Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cd34fddc06bde4558b4567/teman-macam-apa
Assalamualaikum.. ane mau cerita sedikit tentang pertemanan gue dengan teman kecil gue . Dulu sejak SD gue sering main sama dia , mulai dari main layangan, gundu, jalan2 naek sepeda. Namun seiring berjalannya waktu gue sama temen gue mulai mengalami kesibukan masing" yaitu semenjak SMA dan kuliah .. Dan sampe saat ini dia pun sibuk , terlihat dengan teman" kampusnya kadang posting yang s
Lapor Hansip
24-02-2016 11:43

TEMAN macam APA ..

Assalamualaikum..

ane mau cerita sedikit tentang pertemanan gue dengan teman kecil gue . Dulu sejak SD gue sering main sama dia , mulai dari main layangan, gundu, jalan2 naek sepeda. Namun seiring berjalannya waktu gue sama temen gue mulai mengalami kesibukan masing" yaitu semenjak SMA dan kuliah .. Dan sampe saat ini dia pun sibuk , terlihat dengan teman" kampusnya kadang posting yang seru" dan gue juga sibuk.. kadang gue minta bantuin dengan dia pun sulit dan gue mulai merasa saat itu dia sudah punya kehidupan pertemanan sendiri yaitu temen kampusnya ...
semasa dia kuliah dan gue kuliah , dia sudah jarang main dengan gue lagii ... yang sangat GUE KECEWA adalah kemarin dia datang ke GUE MINTA TOLONG BANTUIN BUATIN TUGAS AKHIR .. dalam hati gue "kemarin" kemana aja , kenapa lo ga minta bantuan sama temen kampus lo "...

gan kalo punya temen gitu gimana menurut ente ??
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
TEMAN macam APA ..
24-02-2016 11:44
curhat di h2h gan
banyak yg ngasih jawaban di sana, di mari kalo curhat pada becanda emoticon-Cool
Diubah oleh DidoProject
0 0
0
TEMAN macam APA ..
24-02-2016 11:45
maaf gan sepertinya salah kamar
0 0
0
TEMAN macam APA ..
24-02-2016 11:46
mewek gan??
0 0
0
TEMAN macam APA ..
24-02-2016 11:46
Salah kamar gan
0 0
0
TEMAN macam APA ..
24-02-2016 11:46
Temennya lagi butuh doang baru ke agan habis itu kayanya bakal dilupakan lagi , habis manis ndak manis2 lagi btw TEMAN macam APA ..
0 0
0
TEMAN macam APA ..
24-02-2016 11:47
Udah basa kali gan gituan, biasa aja udah emoticon-Cool
0 0
0
TEMAN macam APA ..
24-02-2016 11:47
tinggal dibisnisin aja gan
boleh ngerjain tp pake tarif

emoticon-Big Grin
0 0
0
TEMAN macam APA ..
24-02-2016 11:50
+1 di trit salah kamar
0 0
0
TEMAN macam APA ..
24-02-2016 11:51
Aduin aja sama mama ente gan.
Kalo temen ente jahat.
emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
TEMAN macam APA ..
24-02-2016 11:51
Quote:Original Posted By Vandisk
tinggal dibisnisin aja gan
boleh ngerjain tp pake tarif

emoticon-Big Grin



steju sama agan ini emoticon-shakehand
0 0
0
TEMAN macam APA ..
24-02-2016 11:53
coba ke forum h2h gan,
kalau mau pasan tarif aja,
kalau dia atas namain temen, ya bilang aja kalau baiknya dia ngerjain sama temen kampus nya , soalnya agan ga ngerti seluk beluk e kuliahnya gmn
0 0
0
TEMAN macam APA ..
24-02-2016 11:53
apa yang ini gan ???

TEMAN macam APA ..
0 0
0
TEMAN macam APA ..
24-02-2016 11:54
Mewek ke H2H aja bre emoticon-Cool
0 0
0
TEMAN macam APA ..
24-02-2016 11:54
sama, temen ane juga ada yang kaya gitu gan, ane suka sama seorang sista dan ane ngejar-ngejar tuh cewek dan ceweknya itu gasuka sama ane, dan akhir-akhir ini cewek yang nolak ane suka sama ane, sampe temen-temennya dia bilang kalo sistanya suka sama ane emoticon-Hammer2
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
TEMAN macam APA ..
24-02-2016 11:55
tusbol aja gan... emoticon-Bettyemoticon-Betty
0 0
0
TEMAN macam APA ..
24-02-2016 11:55
gue sih gakkan mau y, dan gue jembrengin aja alasan kagak mau bantuin, y lo tanyain aja kemari2 kemana aja, kagak bagi2 bahagia pas susah ke gue. Gt aja gkgkgk
0 0
0
TEMAN macam APA ..
24-02-2016 11:58
ke h2h aja gan emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
TEMAN macam APA ..
24-02-2016 11:59
ciye temen apa temen nih emoticon-Betty

Kaya gay aja lo ah sensian sama yg lo sebut temen. Lagi pms apa ente ? emoticon-Hammer2
0 0
0
TEMAN macam APA ..
24-02-2016 12:00
buset dah tu temen ente emoticon-Malu
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia