Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56cc4c661cbfaae5718b456a/curhat-mungkin
Langsung aja ye gan,ane ama doi udah berjalan 8 bulan,.hari hari belakangan ini sekitar 2-3 minggu,diaa kyknya udah mulai berubah gan,jadi sering lupain ane,tapi waktu ane tanya ke temen doi,dkatanya doi lagi sibuk sama satu hal,. nah disini ane,sering berpikir negatif ke cewe ane,bijimane ane ngadepin ini hhe sekian.:bettys
Lapor Hansip
23-02-2016 19:11

Curhat Mungkin ..

Langsung aja ye gan,ane ama doi udah berjalan 8 bulan,.hari hari belakangan ini sekitar 2-3 minggu,diaa kyknya udah mulai berubah gan,jadi sering lupain ane,tapi waktu ane tanya ke temen doi,dkatanya doi lagi sibuk sama satu hal,. nah disini ane,sering berpikir negatif ke cewe ane,bijimane ane ngadepin ini hhe sekian.emoticon-Betty (S)
Diubah oleh andrianmaulana5
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Curhat Mungkin ..
23-02-2016 19:50
hahaha.. mungkin dia pengen kasih kejutan ke kamu..

cek tanggal ultah..
0 0
0
Curhat Mungkin ..
23-02-2016 19:56
Putusin aja bray
cari pacar baru, drpd negative thinking trs
emoticon-Big Grin
0 0
0
Curhat Mungkin ..
23-02-2016 20:00
Quote:Original Posted By black1ce
hahaha.. mungkin dia pengen kasih kejutan ke kamu..

cek tanggal ultah..


Miris gan hidup ane emoticon-Ngakak (S) ,zz udah kelewat gan ultah ane
0 0
0
Curhat Mungkin ..
23-02-2016 20:00
die yg lpain ente knpa tnya k tmnnya emoticon-Cape d... (S) tnya ke die gih emoticon-Nohope
0 0
0
Curhat Mungkin ..
23-02-2016 20:01
Quote:Original Posted By gusdetama
Putusin aja bray
cari pacar baru, drpd negative thinking trs
emoticon-Big Grin


Iyaa gan,saran ente mantep , yang penting udah dapet cipokannya emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Curhat Mungkin ..
23-02-2016 20:02
Quote:Original Posted By causechooser
die yg lpain ente knpa tnya k tmnnya emoticon-Cape d... (S) tnya ke die gih emoticon-Nohope


Ane disini lagi nyusun rencana buat dia bikin sakit hati emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Curhat Mungkin ..
23-02-2016 20:03
kalau ga mau berpikiran negatif
yaa tanya atuh lah,
tanya baik2
neng, lagi sibuk apa nih? sampai aa di cuekin.

0 0
0
Curhat Mungkin ..
23-02-2016 20:04
Quote:Original Posted By andrianmaulana5
Ane disini lagi nyusun rencana buat dia bikin sakit hati emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)



lah kok gtu pla emoticon-Cape d... (S) lu gk tw alsan sbnrnya nape dia bsa lpa sma lu dn skrg lu mw blas dndam, sakit lu ye ? emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Curhat Mungkin ..
23-02-2016 20:10
Quote:Original Posted By andrianmaulana5
Iyaa gan,saran ente mantep , yang penting udah dapet cipokannya emoticon-Hammer (S)


Apa artinya dapet cipokan tp ga dapet cintaNya,
Anda kurang beruntung anak muda
emoticon-Traveller
0 0
0
Curhat Mungkin ..
23-02-2016 20:10
Quote:Original Posted By nanletsbegin
kalau ga mau berpikiran negatif
yaa tanya atuh lah,
tanya baik2
neng, lagi sibuk apa nih? sampai aa di cuekin.


