Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cd3089de2cf2da4e8b456e/pakai-masker-mengurangi-daya-tarik-lho-ini-buktinya
:2thumbup SELAMAT :angel DATANG :2thumbup Jepang saat ini sedang berada disebuah musim dimana masker menjadi kebutuhan yang hampir setiap hari digunakan oleh mayoritas warga Jepang. Hal ini dikarenakan kondisi di Jepang saat ini sedang rawan-rawannya penyakit flu seperti halnya di Indonesia. Bahkan kalau Anda melihat saluran berita Internasional Jepang, Anda akan banyak melihat warga Jepang yang l
Lapor Hansip
24-02-2016 11:24

Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya

emoticon-2 JempolSELAMAT emoticon-Angel DATANG emoticon-2 Jempol


Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya


Jepang saat ini sedang berada disebuah musim dimana masker menjadi kebutuhan yang hampir setiap hari digunakan oleh mayoritas warga Jepang.

Hal ini dikarenakan kondisi di Jepang saat ini sedang rawan-rawannya penyakit flu seperti halnya di Indonesia.

Bahkan kalau Anda melihat saluran berita Internasional Jepang, Anda akan banyak melihat warga Jepang yang lalu-lalang menggunakan masker.

Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya


Jangan lupa visit yahh websitenya siapa tau ada kontes menulis artikel tuh,,,

Sumber : Plimbi.com
Jangan Lupa Bintangnya, Cendol dan Komentar ya Gan !! emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star emoticon-Matabelo
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya
24-02-2016 11:48
ane takutnya cewek pas di lepas maskernya malah ada brewok sama kumis nya gan
kan serememoticon-Najis (S)
0 0
0
Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya
24-02-2016 11:52
bisa nipu tuh gan, pake masker keliatan cantik giliran di buka zonk emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya
24-02-2016 11:52
wah kebalikan gan

ane kan naek krl rumah kantor pp

banyak liat cwe pake masker... keliatan matanya doang

dari liat matanya langsung menghayal kecantikan wajahnya hidung bangir nya bibir pink nya emoticon-Wowcantik

pas dibuka maskernya....gubrak
0 0
0
Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya
24-02-2016 11:55
kok jumlah foto nya cuman 122? kan kelompok pria ada 66.. kalo 2 sesi foto harus nya kan 132? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya
24-02-2016 12:01
klo lg batuk masa ga pake masker gan
0 0
0
Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya
24-02-2016 12:03
hati2 tertipu kecantikannya sewaktu pake maskeremoticon-Hammer (S)
0 0
0
Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya
24-02-2016 12:09
Mari gan jangan terlalu utamakan ketampanan masker itu ada untuk kesehatan gan ambil postifnya aja emoticon-Shakehand2
0 0
0
Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya
24-02-2016 12:09
pake masker menghindari dari sesuatu yang ga enak... kaya d kereta n d kereta gerbong cowo. yah taulah appa...
0 0
0
Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya
24-02-2016 12:21
gk juga ah malah tambah canrik
0 0
0
Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya
24-02-2016 12:28
gpp lah biar sehat. sama mencegah om om ngelirikemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya
24-02-2016 12:36
mending pake helm full face
0 0
0
Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya
24-02-2016 12:43
pake helm kebalik baru mengurangi daya tarik gan ... emoticon-Ngakak
0 0
0
Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya
24-02-2016 13:15
Jadi selama ini kegantengan ane terhalang oleh masker
0 0
0
Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya
24-02-2016 13:19
Nutupin muka jelek gan ? emoticon-Takut
0 0
0
Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya
24-02-2016 14:08
pasti mikir yang aneh aneh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
0 0
0
Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya
24-02-2016 14:17
ah ngga juga gan. ane liat bokep jepang cewenya pake masker, tetap aja menarik dimata ane emoticon-Genit

Quote:Original Posted By DidoProject
emang ya gn?
kalo ane perhatiin cewe pake masker keliatan cakepan
pas di buka wadaw emoticon-Hammer2


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane sering banget di kereta nemu yg macem gini. setelah dibuka, ah sudahlah... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya
24-02-2016 14:41
Mungkin pipinya korengan bre jadi pake masker. emoticon-Cool
0 0
0
Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya
24-02-2016 14:45
Hahaha make masker buat gaya gayaan mah mending gag usah emoticon-Cool
0 0
0
Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya
24-02-2016 15:34
kalo ada yang makek masker membuat ane makin penasaran. emoticon-cystg itu orang apa bukan...? emoticon-Ngakak
0 0
0
Pakai Masker Mengurangi Daya Tarik Lho! Ini Buktinya
24-02-2016 15:48
buat nutupin kekurangan ganemoticon-Cool
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia