bonta87
TS
bonta87
Tragis, Dokter Muda Ini Dihabisi Nyawanya Oleh Pasangan Sejenis Dengan 31 Tusukan
Terungkap sudah seperti motif pembunuhan yang dialami dokter muda Frangco Luhulima (24). Nyawanya dihabisi oleh pasangan sejenisnya sendiri dengan 31 tikaman.

Hal itu terungkap dalam rekonstruksi kejadian yang dilakukan penyidik Polsek Dimembe di lokasi kejadian Desa Patokaan, Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut). Rekonstruksi ini diperagakan oleh LK alias Olan (24), tersangka pembunuhan terhadap warga Tingkulu, Kecamatan Wanea, Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut) itu. Olan merupakan pasangan sejenis dari Frangco Luhulima.

Dalam rekonstruksi yang dihadiri ratusan warga itu, tersangka memeragakan seperti apa dia menghabisi nyawa kekasih sejenisnya itu. Tersangka menghabisi nyawanya korban dengan 31 tusukan pisau. Semua itu terangkum dalam 32 adegan yang diperagakan tersangka. Korban pun tewas persis di adegan ke-22 dengan tusukan yang mengenai dada korban.

Dalam pengakuan tersangka kepada penyidik, Olan mengenal Frangco Luhulima bulan September melalui media sosial (Medsos) Facebook. Setelah perkenalan itu, sejak Oktober dia dan korban menjalin asmara sebagai pasangan kekasih. Selama dalam hubungan pasangan sejenis itu, tersangka mengaku sering melakukan hubungan badan dengan korban.

"Lumayan banyak saya berhubungan dengan korban bahkan sudah tidak pernah terhitung," ungkap tersangka saat menggelar rekonstruksi yang dilansir dari Posko Manado (Jawa Pos Group), Sabtu (20/2).

Sebelum melancarkan aksi pembunuhannya, kata Olan, dirinya menyambangi kos-kosan korban di Malalayang. "Awalnya saya berhubungan intim dulu dengan korban di kos. Lalu sekira pukul 07.15 saya mengajaknya jalan-jalan mengarah ke Desa Patokaan dengan mobil korban jenis Toyota Evios valco warna putih. Dan itu sudah rencana saya untuk membunuh korban karena tidak ingin aib saya dibongkar korban," ungkap Olan.
Saat di perjalanan korban sempat melihat tersangka membawa pisau. Lalu korban menegur tersangka kenapa harus bawa pisau. Tersangka berdalih di kampung ada masalah jadi harus bawa pisau untuk jaga diri. Saat di TKP tersangka minta korban berhenti karena ingin buang air kecil, korban pun mengikutinya.

Waktu turun buang air kecil, tersangka lalu mencabut sebilah pisau sepanjang 20 cm itu. Tersangka lalu masuk kembali ke dalam mobil dengan pisau di tangan kananya. Lalu duduk di dekat korban yang saat itu berada dekat kemudi. Tersangka lalu menghujamkan tikaman dengan tangan kanannya ke arah dada korban kemudian membabi buta menikam hingga 31 tikaman.

Tersangka lalu memotong sabuk pengaman korban dan menyeret korban dari dalam mobil ke jurang 15 meter dari TKP. Korban lalu memindahkan kendaraan korban 300 meter dari TKP. Korban kemudian ditemukan warga Patokaan Joice Bawole, pada Rabu (17/2) lalu. Berselang lima jam kemudian tersangka berhasil dirungkus aparat kepolisian. (fan/iil/JPG)

http://www.jawapos.com/read/2016/02/...gan-31-tusukan

kalau pasangan sejenis kalau terjadi crash bisa mampus salah satunya
0
29.3K
238
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.