alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.84 stars - based on 180 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm
Lapor Hansip
25-05-2015 18:47
Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]
Past Hot Thread
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:Original Posted By ba2301



bang min kasih tau reader jangan terlalu banyak ngejunk ( minta update , dobrak , etc ) biasanya thread di closed gara gara itu tuh ... kalau mau oot jangan satu baris ...


Quote:Original Posted By denbakrie
agan2 jgn trlalu banyak ngejunk kalo gak mau di closed lagi..

update min *penasaran sama anggun*

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Intermezzo


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:

Hari itu masih pertengahan bulan juni, Bulan ketika anak yang baru lulus SMP kayak ane lagi sibuk2nya nyari referensi sekolah. Setelah sibuk browsing sana sini akhirnya ane milih buat masuk salah satu SMK negeri yang ada di daerah Jakarta timur, Kenapa ane milih STM? Karena menurut ane "di STM itu apaan aja bisa lo dapet" Skill dapet, Pengalaman hidup dapet, Solidaritas nya anak STM? Jangan ditanya gan.
Setelah ngelobby orangtua ane dengan beberapa jurus andalan yaitu ngasih janji khas anak sekolah "Janji deh abang ga bakalan nakal lagi ga bakalan bolos lagi kalo sekolah disitu mah, pa" akhirnya ane pun diperbolehkan untuk sekolah disitu dengan catatan kalo tetep bolos bakalan dipindahin ke pesantren.
Dan mulai dari sini lah cerita cinta ane dimulai... (Cerita selanjutnya langsung ane skip pas lagi di MOS)


Ane tutup dengan Quote:
Quote:"You hit me, They hit you! We are Technical high school."


INDEKS CERITA


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idner69 dan 27 lainnya memberi reputasi
24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 52 dari 148
18-02-2016 21:30
Quote:mantep gan rasa haus jadi hilang seketika hehehe emoticon-Big Grin Yoi gan, tapi ini ga ada akhir yg terlalu dramatis kayak anak STM sebelah yg cewenya meninggal. Ini akhirannya ya begitu lah, Ane juga pengennya ini cerita ga tamat2 gan biar bisa sekalian mengenang masa2 dulu

blom tamat bro, nyambung lagi noh ekekkekekkek.... gpp bro, yg penting jangan di anggurin aja trid ente.. emoticon-shakehand
0
19-02-2016 14:43
Wkwkwwk quote terakhirnya bikin ngakak bang emoticon-Ngakak (S)
0
19-02-2016 15:30
Liat koleksi kuping lu dong min emoticon-Ngakak
Diubah oleh voii11
0
19-02-2016 15:30
Dobrak page!! emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
0
19-02-2016 16:25
Keren banget bang ceritanya ada tawuranya .ane juga anak stm tapi di bandung stm ga tawuran
0
19-02-2016 20:19
keep apdet bang! emoticon-Big Grin
ohiya numpang tanya doong, novel dari om Arif Rahman itu msh dijual gk ya? mau baca nih,.
0
20-02-2016 17:30
Lanjutin dong gannn..
0
20-02-2016 17:41
quotenya pea emoticon-Ngakak
0
21-02-2016 00:03
Maneee lagi updatenyaaa????
0
21-02-2016 05:08
PART XXII: Maka Tersenyumlah
Quote:

"Lu gatau kan berapa cewek yang gue antepin buat tetep pacaran sama lu!" bentak ane ke Anggun siang itu.

Kami sedang bertengkar untuk kesekian kalinya, Hubungan ane dengan Anggun ga selalu adem ayem aja. Kami sering bertengkar dengan berbagai macam masalah, Karena hubungan tanpa cobaan itu bagaikan menang tawuran tanpa dapet "kenangan".

"Lu juga gatau kan berapa cowok yang gua cuekin biar tetep sama lo! Banyak cowok yang mau nempatin posisi lu dihati gua, Lu mikir coba sekali kali otak jangan isinya ribut mulu" kata Anggun dengan nada yang tak kalah tinggi.

"Lah, Yaudah lu suruh gantiin gua aja! Gua capek dikekang mulu!!" kata Ane ke anggun.

Kali ini kami bertengkar karena Anggun terus menerus bilang ke ane "Min tinggalin ribut2 an, udah kelas 12 kamu fokus UN dulu" walaupun dengan cara baik-baik (Kadang ngomongnya sambil ngelus2 rambut ane) tapi ane tetep aja risih, Lagian gimana mau ditinggalin orang anak kelas 11 ama kelas 10 nya aja kalo ga di gerakin gabakal gerak, Susah kalo ga di didik buat mandiri, Masa ampe ane lulus harus tetep di gendong padahal jalanin gapernah jauh-jauh amat! Padahal udah dikasih kelonggaran, Dulu pas jalanin mah boro2 ane megang duit, Kalo udah ada topi muter seisi kantong dikuras semua disisain cuman seribu doang kadang diabisin, Dulu boro2 bisa ngerokok pas ngejalanin. Ngerokok aja harus liat sikon dulu, senior udah pada ngerokok apa belom! Kalo belom yang ada rokok ane diinjek-injek.

"Kalo sekolahan gua ga ada namanya pasti yang dicecer alumni juga gua gua juga!" kata ane.

"Suruh nyecer capung aja, dia kan pinter banget ngomong!" kata Anggun.

"Yaudah kalo mau berantem nanti aja lewat telpon, Kalo disini malu!" kata ane menyalakan motor.

"Ish.. dasar beg*" kata Anggun sambil menaiki motor ane.

Lalu ane anterin anggun ke rumahnya.

"Ini ga ada kecupan perpisahan apa ini?" Kata ane.

"Bodo amat" kata anggun berlalu masuk kedalam rumahnya.

Ah bete udah bawaannya kalo cewe udah marah, Huft..

Selanjutnya Anggun dan Ane masih berdebat kusir via telepon, Dia berkali-kali mengatakan kalau "Udah kelas 3 mah lepas tangan aja, Lagian senior bukan lo doang!"

Mau lepas tangan gimana? Senior2 mereka aja anak-anak baru bandel semua, Yang dr kelas 10 sering jalanin bisa diitung pake jari.


Keesokan harinya ane berangkat menuju kesekolah, Menaiki patas yang biasa kami naiki.

"Manyun aje bang, Ga dapet jatah semalem." kata Ridho meledek ane.

"Lu gatau sekarang Anggun udah kayak guru BP? Nyuruh gua berenti tawuran mulu!" kata Ane.

"Hahaha ya lu berenti lah, Demi bidadari lu kan" kata Ridho meledek ane lagi karena ane sering bilang anggun itu rupawan bagaikan bidadari.

"Lu ngerasa ga sih apa cuman gua yang ngerasa kalo kita terlalu sering ngegendong junior kita, Gapernah kita suruh mandiri!" kata ane setengah berbisik ke Ridho.

"Itu udah pernah dibahas ama Capung, nanti lu buka omongan lagi dah, kemarenan ke potong gegara ada alumni yg dateng, ga enak ngomongin masalah itu." kata Ridho.

Haruskah kubiarkan Cintaku berlalu (lagi) Seiring basis ku melaju??

"Anak mana tuh rame" kata Junior ane yg di pintu.

Ane pun langsung menengok ke pintu, Dan ada sekitar 50 orang pelajar di pinggir jalan yang kami lalui.

Dan mereka membawa bendera, Bendera rusia...

"Wah mereka mau ngebal tuh, anak sebelas kayaknya!" kata Ridho yang ada di samping ane.

"Turunin ga nih?" tanya ane ke anak2 dan mereka semua cuman diam membisu karena jumlah kami sangat beda jauh.

"Masuk masuk masuk" kata ane ke junior ane.

"Nunduk di kursi penumpang!" kata salah satu rekan seangkatan ane yang sebasis dengan ane.

"Beh kebut beh ambil kanan beh ambil kanan beh kalo gamau patas lo ancur" kata ane.

"Ambil kanan beh ambil kanan" kata junior ane.

"Woy anj#ng, ng#nt#t lo, Turun lo sini jangan ngumpet ba#gs*t!!" kata musuh kami.

Lalu batu pun berterbangan kedalam patas, Salah satu penumpang ada yg terluka dan kepalanya bocor. Dan syukurnya prajurit ane ga ada yg terluka.

"Babaaay" teriak ane ke mereka ketika patas kami sudah berjalan menjauhi mereka


Lalu kami pun tertawa bersama sambil menceritakan kejadian barusan

"Bang, Udah sering bang dibantai gitu?" tanya salah satu penumpang ke kami.

"Sering bang, Wajar anak STM, pulang pergi tarohan nya nyawa" kata Ridho.

"Sok bijak lu do hahaha" kata Ane.

"Ye emang bener" kata Ridho membela diri.

"Emang selain gini ada pernah lebih parah lagi ga bang?" tanya penumpang itu lagi.

"Pernah waktu itu pas saya kelas 10 ada yang sampe masuk kedalem patas bang, Nah itu parah, tapi enak kalo ketangkep bisa digulungin sekalian" jawab Ridho.

"Cabut kupingnya jangan cuman digulungin, hahaha" kata ane.

"potong jari nya, buang di pinggir jalan dah" kata Ridho.

"Buset, emang parah ya bang ampe dipotong kuping nya gitu?" kata penumpang itu lagi, Bagaikan wartawan yg kepo parah.

"Ini temen saya punya koleksiannya bang" kata Ridho sambil menunjuk ane.

"lah kok gua do, koleksian gua gaboleh diliat untuk umum do" kata ane

Lalu kamipun tertawa bersama dan penumpang itu tidak memberikan pertanyaan apa2 lagi.

Mereka ngincer basis ane karena yg waktu itu mereka abisin kan sebasis ama ane, dan waktu itu pas bentrok ama mereka di rawamangun yang paling depan basis ane semua dan teriakan nya juga kompak.

Kami berganti patas karena patas yang kami naiki kaca nya ancur dan kami diturunin di jalan.

Kami menyetop patas dengan harapan masih bisa sampai di sekolah sebelum pintu gerbang ditutup, Tapi sesampainya di sekolah pintu gerbang sudah ditutup..

"Aduh aduh, basis mana kamu? Kenapa telat?" tanya salah satu guru ane yang jaga pager hari itu.

"Dibantai pak tadi dijalan" kata Rajak.

"Sama anak mana?" tanya guru ane itu.

"sama anak 11 pak!" jawab rajak.

"11 yang di utara itu ya?" kata guru ane.

"Iya yang kata di ancol pak" kata ane.

"Menang ngga?" kata guru ane.

"Kalah pak, mereka banyak banget, mau ngebalikin kayaknya" kata ane.

"Ah beg* banget kalian, Orang jaman bapak itu 11 cuman kacung sekolahan bapak doang, bapak sekolah di 12 ploeit, Dulu jaman bapak mereka itu cuman buat di palakin doang, Anak2 nya juga yg suka berantem cuman sedikit" kata guru ane.

"ya kan jaman bapak, jaman bapak taun jebot taun berapa" kata ane membela diri.

"Jaman bapak akhir tahun 80an." kata guru ane.

"yaiyalah taun jebot bapak ama ibu saya aja belom ketemu taun segitu!" kata ane.

"Yaudah kalian masuk, lari keliling lapangan 10x" kata guru ane.

Skip...

Setelah kami berkeringat ria mengelilingi lapangan sekolah pagi2, kami kembali ke pagar hendak mengambil tas.

"Loh, udah selesai lari nya?" kata guru ane.

"liat nih pak udah keringetan gini, ya pasti udah lah." kata Ridho.

"Kalo larinya udah, ya kalian pulang lah, Kalian dateng jam 06.45 udah ga boleh masuk!" kata guru ane.

"lah pak, buat apaan kita2 orang pada lari pagi2 gini kalo suruh pulang ujung2nya." kata ane emosi ke guru berkumis tebal ini.

"Lah itu hukuman buat kalian, Kalo kalian menang mah bapak suruh masuk ke kelas, tapi kalian kalah. udah kalian pada pulang, nanti bapak tulis izin di buku piket kelas kalian, di data dulu sini" kata guru ane.

Setelah menulis nama dan kelas kami pun keluar sekolah, Dan menuju warung biasa.

"Hari apaan sih ini, sial banget kayaknya. Pagi2 udah diributin, Olahraga jantung. Terus ampe sekolahan disuruh lari2 an, olahraga fisik" kata Rajak.

"Gapapa jak, biar lu kurus pea" kata ane.

"Kurus juga ga gini caranya min." kata Rajak.

"Diomelin lagi dah gua ama Anggun gara2 ga masuk, Masalah kemaren aja belom kelar." kata ane, Lesu.

SKIP....

Bel pulang sekolah berbunyi dan murid2 berhamburan keluar sekolah, Ada yang ke warung tempat biasa, ada yang langsung pulang karena dijemput oleh pacarnya entah tukang ojeknya atau orang tua nya, Ada juga yang jalan sama pacarnya, Seolah lupa jalan biasa menuju tongkrongan tempat berbagi canda dan tawa, Dibutakan oleh wanita seolah wanita itu segalanya... #apalah

"Pung, ini gue doang yg ngerasa atau emang junior kita pada ga mandiri sih! Dulu pas kita naik kelas 11 kayaknya kita udah dikasih tanggung jawab buat bikin tenar nama sekolahan kita! Dan senior lepas tangan pas udah banyak tryout segala macem" kata ane membuka pembicaraan ke capung.

"Iya sih min, gue juga ngerasa kali min." kata Capung.

"Kita harus bikin mandiri junior kita, Tapi caranya itu gimana!" kata capung.

"ya kayak dulu kita aja pung, Suruh jalan kesini, kesitu, Kita gausah ikut kalo ga cuman ngawal doang pas ribut kita dibelakang." kata salah satu rekan seangkatan ane.

"Yaaah, lo inget ga pas angkatan kita pulang sore, Ade kelas kita anak *** (--nama basis ane yang ane sensor--) ada yang meninggal!" kata Capung.

"Kalo ga gitu nanti udah lulus kita masih harus tetep ngegerakin pung, kita bikin mandiri aja" kata ane.

"Yaudah, nanti kita jalan ke pusat ya, Kita bantai sekolaan sono, anak kelas 12 nya ngikutin aja gausah ikut ribut." kata capung.

"yaudah jadiin ya hari ini!" kata ane.

Ketika sedang asik berbincang seperti ini tiba2 Anggun datang ke warung biasa,

"Bagus ya kamu bolos mulu" kata Anggun tanpa ada basa-basi.

"Aku telat, tadi dibantai ama anak 11, Lagian tadi ditulisnya izin kok ama pak kumis itu." kata ane.

"alah sepik, paling kamu ribut dulu sebelum jalan kesekolah." kata Anggun.

Ane tarik tangan anggun menjauh dari situ karena ane gaenak kalo harus bertengkar di depan anak-anak.

"Aku telat gara2 dibantai nggun, Terus kaca nya pada pecah jadi diturunin trus nungguin patas lain dateng." kata ane.

"Kalo aku ga percaya?" kata Anggun.

"Ya harus percaya, aku kan ga boong." kata ane.

"Yaudah seandainya aku ga percaya gimana?" kata Anggun.

"Kamu bisa tanya ama yang sebasis sama aku, aku mau ngabarin kamu tapi aku ga bawa hape." kata ane.

