlu diketahui tdk ada paksaan dan tekanan dari pihak manapun.

Ane selaku TS mohon maaf kepada semuanya atas kekurangan yg ada.

Salam Gokuser! Selamat Bekerja!



saya gak setuju gan sya ini orang bodoh tapi masi pengen di gojek dan di sini tempat sya bisa merasakan kepinteran agan agan di mari
jdi tolong selama masi ad gojek dan sya harap gokus jga ad

TOLONG PERTIMBANGKAN LAGI GAN
GOKUS UDH JADI KIBLAT NYA PARA GOJEK
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9
28-02-2016 17:07
Quote:Original Posted By kalongers21


Ente bisa anter ke daerah PiM g gan..nnti ane kasih 150k.. Sebagai ganti uang bensin ama uang macetnya klo minat pm


PIM mana Gan?
Ane ga tau.
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 9
28-02-2016 17:07
Quote:Original Posted By kgs.m.amin



Thx suhu emang terbaik emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Gan pm donk pass nya

Mksh gan
0 0
0
Halaman 448 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia