Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
6 Alasan Mengapa Andromax R2 adalah Smartphone Yang Wajib Agan Miliki!


Sejalan dengan kemajuan teknologi yang makin canggih membuat smartphone tak hanya sebatas alat komunikasi yang fungsinya hanya untuk telpon atau sekedar mengirim pesan aja gan, tentu sebuah smartphone juga harus tangguh guna mendukung segala aktifitas yang agan jalani. Nah, kesempatan kali ini TS kembali hadir untuk seluruh KASKUSer dengan membawa segenggam info tentang Smartphone keluaran terbaru dari Smartfren yaitu Andromax R2. Andromax R2 ini merupakan smartphone premium yang wajib agan miliki, Mengapa Gan?
Untuk lebih lengkapnya TS bakal hadirkan beberapa alasan yang membuat Andromax R2 menjadi smartphone premium yang wajib agan miliki. Yuk, Kita simak

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Harganya Berapa, Gan?

Apabila kembali menengok dari sederet fakta dan alasan di atas, Smartphone Andromax R2 emang smartphone premium yang wajib agan miliki karena memiliki bekal spesifikasi, fitur, dukungan teknologi VoLTE yang ajib dan siap memanjakan urusan kemudahan dan kecepatan dalam berkomunikasi. Untuk Andromax R2 ini dibandrol dengan harga :
Rp. 1.699.000

Buat agan yang kepingin menikmati fitur VoLTE tapi nggak berat di kantong, jangan khawatir gan! karena Smartfren Andromax E2yang bisa jadi pilihan untuk bisa membuat agan nikmatin teknologi VoLTE. Andromax E2 ini hadir dengan mengusung bentang layar 4.5 inchi FWVGA yang juga dilengkapi dengan DTS Sound Audio Enhancer bikin dengerin musik lebih menggelegar gan. Urusan dapur pacu, Andromax E2 dibekali dengan prosesor Snapdragon 212 Quad Core 1.3GHz Cortex A7 yang dilengkapi dengan GPU Adreno 304 GPU yang diduetkan dengan Internal 1GB RAM + 8GB ROM. Andromax E2 dibandrol harga :

Rp. 899.000

Dengan harga segitu, pastinya nggak bikin kantong jebol tetapi masih bisa ngebuat agan untuk bisa ngerasain fitur VoLTE.
Gimana Gan, agan bakal pilih Andromax R2 atau yang Andromax E2, Gan?
Bagi agan yang masih penasaran, agan bisa langsung merapat ke website Smartfren dengan cara klik pada ikon di bawah ini :




0
42.9K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread482Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.