alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cae7eb12e2570d548b456c/style-atau-gaya-anak-cewek-sma-2016
Lapor Hansip
22-02-2016 17:50
Style atau Gaya Anak Cewek SMA 2016
Banyak yang PM gue, tentang trit ini. Ada yang ngaku itu temennya, pacarnya, atau siapanya kek. Dan sampe ada yang ngancem dan ngajak ribut gue emoticon-Takut. Sampe gue jadi parno sendiri. (Padahal nih ID gak jelas, nama gue aja gak ada kan emoticon-Betty (S)). Dah lah daripada nimbulin banyak masalah gue close aja nih trit. Banyak yang kesingung karena foto fotonya. Ya yang salah siapa sih jadinya?? gue yang ngeshare atau mereka yang bergaya seperti itu jadi banyak yang komen??

Dah bye bye, sampai ketemu di lain waktu

Dan buat yang kesinggung, gue minta maaf lah. Gak ada maksud gue untuk bikin lu kesinggung emoticon-Smilie


ELEVEN

Diubah oleh saitamakan
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 74
24-02-2016 22:59
yg penting bener ajah,
tau ndiri jaman uedyan skarang
0
24-02-2016 23:05
styling rambut mana gan kok ga adaaa??? padahal itu termasuk banyak
0
24-02-2016 23:09
Ada ada aja gaya cewek jaman sekarang emoticon-Big Grin
0
24-02-2016 23:14
Ane pwrnah ngecilin celana sampai digunting kaya roma irama gitu cut bray
0
24-02-2016 23:17
wah ts nya pasti sering liatin ababil ya
0
24-02-2016 23:27
Cowok yg do no. 9 menang bnyk emoticon-Genit:
Btw, emang kenapa dengan belt
0
24-02-2016 23:29
skrg bukan jamannya cari ilmu,skrg jamannya cari gadun gan emoticon-Malu
0
24-02-2016 23:33
anak jaman srkarang mah nggak cupu enak enak jaman abu abu yg berwarna bgt ini mah emoticon-Matabelo
0
24-02-2016 23:35
serba ketat...pantes aja makin banyak om2 cabul berkeliaran emoticon-Cape d...
0
24-02-2016 23:40
Wok Wok Wok emoticon-Genit IGO bray
0
24-02-2016 23:56
Anak sma emang baday banget gan, ane aja setelah lulus sma baru sadar, cewe saat sma itu saat" paling indah emoticon-Belo
0
25-02-2016 00:02
lagi ngetren di jamannya, biarin aja Gan emoticon-Big Grin. proses menuju kedewasaaan kan .ntar kalo mereka udah ga remaja lagi, pasti malu sendiri mereka liat gaya berpakaian nya kekgitu emoticon-Ngakak
0
25-02-2016 00:15
Gak pake belt biar gak ribet melorotnya emoticon-Cape d...
0
25-02-2016 00:18
jujur gan
ane minder kalau ngeliat anak SMA model kaya gini emoticon-Cape d...
0
25-02-2016 00:35
Lah ini fotonya anak SMA Bogor semua, samarin dong gan mukanya kesannya pencemaran emoticon-Hammer2 , temen ane itu
0
25-02-2016 00:37
untung di bandung anak sma nya kaga salah gaul gitu emoticon-Ngakak (S)
0
25-02-2016 00:50
itu pelajar apa pelacur ya gan?
emoticon-Wkwkwk
0
25-02-2016 00:50
jangan" ts nya suka mata"in orang lain ni
0
25-02-2016 01:22
ngakak sumpah mantan ane banget emoticon-Ngakak (S)
oh ini toh pantesanan jadi sering liat cwe yg penampilan nya gt , lagi usum kalau kata orng sunda mah emoticon-Ngakak (S)
0
25-02-2016 06:53
Quote:Original Posted By arayzzz
wah ts nya pasti sering liatin ababil ya

betul sekali emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By rikysanria
skrg bukan jamannya cari ilmu,skrg jamannya cari gadun gan emoticon-Malu

anak sma udah banyak broo yang gadun. di tongkrongan gue gadun jadi donatur, kalo duit lagi cekak

Quote:Original Posted By ndhasmu.krewak
Gak pake belt biar gak ribet melorotnya emoticon-Cape d...

jadi kalo mau iykwim gampang, tinggal di pelorotin ya broo

Quote:Original Posted By Areva231
Lah ini fotonya anak SMA Bogor semua, samarin dong gan mukanya kesannya pencemaran emoticon-Hammer2 , temen ane itu

nggak mau ah emoticon-Malu lagian lupa gue samarin

Quote:Original Posted By dpujiy
jangan" ts nya suka mata"in orang lain ni

betul sekali
0
Halaman 33 dari 74
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.