Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
268
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56c9308e54c07a43248b456a/wow-lukisan-ini-dibuat-selama-370-jam-dengan-7-juta-titik
:kbgt: TO MY THREAD :kbgt: (WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik ! Sebuah lukisan umumnya dibuat dengan menggunakan kanvas dan cat air atau pensil. Namun hal berbeda dilakukan oleh seniman bernama Casalta Xavier. Ia tidak membuat lukisan dengan goresan melainkan dengan titik-titik selama 370 jam. Berikut gambar lukisan karya Casalta Xavier 1. Tampak seperti lukisan goresan pe
Lapor Hansip
21-02-2016 10:35

(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !

(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !


(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !


(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !

emoticon-Kaskus BangetTO MY THREAD emoticon-Kaskus Banget


(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !

(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !


(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !

Sebuah lukisan umumnya dibuat dengan menggunakan kanvas dan cat air atau pensil. Namun hal berbeda dilakukan oleh seniman bernama Casalta Xavier. Ia tidak membuat lukisan dengan goresan melainkan dengan titik-titik selama 370 jam. Berikut gambar lukisan karya Casalta Xavier


(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !

#

(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !



(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !


(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !


(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !

(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !

(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !

(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !

(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !



0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 14
(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !
21-02-2016 11:02
widih mantep keren abis broh
0 0
0
(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !
21-02-2016 11:03
wih bagus yaa
0 0
0
(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !
21-02-2016 11:05
detail banget emoticon-Matabelo
0 0
0
(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !
21-02-2016 11:09
jadi keinginget masa sekolah disuruh bikin gamabar dari titik titik...
itu yang bikinya bener bener mastah...emoticon-Mewek
0 0
0
(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !
21-02-2016 11:12
gile bisa 5 tahun baru jadi kalo ane yang bikin gan emoticon-Ngakak
0 0
0
(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !
21-02-2016 11:13
cuk, keren banget...pa gak pegel tuh jari...
0 0
0
(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !
21-02-2016 11:44
skill tingkat dewa tu yg ngelukis brader emoticon-Angkat Beer
0 0
0
(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !
21-02-2016 11:47
Wuiih mantep boleh juga idenya pake cara gitu , banyak macem sih caranya tergantung enaknya gimana n sukanya gimana alias " kreatifitas tanpa batas" (WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !
0 0
0
(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !
21-02-2016 11:51
emejing salut kesabaranya emoticon-Cendol (S)
0 0
0
(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !
21-02-2016 12:37
Buset kaga capek tu orang bikinnya genk?
0 0
0
(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !
21-02-2016 13:05
370 jam emoticon-Wow, ane sih 5 tahun juga gk bakal kelar emoticon-Ngakak
0 0
0
(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !
21-02-2016 13:05
keren, totalitas tanpa batas emoticon-thumbsup
0 0
0
(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !
21-02-2016 13:10
Buset manteb bgt gan
Ane pernah bikin bginian
Bikin tgn pegel
0 0
0
(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !
21-02-2016 13:36
wooowww,, kereen gannn
TS nya kereeen dan trit nya juga memotivasi emoticon-2 Jempol

(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !
0 0
0
(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !
21-02-2016 13:49
Anjir walaopun make titik titik
Itu lukisan detail super emoticon-Matabelo
0 0
0
(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !
21-02-2016 14:14
siapa yang ngitungin gan ?
0 0
0
(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !
21-02-2016 14:17
ninggalin jejak gan emoticon-Traveller
0 0
0
(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !
21-02-2016 14:20
itu yang ngitungin titiknya sampe 7 juta titik siapah ya gan? emoticon-Bingung emoticon-Matabelo
0 0
0
(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !
21-02-2016 14:24
ane bisa gambar mobil sempurna aja udah bahagia
0 0
0
(WOW) Lukisan ini dibuat selama 370 jam dengan 7 juta titik !
21-02-2016 14:24
Quote:Original Posted By pfapb
Buset kaga capek tu orang bikinnya genk?



nggak donk gan
0 0
0
Halaman 2 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia