alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/56c7369fd675d4934f8b456a/kuasa-hukum-kami-miliki-bukti-saipul-jamil-tak-bersalah
Lapor Hansip
19-02-2016 22:37
Kuasa Hukum: Kami Miliki Bukti Saipul Jamil Tak Bersalah
Quote:Kuasa Hukum: Kami Miliki Bukti Saipul Jamil Tak Bersalah
Jumat, 19 Februari 2016 | 22:19 WIB
TRIBUNNEWS.com/JEPRIMA

Kuasa Hukum: Kami Miliki Bukti Saipul Jamil Tak Bersalah
Tersangka kasus pencabulan Saipul Jamil hendak menjalankan salat Jumat di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016). Seusai salat Jumat Saipul Jamil dibawa ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN).


JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketua tim kuasa hukum pedangdut Saipul Jamil, Kasman Sangaji, mengungkapkan bahwa pihaknya bisa membuktikan kliennya tak melakukan pencabulan terhadap korban DS (17).

"Yang pasti ada alat bukti yang buat keyakinan kami bahwa Bang Ipul tidak melakukan (pencabulan). Kami juga punya alat bukti. Tapi tidak bisa kami bongkar sekarang," tuturnya dalam wawancara di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016).

Sayang Kasman belum mau membeberkan bukti apa yang pihaknya pegang saat ini. Tetapi ia merasa yakin Saipul benar-benar tak melakukan tindakan cabul terhadap DS (17).

"Saat ini keyakinan kami sangat yakin. Ya bersadarkan info saksi, bukti dan keterangan dari klien kami," ucapnya.

Kasman menerangkan, timnya sudah berkomunikasi dengan Saipul dan mendapatkan informasi bahwa tak pernah terjadi pelecehan seksual.

"Kami klarifikasi, itu tidak benar. Dari Bang Ipul kepada kami bilang itu (tuduhan pelecehan seksual) tidak ada. Statement Saipul, tidak terjadi apa-apa," ujarnya.

Ia juga menyangkal kliennya sudah membuat pengakuan bahwa benar ia telah berbuat cabul.

"Tidak ada pengakuan seperti itu. Emang pernah Bang Ipul bilang? Ya kalau itu kata Kapolsek, confirm ke yang bersangkutan saja," ujarnya.

"Kami komunikasi dengan Bang Ipul, kejadian itu hanya bagian dari pembunuhan karakter. Kami, tim lawyer, terus komunikasi dan investigasi," tambah Kasman.


http://entertainment.kompas.com/read...campaign=Kknwp

Quote:Kuasa Hukum: Saipul Jamil Bukan LGBT
Jumat, 19 Februari 2016 | 20:42 WIB
TRIBUNNEWS.com/JEPRIMA

Kuasa Hukum: Kami Miliki Bukti Saipul Jamil Tak Bersalah
Saipul Jamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua tim kuasa hukum pedangdut Saipul Jamil, Kasman Sangaji, menekankan bahwa kliennya tidak masuk dalam golongan lesbian, gay, biseksual, dan transjender (LGBT).

Untuk diketahui, Saipul kini berstatus tersangka atas kasus dugaan pencabulan. Ia dilaporkan korban berinisial DS (17).

"Bang Saipul tidak tergolong LGBT," ucap Kasman dalam wawancara di Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016).

Kasman mengatakan, Saipul yang merupakan seorang figur publik sangat emosional ketika ada isu yang muncul di masyarakat bahwa ia diduga tergolong LGBT. Terlebih lagi, korban yang melaporkan dugaan tindakan pencabulan itu adalah seorang remaja laki-laki.

"Jadi, kami berharap, mulai malam ini, hilangkan dulu pikiran-pikiran itu, yang katanya Bang Ipul masuk kategori LGBT," ujar Kasman Sangaji.

"Bang Saipul tidak melakukan hal itu (pelecehan seksual). Dia tidak pernah berbuat onar," tambah Kasman.


http://entertainment.kompas.com/read...ampaign=Kaitrd

jadi ini jelas adalah konspirasi zionis merusak nama baik artis yang rajin beribadah emoticon-Berduka (S) insya alloh penzholiman ini segera berakhir emoticon-Malu (S)
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
19-02-2016 23:37
Bukannya katanya udah "ngaku?" emoticon-Hammer
0
19-02-2016 23:44
kemaren udah ngaku, terus katanya ada ilernya om ipul di batangnya si korban..
udah mau nolak gimana lagi..?
0
20-02-2016 01:00
Gaya n tingkh lakunya aja bkin muak...
0
20-02-2016 04:49
Lah udah ngaku khilaf kok bisa tidak bersalah???? Pengacaranya berkelit banget emoticon-Ngakak
0
20-02-2016 04:59
Pengacaranya numpang tenar dan iklan gratis....

0
20-02-2016 05:13
gimana sih bang kuasa hukum. artisnya bukannya udah ngaku "khilaf" emoticon-Ngakak (S)
0
20-02-2016 05:29
Dongok masak polisi ngomong bohong ke media emoticon-Ngakak
0
20-02-2016 05:29
bs kan misal si tipul ini ngeludah sembarangan, lalu air liurnya diolesin sendiri ke pelirnya korban.. oleh korban sndiri. kemudian ngaku di baik heheh..

pesan moralnya; jgn meludah sembarangan
Diubah oleh dolsuper
0
20-02-2016 05:36

AWAS...MARAK LGBT DI TV

Kuasa Hukum: Kami Miliki Bukti Saipul Jamil Tak Bersalah
0
20-02-2016 05:45
Quote:Original Posted By bright.day

AWAS...MARAK LGBT DI TV

Kuasa Hukum: Kami Miliki Bukti Saipul Jamil Tak Bersalah


rata-rata belum nikah...
0
20-02-2016 05:59
trus yang katanya khilaf itu apa emoticon-Bingung
0
20-02-2016 06:08
Quote:Original Posted By bright.day
AWAS...MARAK LGBT DI TV

Kuasa Hukum: Kami Miliki Bukti Saipul Jamil Tak Bersalah


tessy kabul tuh bukan banci beneran om
tapi dia kena kasus narkoba sih
0
20-02-2016 06:11
Quote:Original Posted By ANUStertusuk


tessy kabul tuh bukan banci beneran om
tapi dia kena kasus narkoba sih


sama aja..
penyebar & penganjur LGBT..

bkn hanya real life nya,
tp jg perilaku maupun aktingnya.
0
20-02-2016 06:18
Low... salah ya.. tetap salah lah...
0
20-02-2016 06:18
Quote:Original Posted By adoysudadoy
Jigong si ipul bisa jadi alat bukti emoticon-Cool
Daki pler si ds nyang udeh bersih bisa jadi reperensi emoticon-Cool


emoticon-Wakaka mampoos lu pul
0
20-02-2016 06:22
Kalo lu mau menang dalam kasus minimal hotman lu percaya jadi pengacara biar omongan ga melebar dan cendrung goblok dalam bicara
0
20-02-2016 06:23
klo urusannya dah sama pengacara jd ribet urusannya.
dr yg udah ngaku jd gag ngaku.
aembuhlah..gag ngurus.
0
20-02-2016 11:27
tak salah.....oh mungkin cuman khilaf emoticon-Big Grin
0
20-02-2016 11:39
Kuasa hukum sebaiknya jangan memperkeruh suasana. Orang bang Ipul aja udh ngaku khilaf. Lah ini masih yakin aja kalo ga pernah terjadi apa2...
0
20-02-2016 11:45
Klo sampe saipul bisa bebas tanpa pengadilan... Satu lagi bukti klo hukum diIndonesia bisa dimain2kan...
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.