alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/56c6b96f54c07a28538b4567/ditahan-saipul-jamil-satu-sel-dengan-perampok-dan-maling-motor
Lapor Hansip
19-02-2016 13:42
Ditahan, Saipul Jamil Satu Sel dengan Perampok dan Maling Motor
Menjadi tersangka kasus pencabulan anak, penyanyi dangdut Saipul Jamil ditahan di Polsek Kelapa Gading. Ia satu sel dengan perampok, maling motor dan pelaku penggelapan.

“SJ satu sel berenam,” ujar Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya, kepada poskotanews, Jumat (19/2/2016). “Lima tahanan lain adalah kasus perampokan, kasus pencurian motor, kasus penggelapan dan pencurian.”Sel itu berukuran 2 meter x 3 meter. Dalam ruang berjeruji besi itu, mantan suami penyanyi dangdut Dewi Perssik ini baru satu orang yang menjenguknya. “Baru kakaknya yang datang,” kata kapolsek. Saipul Jamil dilaporkan mencabuli fans remaja pria di rumahnya di Kelapa Gading. Tak hanya kehilangan kebebasan, ia juga dipecat sebagai juri Dangdut D’Academy yang ditayangkan Indosiar. (yp)


http://poskotanews.com/2016/02/19/di...-maling-motor/
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
19-02-2016 19:43
Ibarat pribahasa Gara2 nila setitik rusak susu sebelanga, gara2 ngemut baik rusak karir selamanya...ckckckc,
Diubah oleh romynovich
0
19-02-2016 19:43
Quote:Original Posted By r3driver
Kenapa loe bisa masuk sel??
Tahanan 1: "nyolong motor om"
Tahanan 2 : " gelapin duit leasing om"
Tahanan 3: " ngerampok bank om"
Tahanan 4 alias SJ : " gara-gara ngemut khontool om"

emoticon-Ngakak
emoticon-Najis:

emoticon-Ngakak

Panen panen...

0
19-02-2016 19:43
terus semangat bully perilaku doyan anus , perilaku mereka spt firaun2 yg merasa diri mereka tuhan yg berhak menetapkan aturan
0
19-02-2016 19:46
mana lagi bully nya? membully perilaku LGBT harus jadi budaya kolektif negeri ini. agar Indonesia gak sakit jiwa
0
19-02-2016 19:47
sudah tak terhitung kasus predator model saiful jamil di Indonesia , ini momentum bersih2 Indonesia dr kaum doyan anus
0
19-02-2016 19:47
semua pelaku LGBT adalah korban dari pelaku sebelumnya . lebih gendeng dr teroris
0
19-02-2016 19:48
komunitas2 LGBT bukannya berusaha membuat mrk sembut malah membuat makin parah , cari korban baru
0
19-02-2016 19:50
Quote:Original Posted By bha.bhi.cute
Widih polisi tebang pilih jessica aja disendiriin kok kang saipul dicampurin ama perampok sih ?
emoticon-Ngakak


lho justru si ipul ini dibikin enak makanya dicampur sm cowok2 lain biar makin girang emoticon-Betty
0
19-02-2016 19:51
kaum doyan anus ini mengeksploitasi kemiskinan masyarakat utk memangsa org normal agar tertular penyakit jiwa mereka .
0
19-02-2016 19:51
jangan malu2 nyebut kelakuan kaum LGBT . mereka doyan anus sebut aja kaum doyan anus . ini tetap masuk batas kesantunan. bahasa anatomis
0
19-02-2016 19:55
jangan si abang malah suka


0
19-02-2016 19:58
Quote:Original Posted By lokiloki91


lho justru si ipul ini dibikin enak makanya dicampur sm cowok2 lain biar makin girang emoticon-Betty


oh iya bener juga ya si agan ?
emoticon-Ngakak
0
19-02-2016 19:59
Habis dah si Ipul emoticon-Takut (S)
makanya jangan macem2 emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S)
0
19-02-2016 20:42
apes bgt tuh perampok dan begal disatuin sama bang ipul emoticon-Betty (S)
0
19-02-2016 20:45
Hahaha
Ga bisa tidur lu pul
Pler orang maen kunyah aja sih
0
19-02-2016 20:53
Turut berduka ama para tahanan yg satu sel yg mau gak mau harus waspada dan siaga setiap saat,apalagi waktu tidur
0
19-02-2016 20:55
tolong dikasih pelajaran aja itu maling dan begal bang
emoticon-Recommended Seller
0
19-02-2016 20:58
mampus tu begal....rasainnn..!!! 😂😂😂
0
19-02-2016 21:08
jadi inget film serigala terakhir
ati ati bang ente nanti bisa bisa disodok pake sapu loh

makanya cepet cepet bertindak sebelum disodok..
disodok apa menyodok emoticon-Betty
0
19-02-2016 21:10
tahanan yang laen pas lagi tidur jangan dimacem2in yah bang ipoel emoticon-Mad
0
Halaman 6 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.