infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Ahok Menyebut PDI-P Tak Mendukung Teman Ahok


Langkah Basuki Tjahaja Purnama menuju Pilkada DKI 2017 masih belum mulus. Pasalnya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) enggan mendukung relawan Teman Ahok yang ingin mengantarkan Ahok, panggilan akrab Basuki, dalam Pilkada 2017 sebagai kandidat dari jalur independen. PDI-P yang memiliki 28 kursi di DPRD DKI ingin mengusung sendiri kadidat DKI-1.

Hal itu diungkapkan Ahok kepada wartawan, pada Senin, (22/2/2016), pagi di Balai Kota DKI. Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan PDI-P mau mengusung calon sendiri karena mereka mampu. “Dengan 28 kursi DPRD DKI, PDI-P merasa mampu mengusung kandidat sendiri. Mereka tidak mau mendukung relawan Teman Ahok,” ujarnya.

Teman Ahok merupakan relawan yang mendukung Ahok untuk maju di Pilkada DKI 2017 sebagai calon gubernur dari jalur independen. Komunitas ini juga lahir karena mereka khawatir suami Veronica Tan tersebut kembali bergabung dalam partai politik. Untuk mewujudkan hal itu, Teman Ahok mengumpulkan KTP warga DKI sebagai tiket untuk maju lewat jalur independen

narsum: http://www.infonitas.com/bekasi/cega...an-razia/18062

setelah ahok dapat malah relawannya yg ga dpt emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
0
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.