Dan akhirnya Anggun percaya setelah dia nanyain ke anak kelas 10 yg sebasis ama ane, dia ga nanya ke ridho karena takutnya ridho boong, kalo anak kelas 10 pasti kan jawab jujur... hahaha

"yaudah aku pulang duluan ya, udah dijemput nih, kamu langsung pulang ga pake ngayap yah." kata Anggun.

"Iya, siap bidadari kuu" kata ane sambil hormat ke anggun.

"hahaha, pea lu aah" kata Anggun lalu berlalu meninggalkan ane.

Dan hari itu anak kelas 10 dan 11 diarahin jalan ke cempaka putih, Ribut ama 8 cp, Walaupun mereka kalah tapi ane salut mereka bisa nahan dan bikin korban di pihak 8 cp.

Para senior cuman dibelakang ngasih arahan, Dan ketika jebol kami baru turun, Giliran kami turun polisi langsung datang dengan bunyi sirine nya yang memuakkan itu.

Salut sama junior ane, Ternyata mereka juga bisa mandiri, Setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke senen, Disana bukannya ketemu musuh kami malah ketemu salah satu sekolah 1 aliansi kami, dan kami gabung jalan ke Jakarta barat, Disana yang kami incer adalah CJ7, dan Bonjer 5, Sayangnya ketika kami baru aja gelarin di kolong slipi polisi sudah berdatangan, Lawan kami saat itu adalah bonjer 5, Sedangkan Camp Java 7 kami ga ketemu.

Konon katanya mereka suka nongkrong di lapangan banteng, Dan ketika kami sampai disana pelajar mereka ga ada, Mereka emang susah dicari kalo di barat, padahal anak kereta nya sering ketemu sama kami di jatinegara. Tapi kalo ribut sama kereta nya gapernah lama, Entah kami yg jebol duluan atau mereka yang jebol duluan...


Ane tutup dengan quote
Quote:
Karena senyum adalah ibadah, Maka tersenyumlah, Walau dalam kepungan musuh sekalipun...
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
1
21-02-2016 07:01
pantesan judulnya kayak gini btw sekuat apapun cowok pasti lemahnya dicewe emoticon-Big Grin
0
21-02-2016 07:06
Pagi pagi ga bisa tidur baru pulang ngelayap mending ngopi sambil baca 😃lanjutin min kalo update jangan lama lama min heheh
0
21-02-2016 12:16
Keep update bang min
0
21-02-2016 14:00
Quote:Original Posted By stmkepooo


apaan trit nya aja di close, TS nya di banned emoticon-Ngakak (S)


Wkwkwkwkkwkwwk masa iyee gua baru tau brooo... otak stensilan sih teh es nya wkwkwkkwkwkwkw
0
21-02-2016 14:42
Quote:Original Posted By stmkepooo


Ane tutup dengan quote


Kalo kejadian sama bonjer seru tuh min kayanya 😁
0
21-02-2016 15:42
mijon mijonm akua pokmi... emoticon-Traveller
ditunggu update nya min...
0
22-02-2016 12:25
Quote:Original Posted By ardhyyyyy
mijon mijonm akua pokmi... emoticon-Traveller
ditunggu update nya min...


anjirr ini suara suara di stasiun jaman gua dulu biasanya wkaka emoticon-Ngakak
Diubah oleh syarief23
0
22-02-2016 16:25
Itu yg kepo dipatas nanya segala macem pasti alumni sma ya? emoticon-Big Grin
0
22-02-2016 17:11
Quote:Original Posted By syarief23


anjirr ini suara suara di stasiun jaman gua dulu biasanya wkaka emoticon-Ngakak


Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
0
23-02-2016 09:08
lah belom ada lanjutannya lagi min??

izin nacep corbek lagi emoticon-Betty (S)
0
Halaman 52 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kuntilanak-itu-istriku
Stories from the Heart
a-road-to-be-me
Stories from the Heart
ustad-in-love
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.