Udah ditanya kang,alesanaa teu jelas nyaetaa hadeh,tapi gpplah yah , cari cewe lain ajadahemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By causechooser



lah kok gtu pla emoticon-Cape d... (S) lu gk tw alsan sbnrnya nape dia bsa lpa sma lu dn skrg lu mw blas dndam, sakit lu ye ? emoticon-Cape d... (S)

Kata doi,doi udah kgk nahan sama sikap cuek ane gan emoticon-Ngakak (S) ,tapi gpplah cewe masih banyak emoticon-Cool
0 0
0
Curhat Mungkin ..
23-02-2016 20:15
Quote:Original Posted By gusdetama


Apa artinya dapet cipokan tp ga dapet cintaNya,
Anda kurang beruntung anak muda
emoticon-Traveller


Ente tau aja ane mudaa emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S),ane sebenernya kgk suka beginian gan,di dunia perkaskusan, ane disini lagi nyoba icip icip kaskus ganemoticon-Malu (S) emoticon-Cipok
0 0
0
Curhat Mungkin ..
23-02-2016 20:17
Quote:Original Posted By andrianmaulana5
Udah ditanya kang,alesanaa teu jelas nyaetaa hadeh,tapi gpplah yah , cari cewe lain ajadahemoticon-Ngakak (S)

Kata doi,doi udah kgk nahan sama sikap cuek ane gan emoticon-Ngakak (S) ,tapi gpplah cewe masih banyak emoticon-Cool



owkwwkwkkw klo cuek mah cwek mnapun rta2 emg gk ska emoticon-Ngakak (S) mlh wa dkra LGBT gra2 wa cuek x sma cwek emoticon-Betty (S)
Diubah oleh causechooser
0 0
0
Curhat Mungkin ..
23-02-2016 20:20
Quote:Original Posted By causechooser



owkwwkwkkw klo cuek mah cwek mnapun rta2 emg gk ska emoticon-Ngakak (S) mlh wa dkra LGBT gra2 wa cuek x sma cwek emoticon-Betty (S)


ane cuek karena ane asik dunia ane sendiri gan emoticon-Malu (S) ,mana sini minta pantat emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Curhat Mungkin ..
23-02-2016 20:26
mau bales dendam karena cewek kmu cuek... padahal kmu sendiri juga cuek.... ababil emoticon-Ngacir
0 0
0
Curhat Mungkin ..
23-02-2016 20:28
Quote:Original Posted By vietembem
mau bales dendam karena cewek kmu cuek... padahal kmu sendiri juga cuek.... ababil emoticon-Ngacir


Terus harus ane ngemis ke dia ? yaelah cewe banyak emoticon-Betty (S)
0 0
0
Curhat Mungkin ..
23-02-2016 20:29
Quote:Original Posted By andrianmaulana5
ane cuek karena ane asik dunia ane sendiri gan emoticon-Malu (S) ,mana sini minta pantat emoticon-Hammer (S)


sma gan ane jga emoticon-Betty (S)

bgus ente bli vibrator ja bray emoticon-Betty (S) dripda lu tusbol pntat wa emoticon-Takut (S)
0 0
0
Curhat Mungkin ..
23-02-2016 21:01
Quote:Original Posted By andrianmaulana5
Terus harus ane ngemis ke dia ? yaelah cewe banyak emoticon-Betty (S)



yang nyuruh ente ngemis sapa? ga nyambung ah.. emoticon-Hammer
bhayy emoticon-Ngacir
0 0
0
Curhat Mungkin ..
23-02-2016 21:07
Cari tau dulu lah apa sebabnya, jangan langsung negative thinking.
Diubah oleh crimehunter
0 0
0
Curhat Mungkin ..
23-02-2016 22:26
Dia mungkin ngambek.
Coba buka obrolan gih, atau buat status kontroversial.
Buka obrolan : "Panas panas gini enaknya makan eskrim, apalagi ada yang mau diajakin makan bareng."
Status kontroversial : "Duh, dapat tiket gratis nonton Deadpool untuk 2 orang, enaknya ngajak siapa nih?"

Kalo dia terpancing, berarti dia memang menunggu gerak darimu.
Jika biasa aja... something happened
0 0
0
Curhat Mungkin ..
23-02-2016 22:39
yaa diomongin aja duĺu gan sama cewe ente, jangan langsung ambil suatu keputusan
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sfth-hitam-season-2
Stories from the Heart
misteri-gunung-kemukus
Stories from the Heart
sakti-wirajati
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
racun-pernikahan
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia